Cast

13.5K 449 10
                                    

Anan Wong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anan Wong

Wanarat Ratsameerat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanarat Ratsameerat

----

Yin-War AU Omegaverse


----

Sedikit penjelasan untuk yg belum mengerti tentang Omegaverse.
Mungkin ada pertanyaan, apasih omegaverse? Apa itu alpha, beta dan omega? Disini Yena akan jelaskan secara garis besar istilah2 itu dan akan seperti apa cerita ini.

Di dalam struktur sosial, tentu ada tingkatan, baik dari kekuatan, kekayaan, status sosial, etc.

Nah di dalam struktur omegaverse ini ada alpha, yaitu orang-orang yang menduduki peringkat tertinggi dalam struktur sosial. Mereka memiliki hal-hal yang mendominasi hampir di semua faktor seperti kekuatan, aura, kekayaan, status sosial, etc. Alpha sendiri di bagi ke dalam dua sub, yaitu alpha dominan/true alpha dan sub alpha. Alpha dominan/true alpha memiliki kekuatan atau hal-hal yang tidak bisa dikendalikan oleh siapapun termasuk dirinya sendiri. Mereka suka berbuat onar, pemaksa, tidak bisa mengendalikan amarah dan selalu ingin mendominasi hal-hal yang dianggapnya berharga, misal pasangan. Tidak jauh berbeda dengan true alpha, sub alpha memiliki kekuatan, aura dan kekayaan yang tidak bisa dianggap remeh. Tapi bedanya, mereka bisa mengendalikan diri dan menahan kemauan mereka sehingga hanya sedikit orang yang terluka di sekitar mereka.

Beta. Nah orang-orang yang ada di struktur ini berada satu tingkat di bawah alpha. Mereka normal, dalam artian bijak dalam mengambil keputusan, bisa dipercaya, bisa menjadi kuat atau lembut menyesuaikan situasi dan memiliki kontrol yang sangat kuat terhadap diri sendiri.

Berbeda dengan dua kategori sebelumnya, omega adalah kasta terendah. Orang-orang yang berada di kasta ini biasanya adalah budak, pesuruh, pekerja seks, etc. Mereka sering dianggap hina dan tidak memiliki kekuatan, atau dalam artian lemah dalam segi apapun.

Mating. Istilah ini sangat umum jika kalian sudah pernah baca omegaverse sebelumnya. Mating sebenarnya adalah upaya untuk mencari soulmate atau biasa disebut mate. Dalam omegaverse, umumnya jika seseorang sudah punya mate, dia tidak akan bisa mating dengan orang dari kasta lain. Jadi istilahnya satu mate untuk seumur hidup. Nah, karena cerita yang Yena buat adalah modern omegaverse, istilah satu mate seumur hidup tidak berlaku ya. Jadi walopun dia sudah mating, jika dia ingin bersama orang lain tidak masalah (boleh selingkuh, bahasa gampangnya gitu, wkwk). Tapi perlu di garis bawahi, mereka bisa gonta ganti pasangan selama salah satu dari mereka belum menyerahkan barang pribadi yang berasal dari keluarganya. Misal, jika seorang alpha sudah menyerahkan barang pribadi seperti cincin keluarga ke pasangannya, maka jika dia mating dengan orang lain, pasangannya akan mengalami kesakitan dan akan mati perlahan-lahan. Itu disebut karma kematian.

Untuk masalah mating sendiri, dalam cerita ini seorang alpha, baik alpha dominan atau sub alpha, bisa mating dengan siapapun baik sesama alpha, beta dan omega. Sementara beta hanya bisa mating dengan seorang alpha (dominan/sub) juga sesama beta lainnya. Sementara omega bisa mating hanya dengan alpha, tapi karena mereka berasal dari kasta terendah, biasanya omega hanya di jadikan budak seks.

Gimana? Udah agak paham kan sampe sini?

Enjoy the story n don't forget to gimme your vomment, see ya!

Beautiful NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang