19. TAMPARAN

7.7K 661 291
                                    

(Sebelum baca follow author yok! Wajib votement duluu kuy! Biar author semangat updatenya!)

YUHU!

ADA YANG NUNGGUIN VERLANO UPDATE? ABSEN YOKK!!

LAMA BET YAK NGARETNYA HEHE, MON MAAP.

Biasa sibuk, artis gtu loh. Plak/ canda sayang.

Lagi sibuk urus daftar SMA beb😭 Ini disempet-sempetin up ya syg.

Oke lanjut baca aja...

1

2

3

Happy Reading!
Memories 🎧

***

Kalo kang satenya modelan kaya Manurios, Justin bieber, atau anakmamarika sih gapapa. Lah ini, dikasih ke aki-aki kurang belaian. Ampun!

"Eh neng geulis mau kemana? Cuciin piring sate bapak dulu itu, numpuk!" Kang sate mencegah Ocha yang ingin berlari.

"BARBANA ARKASAA!! BANTUINNN GUE ELAHH HUWAAA!!!" Jerit Ocha merengek, melihat Bana menjulurkan lidah di depan sana seraya berlari.

Bana tertawa terpingkal-pingkal, dan menyaut.

"IRI BILANG BOSSSS!!"

"BANA SINTINGGGG!!"

***

19. TAMPARAN

Keesokan harinya...

Tepat setelah pembelajaran selesai.
Kini seluruh siswa-siswi sedang dikumpulkan ditengah lapangan, didampingi oleh teriknya sinar matahari yang langsung menusuk ke pori-pori kulit.

"Jadi, karena besok adalah tanggal istimewa. Ulang Tahun SMA Imanuella yang ke-35. Sekolah memutuskan untuk mengadakan camping."

Ucapan dari pak Monas, kepala sekolah SMA Imanuella, berhasil membuat seluruh siswa bersorak kegirangan.

Salah satu siswa mengangkat jarinya dengan percaya diri.

"Iya Vrelan? Mau tanya apa?" Tanya Pak Monas melihat Vrelan sepertinya ingin bertanya.

"Dicamping ini buat seneng-seneng apa dicampur pelajaran?" Tanya Vrelan.

"Ini camping khusus bersenang-senang, tanpa melibatkan pelajaran."

"YEYYYYYYYY!!!!" Sorak gemuruh seluruh siswa.

"Berapa hari pak!!" Saut Bana dengan keras. Malah seperti membentak.

"Ya Gusti Barbana, pelan-pelan tanyanya..." Pak Monas kaget, hampir saja terjungkal ke belakang.

Bana hanya cengengesan. "Saking semangatnya ini pak, sengaja sih."

"PLETAK!"

"Ish sayang sakit!" Rintih Bana, saat kekasihnya menampol pipinya.

"Camping dilaksanakan hanya 3 hari."

Ya, aturan barisannya ngacak. Tidak harus sesuai kelas, bisa campur kelas 10,11,12.

Kedua geng tersebut pun dalam satu barisan, ditambah geng DKL Pembully disampingnya.

VerLanO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang