Hahahaa mian kembali ngga adil aja... So aku reader nyongtory selalu minta epilog...masa cerita ku ngga sih wkwkwk..egois amat....
Salah satu kelemahan aku itu ngga bisa oneshoot atau drabble...
Jadi ku bagi 2 deh wkwk...
Mungkin karna authorx cerewet yah kalo ngomong harus panjang x kali x lebar jdi ngga bisa ringkas 🤭🤭🤭... FYI apa hubungannya yah...hahahaaa....
Intinya jadi berdampak ke tulisan juga kayanya deh 😂😂😂...
Oke dehh... Silahkan...silahkan...yang mau baca epilognya wkwkwk...
Eh emangx ada yang mau baca wkwkwk...
Biarin yang penting aku buat epilog huhuhuuu 🤣🤣🤣....
10 tahun kemudian
Seungri asyik rebahan di kasur sambil memainkan ponselnya, saat ini posisinya menyamping.
Kasurnya memantul tanda orang naik kasur. Juga Seungri dipeluk dari belakang.
Seungri tidak perlu melihat ke belakang. Karena dia sudah tau siapa orang yang memeluknya.
"wae" kata Seungri datar sambil tetap menscroll ponselnya.
"bogoshipoo"
Seungri terkekeh pelan, ia pun meletakkan ponselnya dan membalikkan badannya.
"oppa, kita bertemu tiap hari"
"tetap saja kurang" kata Jiyong sambil merengut
Orang yang memeluk Seungri adalah Jiyong yang sekarang sudah berstatuskan suaminya.
alasan mereka menikah pun menurut Seungri lucu.Waktu Seungri pernah menanyakan alasan memutuskan menikah di usia muda. Yup Jiyong dan Seungri menikah di usia tergolong muda saat itu.
Dengan entengnya Jiyong mengatakan alasannya menikahi Seungri. Karna Jiyong ingin semua orang tau Seungri miliknya.
Oke kita ke asal mereka terjadi pernikahan...
"oppa. Kau yakin"
"kau meragukan ku ? Atau kau tidak mau menikah denganku"
"ani oppa, aku sangat ingin menikah denganmu ... Tapi kita masih kuliah oppa ... Apa tidak meganggu studimu nanti"
"mworago...kau mencemaskan kuliah"
"tidak meganggu sama sekali untukku...tau untukmu...apa kau takut kalau statusmu berubah kau tidak bisa ecengin senior2 yang suka kamu" ejek Jiyong sinis
"astaga oppa...aku tidak pernah begitu ... Oppa fitnah" jawab Seungri terkejut
"bagaimana bisa fitnah ... Aku melihat sendiri ko" jawab Jiyong sinis
"jangan bilang oppa masih marah kejadian kemaren"
"menurutmu"
"aigoo oppa,,,bukankah sudah aku jelaskan..aku dan Siwon hyung itu cuman belajar"
"belajar masa di cafe"
"karna Siwon hyung yang mengajak...katanya belajar sambil makan...juga saat itu aku emang belajar mata kuliah yang engga aku pahami ama siwon Hyung"
"kalau begitu kenapa dengan Siwon bukannya aku"
"hufttt oppa ... Kan kita beda jurusan sedangkan Siwon hyung seniorku"
Jiyong dan Seungri memang satu kampus tapi beda jurusan ... Jiyong jurusan kedokteran sedangkan Seungri Jurusan keperawatan. Alasan Seungri pun lucu dia memilih jadi perawat karna Jiyong jadi dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Fiksi RemajaLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...