"Terkadang gengsi membuat seseorang terlihat seperti orang munafik"
****Nayla membuka matanya, matanya membulat saat melihat wajah pemuda itu.
"Elo?!" Ucap mereka bersamaan.
"Ngapain lo ada disini? Ni kan toliet cowok, mabok ya lo? Atau jangan jangan lo mau ngintip ya?!!" Pemuda itu menyipitkan matanya, mencurigai gadis dihadapannya ini."Sembarangan! Ngapain gue ngintip ngintip segala! Kalo gue emang mau liat ya liat aja, gak usah pake intip intip segala." Sanggah Nayla sambil memukul lengan si Pemuda.
"Terus lo mau ngapain disini?!" Tanya si Pemuda lagi."Gue..."
"Ahha!! Gue tau, lo fans gue kan? Diem Diem lo mau ambil foto gue kan?" Tebak si Pemuda tapi menurutku sih terlalu NARSIS."Bacot lo Babi!! Minggir!!!" Nayla mendorong pemuda itu agar memberi celah untuknya masuk sambil membawa alat kebersihan.
"Dah, gak usah pura pura dihukum. Bilang aja kalo lo nyeselkan karena tadi gak terima uluran tangan dari gue kan?" Aduh bang, jangan terlalu narsis bisakan? Apalagi depan Nayla, aku saranin jangan ya!! Nanti nyesel
"Bacot lo. Dah, pergi sana! Ganggu aja." Sentak Nayla yang merasa terganggu.
"Gue gak akan pergi sebelum lo ngaku ke gue." Sengit si Pemuda."Serah lo ah, tapi jangan ganggu gue!! Gue mau cepet cepet pulang. Laper ni perut." Nayla melanjutkan kegiatan yang sempet tertunda.
"Gak. Lo harus ngaku dulu, kalo ngga gue akan terus ganggu lo!!" Duh, dah lah jangan ganggu Nayla bang!! Nanti ambyar!!!
"Napa sih Babi? Ganggu gue aja. Dah gue bilang jangan ganggu juga." Kesal Nayla karena si pemuda terus mengganggunya.
"Dah gue bilang juga, gue bakal ganggu lo kalo gak ngaku ke gue." Pemuda tersebut masih kekeuh dengan pendiriannya. Saya udah kasih tau loh bang!! Jangan nyesel, awas aja kalo nyesel. Gue jadiin Babi beneran lo."Ngaku apa sih babi? Bacot mulu tu mulut. Gue lakbanin baru tau lo!!" Geram Nayla.
"Ngaku aja susah sih! Udah buruan ngaku aja lo pura pura dihukum buat deketin gue kan?" Tanya pemuda itu lagi membuat Nayla naik pitam."Hallo Pak Arief!!! Say..." Pemuda tersebut mematung dan langsung merebut handphone Nayla.
"Kok nelpon pak Arief sih? Mau ngadu ya lo?!!" Sentak si pemuda yang kesal akan tingkah Nayla.
"Gue gak ngadu Babi. Belum sempet juga, lo kan dah ambil hp gue. Lagian biar sekalian lo percaya kalo gue dihukum bukan buat ngintip. Dasar bangsat." Kesal Nayla yang menurutnya sangat menganggu."Tapi lo kan ..."
"NAYLA AISYAH PUTRI GAK KAPOK KAPOK YA KAMU!! POKOKNYA BESOK KAMU SAYA HUKUM LAGI BERSIHIN TOILET SEPULANG SEKOLAH." Teriak Pak Arief dari telepon yang masih tersambung.
"Tapi Pak..."
"GAK ADA TAPI TAPI. KAMU MAU SAYA HUKUM BERSIHIN KANDANG MACAN HAH?!!!" Teriak pak Arief lagi.
"Iya, iya pak. Saya kerjain." Dengan malas Nayla menjawab, yah walaupun ancemannya gak mungkin, tapi gak ada yang tau apa yang ada di pikiran pak Arief. Gimana kalo ngga dilemparin ke kandang macan, tapi di lemparin juga ke buaya? Kan goblok tu Tirani. Pokoknya cari aman aja.
"Bagus!!"
Tut.. tut... tut.."Alah monyet lo, gegara lo hukuman gue ditambahin kan!!" Gerutu Nayla setelah mendengar suara panggilan terputus.
"Lah, yang salah kan elo? Napa bawa bawa gue segala sih?" Kesal si pemuda walaupun ada sedikit rasa bersalah.
"Bacot lah. Sono pergi! Nanti hukuman gue diperpanjang lagi kalo lo di sini. Dah pergi sana!!" Usir Nayla sambil mengambil handphone dari tangan pemuda itu.
Si pemuda menatap Nayla, ada sedikit perasaan bersalah yang menganggu hatinya.
"Gak. Gue disini aja, liatin lo. Sapa tau lo emang mau ngintip di sini. Terus lo malah pasangin kamera tersembunyi disini." Ini nih yang namanya lain di mulut lain di hati.
"Serah lo ah, pusing gue!!" Nayla kembali melakukan hal yang sempat ia tunda.
Pemuda itu terus aja memperhatikan gerak gerik Nayla.
"Napa lo sampe dihukum sama Pa Arief?" Tanya pemuda itu.
"Gara gara Babi sama bangsat." Ucap Nayla tanpa menoleh."Maksud lo?" Pemuda itu kebingungan mendengar jawaban Nayla.
"Pikir aja sendiri." Tanggap Nayla acuh.Nayla kembali sibuk dan pemuda itu kembali sibuk menatapnya.
"Satya Aditya Lesmana." Ucap pemuda itu tiba tiba.
"Apa?!" Tanya Nayla kebingungan.
"Nama gue Satya Aditya Lesmana." Jelas pemuda itu.
"Gak nanya." Ucapan datar itu membuat pemuda itu menghela nafas."Nama lo Nayla kan?" Tanya Satya.
"Hm." Jawaban malas dari Nayla menjawab pertanyaan Satya."Tadi gue denger nama lo dari Pak Arief waktu ditelepon itu." Satya kembali berbicara. Padahal dah diem aja bang, jangan buang tenaga.
"Hm." Gumam Nayla."Pasti lo dihukum gegara bahasa lo yang kasar ya?" Tanya Satya.
"Hm." Gumam Nayla."Makanya kalo jadi orang itu..."
"Berisik babi. Gue gak nanya juga, bacot aja tu mulut. Pusing gue, pergi sana!! Pergi!!" Sentak Nayla kesal karena Satya terus aja berceloteh tak jelas."Gue gak akan per..."
"Pergi gak!!" Ucap Nayla sambil mengangkat sebelah sepatunya.
"Buat apa tu sepatu?" Tanya Satya. Emang ya bang, lo itu gak peka."PERGI BABI!!!" Teriak Nayla sambil melemparkan sepatunya ke arah Satya. Seketika Satya pun pergi berlari meninggalkan toilet.
"Ngimpi apa gue semalem?" Heran Nayla lalu melanjutkan pekerjaannya yang hampir selesai.
"KYAAA!!!!"
To Be Continued...
Yeay... Perannya nambah lagi satu!! Ikuti terus ya keseruan kisahnya! Jamin gak akan bosen, kalo ada yang ngerasa bosen ama ceritanya bilang aku ya!! Nanti aku perbaikin lagi biar lebih seru.
Vote and comment kalian aku tunggu, jangan lupa!! Aku tunggu loh!!!
Salamku...
Annisa FY
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla, I Love You
Teen Fiction"Izinin gue. Izinin gue egois demi lo. Biarin gue yang nyakitin lo, kemudian gue juga yang bakal nyembuhin rasa sakit yang gue bawa buat lo." *** "Gue ngerti kok, tapi gue udah terlanjur kecewa sama lo." ...