Selamat malam lagi para readers!
Kaget ya dpt notif lagi? WkkSelamat membaca semua🙈
***
"Jangan lari Kayla!" Kayla menoleh ke sumber suara.
Ditemukannya arwah jahat yang mencekiknya kala itu. Kayla terkejut, seketika ketakutan memenuhi benaknya.
Dilihatnya sekeliling, ini di rumahnya.
Tapi kenapa kaki Kayla tidak menapak pada lantai?
Sekarang dia sedang menghindari arwah pengganggu itu.
Kayla berusaha menggedor pintu kamar Mamanya. Tapi, tangganya menembus pintu kamar Mamanya.
Kenapa dia juga jadi arwah?
Kalau begini berarti Kayla bisa menembus ruang juga?
Dicobanya dan berhasil. Terlihat Mamah yang tidur dengan nyenyak bersama adiknya.
Kayla menggapai tubuh Mamahnya tapi usahanya nihil. Tangannya menembus tubuh Mamahnya.
Kayla berusaha agar tidak menangis.
Sebenarnya tubuh Kayla kenapa, sih?
"Kayla... Aku tau kamu di dalam." Suara itu mendekat. Membuat Kayla tersadar dia dalam bahaya.
Arwah itu masuk dengan cara yang sama ke kamar Mamahnya.
"Berhenti disana!" Sebelah tangan Kayla menutupi wajahnya dan sebelah yang lain terjulur ke depan. Berusaha menghalangi arwah itu agar tidak mendekat.
"Tidak bisa Kayla..." Sosok itu semakin dekat. Dia menyeringai.
Kayla berteriak. "Pergi sekarang juga!"
"Tidak akan... Sebelum kamu ikut denganku..."
Kayla melotot dan berniat ingin menghabisi arwah itu. Seandainya dia lebih kuat pasti dia bisa mengahadapinya.
Kayla tidak kuasa menahan air matanya. Dia jatuh terduduk. Sedangkan arwah itu telah menyentuh bahunya.
"Ayo Kayla... Ikut denganku..."
***
Kayla terbelalak seketika duduk. Dia hampir jantungan dengan tepukan tadi.
Ternyata hanya mimpi.
"Mimpi ini seram banget!" Kayla memegangi dadanya. Detak jantungnya masih belum teratur.
Dan dirasa itu belum cukup Kayla malah menemukan seorang laki-laki tengah duduk di sebelahnya dan tersenyum.
"Lo siapa?!"
***
Gimana part 21?
Pasti banyak yg bertanya-tanya, siapa cowok itu?Vote, komen, dan share jgn lupa ya❤️
Luv kalian semua😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Penuh Kaca [COMPLETED]
HororTAMAT! Kayla gadis muda yang berparas cantik, namun dingin. Memiliki keluarga yang ekonominya diatas rata-rata membuat orang berpikiran kalau ia adalah gadis paling beruntung di dunia ini. Namun semua itu salah, karena hari-hari Kayla selalu dipenuh...