jiyong 1

249 30 14
                                    

Seperti kata ku dulu ini ada sudut dari jiyong ...

Maaf ulang jadinya..

And attention typo banyak wkwkwk


Namaku Kwon Jiyong aku mungkin memang istimewa sudah tampan,kaya,genius lagi hahahaaa. Aku selalu di puja mungkin itu sudah kebiasaanku. Tapi mereka hanya mau otakku saja. mereka berteman dengan ku hanya dusta, Itu menyadarkanku saat kelas 9.

"eh bro lu akrab bgt ktx ama jiyong"

"iya, g nyangka dia cuman pintar di pelajaran aja, hahahaaaa"

"dia kira gue ama temen dia yang lain, tulus temenan ama dia ... Di dunia mn ada yg gratis .. Gue yakin 100% orang cuma manfaatin duitnya, otaknya ama pengen populer hahaaaa kaya gue" temen gue dengan bangga ngomong.

Sekolah udah sepi karna udah pulang biasalah kalau gue pulang telat ke kantor sekolah dulu eittsss tapi bukan karna kenakalan yah guru gue kadang minta bantuan gue karna otak gue cemerlang hehehee.

Nah waktu, gue mau pulang gue g sengaja liat temen gue masih di sekolah, mau gue samperin deh. Ehh ternyata gue keduluan sama orang lain entah mungkin itu temen satu angkatan ama gue. Karna gue g terlalu kenal ama teman satu angkatan gue.

Boommm jujur hati gue sakit banget dengernya teman yang udah gue anggap keluarga sendiri. Ternyata hina gue di belakang, langsung gue samperin deh karna hati gue panas dengerx.

"salah apa sih gue" langsung gue tonjok tuh muka temen gue kaget deh dia, gue g peduli lagi.

"ji..yongg"

"iya ini gue kenapa!!" pasti muka gue udah merah

"santaii napa datang datang main tonjok aja lu, g punya sopan santun lu ?" bela orang yang di samping teman gue

"diam"

"lu udah denger, bagus deh gue g cari alasan buat pergi dari lu, lagian kita kan bentar lagi lulus, lu g kepake lagi" kata teman gue santai.

Gue dengarnya sangat emosi sebenarnya tapi gue g suka keributan gue mutusin pergi dari hadapan temen gue entah kenapa gue jijik melihat mukanya.

Sejak mulai hari itu gue jadi dingin, g pernah sekalipun aku tersenyum, entah kenapa aku merasa mau muntah tiap liat wajah munafik teman teman gue. Dan tidak ada yang peduli ama gue walau gue berubah semakin gue yakin mereka hanya manfaatin gue.

Setelah lulus gue lanjutin sekolah menengah atas dengan image baru gue yang sombong, dingin tapi tetap aja gue dipuja puja. Gue g mau punya teman satu pun karna gue percaya  g ada yang tulus. Ternyata gue menikmati image baru gue sayangnya itu berjalan hanya 1 tahun.

Tahun kedua gue jadi panitia mos. Sebenarnya gue g minat tapi sekali lagi guru di sekolah gue minta bantuan gue, gue mau tapi gue g mau turun kelapangan gue cuman mantau dari jauh aja. Karna gue malas berhadapan orang orang.

Lee seungri bocah itu menarik perhatian gue, entah kenapa gue juga bingung selama mos gue bukannya mantau murid baru tapi gue malah mantau bocah lucu itu.

Selama gue mantau dari jauh dan cari info tentang dia. Dia punya sahabat sejak kecil dan selalu disampingnya yah dia juga ikut masuk sekolah ini, namanya kang daesung.

Jujur gue iri kadang kadang melihat mereka berdua ketawa, bercanda padahal lagi mos anak  baru yang lain aja tegang. Dia bahkan kelihatan tidak peduli.

2 hari gue liat dia gue makin penasaran seolah ada tarikan kuat ke anak itu, tapi segera gue menggelengkan kepala yakini diri gue sendiri g ada yang tulus.

Unexpected ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang