"Terkadang apa yang kita denger itu belum tentu sesuai dengan apa yang kita lihat."
****"Ngimpi apa gue semalem?" Heran Nayla lalu melanjutkan pekerjaannya yang hampir selesai.
"KYAAA!!!" Teriakan itu menggelegar di lorong menuju toliet.
"Ririn." Gumam Nayla yang baru beres ngebersihin toilet.Nayla pun langsung berlari menuju kearah suara itu. Terlihat Ririn yang sedang memegang dadanya sambil menyender ke tembok lorong. Seketika Nayla pun menghampiri Ririn dengan raut khawatir.
"Rin lo gak papa kan?" Nayla mengguncang bahu Ririn.
"Ririn jawab gue!! Rin!!" Nayla terus mengguncang bahu Ririn, kedua matanya telah berair. Dengan perlahan, Nayla menidurkan Ririn diatas pahanya.
"Rin!!" Panggilnya lagi."Na.. Nayla!" Panggil Ririn dengan suara parau.
"A..apa Rin?" Suara Nayla bergetar melihat keadaan Ririn, yah walaupun dia juga gak tau kenapa."Gue butuh.. butuh.." Dengan terbata bata Ririn mencoba mengatakan sesuatu.
"Butuh apa Rin? Butuh apa?" Tanya Nayla yang mulai terisak. Ia takut kehilangan sahabatnya ini.
"Gue butuh oksigen, ya tabung oksigen." Ucap Ririn yang nampak lemas.
"Buat apa Rin? Disini gak ada tabung oksigen." Nayla bertanya tanpa suara. Dia berbisik, tak kuat menahan isakan yang terus keluar."Rin lo jangan becanda ya Babi!! Rin! Ririn!! Rin! Kampret!! Kutu kupret jangan becanda loh. Gak lucu tau gak?!!" Nayla mendekap erat tubuh Ririn.
"Sesek dada gue Nay, gue kayaknya.. kayaknya kena serangan jantung deh." Ucap Ririn sambil menempelkan tangannya di keningnya sendiri.
"Hah, serangan jantung?!" Ucap Nayla terkejut.
"Napa sih, lo gak mati aja sekalian Rin? gak usah pake sekarat segala, biar gak nyusahin gue." Nayla kembali terisak."Kampret lo!!" Maki Ririn sambil bangun dari posisinya.
"Hahahaha.... Lagian sih lo pake sandiwara segala. Emang gue gak tau apa? Lo kan ratu drama." Nayla memilih menyender di dinding lorong sambil mengusap sudut matanya yang berair."Emang napa sih, sampe sampe lo kayak gitu?" Tanya Nayla.
"Ada pangeran Nay, pangeran tadi lewat." Ucap Ririn dengan antusias.
"Masa sih?" Nayla tak percaya akan apa yang baru saja Ririn katakan.
"Iya Nay, dia tadi keluar dari toilet Cowok masa lo gak liat sih?" Heran Ririn."Toilet Cowok?" Tanya Nayla memastikan.
"Iya." Ririn mengangguk dengan semangat.
"Masa sih? Kok gue gak liat ya?" Heran Nayla.
"Emangnya sapa sih? Lo tau gak namanya?" Tanya Nayla lagi."Tau dong. Namanya itu Satya Aditya Lesmana. Dia.."
"Wait, dia? Pangerannya?" Tanya Nayla terkejut.
"Iya, lo kenal dia?" Heran Ririn saat melihat raut wajah Nayla yang terkejut.
"Barusan. Tadi dia fitnah gue mau ngintip, terus dia ngasih tau namanya. Ya walaupun gue gak nanya sama dia." Cerita Nayla."Hah? Masa sih? Dia inisiatif ngasih tau namanya? Sama lo?" Tanya Ririn bertubi tubi. Nayla mengangguk anggukan kepalanya.
"ASTAGA NAYLA!! BERUNTUNG BANGET SIH LO!!" Teriak Ririn heboh sendiri bahkan sampai peluk peluk Nayla.
"Apa sih lo? Beruntung apanya? Kalo sial mah iya." Gerutu Nayla sambil mendorong Ririn untuk melepaskan pelukannya."Sial?! WTF.. Nayla dia itu siswa populer di Sekolah. Ya bisa dibilang Pangerannya Sekolah. Udah ganteng, otaknya pinter, beuh.. sempurna pokoknya. Banyak yang suka sama dia, bahkan ada yang sampe nyatain perasaannya tapi dia tolak mentah mentah. Lagian gue juga kurang percaya sama cerita lo itu. Lo ngarang ya?" Mata Ririn menyipit mencurigai Nayla.
"Masa bodo lah, lo mau percaya atau ngga. Bukan urusan gue juga." Acuh Nayla."Gimana gue mau percaya sama lo Nay? Kabarnya, dia itu orang yang cueknya nauzubilah, acuh nya itu lebih besar daripada matahari, dan kalo lagi marah, seremnya itu melebihi hiu megalodon, bahkan sama sahabatnya aja kayak gitu. Gue kan gak percaya kalo lo bilang dia nyebutin namanya sendiri tanpa ada yang maksa atau nyogok. Soalnya Naufal sahabatnya aja, ngebelain beli Ferrari limited edition buat dia, baru deh dia kasih nomor handphonenya. Dan lo bilang dia inisiatif ngenalin namanya sendiri, ke elo lagi?! IT'S AMAZING NAYLA!!!" Heboh Ririn, gereget sendiri dia. Sementara Nayla terdiam memikirkan kejadian barusan.
"Nyogok nya pake Ferrari limited edition Nay, bayangin! Cuma buat nomor handphonenya aja perlu berpuluh puluh juta, bahkan miliar, atau triliun. Apalagi jadi istrinya!! Nay, andai ya dia mau sama lo atau gue pasti Amazing bingit! Pengen gue jabat tangannya, ya walaupun cuma jabat tangan aja. Kalo bener bisa, gue gak akan cuci tu tangan seumur hidup. Bahkan ya, jika aja dia itu bukan anak donatur dan punya kekuasaan dimana mana, udah gue culik tu. Terus gue nikah sama dia, ya walaupun nikah paksa juga gak papa gue." Celoteh Ririn sambil mengguncang bahu Nayla, inilah fans fanatik yang berbahaya. Harus dibasmi segera, demi kebaikan bersama haha:)
"Dah lah Babi, pusing gue! Gue balik dulu." Nayla meninggalkan Ririn sendiri yang masih ketawa ketiwi gak jelas.
"NAY! TUNGGUIN DONG!!" Teriak Ririn sambil menyusul Nayla.****
Dalam kontrakannya Nayla termenung memikirkan kejadian kejadian barusan di sekolahnya.
"Hari ini kenapa gue sial banget ya? Nabrak tiang aja 2 kali, marahin itu tiang kayak orgil juga 2 kali, dimarahin Pak Arief, dihukum bersihin toliet mana toilet cowok lagi, difitnah mau ngintip, hukuman gue nambah lagi besok, kepala gue jadi pusing gegara tu orang. Heran? Gue sial banget ya? Padahal gue cuma ngejailin Ririn satu kali kok karmanya datang berkali kali sih?" Gumam Nayla.
"Tapi kok Satya beda banget ya sama yang Ririn omongin. Punya kepribadian ganda gitu? Masa sih?" Pikir Nayla.
"Halah Babi. Kok lo mikirin dia sih? Tapi gue penasaran banget ikh!! Aissh, bodo lah. Ngapain juga gue penasaran? Kayak fans nya aja."To Be Continued...
Part ini mungkin sedikit nyeselin tapi gimana gitu. Rasanya pengen nabok gitu tapi jadi ketawa ketiwi sendiri haha. Di part ini aku masih tunggu kamu kok, iya kamu haha:)
Vote and comments dari kalian selalu aku tunggu!! Jangan lupa aku tunggu loh!!!
Salamku...
Annisa FY
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla, I Love You
Teen Fiction"Izinin gue. Izinin gue egois demi lo. Biarin gue yang nyakitin lo, kemudian gue juga yang bakal nyembuhin rasa sakit yang gue bawa buat lo." *** "Gue ngerti kok, tapi gue udah terlanjur kecewa sama lo." ...