17. Ngga Mau!!

42 7 23
                                    

"Hati, maafkan aku. Aku lemah, aku gak bisa lindungin kamu. Selalu saja kamu yang paling pertama tersakiti. Tanpa ada yang mengobati ataupun peduli."
*

"Gak boleh. Lo cukup suka gue aja!!" Celetuk Satya. Kesal sih, Nayla mesra mesraan teros ama tu Ustadz. Pengen potek tu palanya ustadz.

"Pacaran aja yuk!!" Celetuk Satya lagi, membuat Nayla tersedak ludahnya sendiri.

Nayla melotot ke arah Satya, dengan entengnya dia mengatakan itu. Aku kasih tau ya, biasanya yang celetak celetuk ka gitu tuh orang nya jujur. Hehe..

"Katanya bukan muhrim, tapi ngajak pacaran. Mabok ya lo. Denger ya, kalo mau jangan pacaran." Nasihat Farhan. Bagaimanapun menurut islam, pacaran itu dilarang.

Farhan kembali membuka mulutnya, hendak melanjutkan perkataannya.

"Terus ngapain?!" Potong Satya dengan malas. Malas bawaannya,kalo ngobrolnya itu sama cowok.

"Nikah aja sekalian. Biar sah." Sewot Farhan. Baru aja dia mau ngalanjutin ucapannya. Udah dipotong. Sewot, pastilah. Orang dia mau ngerekomendasiin ta'aruf aja dulu. Karena sewot jadi Nikah deh.

"Hm.. ide lu bagus juga. Yokk Nay, kita ke KUA. Gak sabar gue." Ajak Satya, sambil menarik tangan Nayla.

Dengan cepat Nayla menepisnya.

"Dasar Babi gila!!" Sentak Nayla. Salah lu sih bang, jadi cowok kagak ada romantis romantisnya.

Farhan diam diam terkikik, mendengar penolakan Nayla. Satya menatap Farhan dengan tajam, membuat tawanya semakin meledak.

"Dah lah, gue capek. Sono pada pulang. Gue mau tidur!!" Usir Nayla kesemua orang.

"Oyy!! Ngaji dulu bangsul!! Hari ini bagian kitab Jurumiah!!" Peringat Farhan.

"Bodo babi!! Gue kagak mau ngaji!!" Ucap Nayla, berjalan ke arah pintu kontrakannya sambil menghentak hentakan kakinya.

"Kalo lo semua kagak mau pulang, terserah!! Gue kagak peduli. Dah!!" Ucap Nayla sambil membanting pintunya. Ckckck.. aku kasian ama pintunya.

Semuanya terlonjak kaget, bantingan pintu itu membuat jantungnya berdebar. Hahaha.. jatoh cinta lu semua sama pintunya.

"Dasar cewek barbar!!" Umpat Farhan, walaupun ustadz. Dia masih terpengaruh pergaulan anak sekarang.

"Untung jantung gue kagak copot!!" Ucap Satya sambil mengelus dadanya.

"Umi.." Lirih Samsul.

"Dah.. kita ke masjid sekarang. Ngaji semua, ngaji!!" Perintah Farhan. Pusing lah, berurusan ama cewek yang namanya Nayla mah. Ampun..

"Lo mau ikut?" Tanya Farhan pada Satya.

"Ngga. Gue mau pulang." Ucap Satya dengan datar. Malas berurusan dengan orang ketiga. Hehe..

"Ya udah."

Farhan dan semuanya berjalan menuju masjid sambil solawatan.

Berbeda dengan Satya yang pulang, meninggalkan kontrakan Nayla.

**

Dalam kontrakannya, Nayla menghela nafas. Sungguh hari yang melelahkan baginya. Memasang topeng sepanjang hari membuat tenaga, pikiran dan hatinya terasa lelah. Kini dia hanya butuh mandi air dingin, kemudian tidur. Ya, dengan itu mungkin rasa lelahnya bisa berkurang sedikit.

Tiba tiba telinganya berdengung keras. Kepalanya pusing, dada nya sesak. Nafasnya memburu. Ia merasa jantungnya berhenti berdetak.

'Nayla!!!' Suara bisikan terdengar ditelinganya.

Nayla, I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang