Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Jawab dulu atuh sapaan salam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄
Annyeong!!!!
Selamat datang di ff baru JungNa😍😍
Jungkook dan Anna siap mengisi hari-hari kalian lagi dengan alur yang berbeda dari cerita sebelumnya 😁
Aku cuma minta kalian mengeluarkan opini di kolom komentar aja kok hihihi, karena aku tau vote itu bakal datang seiring berjalannya waktu💜
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Seoul, Korea Selatan selalu di penuhi oleh para idol tampan. Selain mempesona, mereka juga memiliki kharisma tersendiri dan juga pandai mengeluarkan karya.
Tetapi peran untuk menjadi seorang idol benar-benar menguras tenaga, pikiran serta mental.
Itu pula yang dirasakan oleh seorang aktor terkenal bernama Jeon Jungkook. Lelaki ini selalu laris jika membintangi sebuah film maupun drama. Bahkan bisa di bilang, pria yang baru menginjak usia 23 tahun ini adalah rajanya aktor.
"Kau masih harus menjalankan beberapa syuting lagi sehabis dari sini, Jeon..."
Aktor terkenal itu mengeluarkan desahan malasnya lalu membuka kacamata hitam yang menutupi pesona matanya itu kemudian menatap managernya tersebut.
"Aku mau santai, tolong undur jadwalnya saja..." gumamnya seraya menyandarkan punggungnya lagi di kursi santai tersebut.
"Tidak bisa, syuting film itu sudah ada jadwalnya, tidak dapat di batalkan semau kita saja. Jungkook ingat, kau ini peran utamannya. Lagipula tinggal beberapa episode lagi kan?"
Pria ini memutar kedua bola matanya malas, satu hari pun dalam hidupnya tidak pernah ada yang namanya kebebasan. Bahkan untuk menemui kedua orangtuanya di kampungnya saja ia tidak bisa karena jadwal syuting yang begitu padat.
"Jungkook, sebentar lagi giliranmu!" , "Baik....!" balasnya pada sutradara wanita yang berteriak padanya barusan.
Ia beranjak dari kursinya, memakai jas kantor karena sekarang dirinya tengah memerankan karakter sebagai seorang pengusaha terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]
FanfictionDia pemain film yang selalu memerankan karakter idaman dari seluruh kaum hawa. Tampan, muda, karismatik, kaya, populer, apa lagi yang kurang darinya? Oh... wanita. Namun sepertinya... Jungkook akan kesulitan mendapatkan seorang wanita karena.... "A...