felix

2.4K 130 41
                                    

"Ini aset kenapa diumbar! Mana itu si kutu monyet!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini aset kenapa diumbar! Mana itu si kutu monyet!"

"Cie Changbin liatin foto felix, makin kangen ya ama ayang bebnya?"

"Diem ya memble! Mau gua tabok pake kamus lagi?"

"Weeee santuy santuy, jangan ada baku hantam diantara kita"

"Ya abis lo ngeselin!"

Changbin cemberut melihat pesannya belum juga dibalas oleh pujaan hati. Sementara Hyunjin sudah bermesraan ria dengan Jeongin dihadapannya.

"Jeong, mau nanya boleh nggak?"

"Boleh kok, emang mau tanya apa?"

"Udah dibobol ama si memble?"

Brushh!!

"Heh anjing sekata - kata lu ya! Gua tuh cowo terpuji dengan perilaku terhormat mana ada gua bobol si Jeongin!"

"Kak Hyunjin jangan teriak dong, kita ntar diusir dari kantin gimana?"

Hyunjin sudah akan mengamuk lagi jika dia tidak ditarik duduk oleh Jeongin. Sementara Changbin sudah bodo amat dengan reaksi Hyunjin.

"Jadi belom pernah yang mantap - mantap ya Jeong? Kenapa milih Hyunjin ga milih Seungmin dulu?"

"Iya juga ya kak, padahal kak Seungmin kalo nyanyi bagus lho terus pas maen basket seksi"

"Beb kok kamu gitu, masa iya kakanda Hyunjin ini mau disia - siakan"

"Alay lu memble"

Belum sempat Hyunjin melayangkan protes, Jeongin sudah lebih dulu bertanya pada Changbin. Membuat Hyunjin penasaran

"Kak Changbin kenapa kok milih Felix? Kenapa ga pilih Kak Woojin atau Kak Junhee?"

"Lebih suka brondong, bisa jadi babu wkwkwk tapi nih Jeong"

Changbin sengaja menghentikan perkataannya membuat Hyunjeong maju kedepan mendekati Changbin.

"Apa kak? Jangan bikin kepo lah"

"Kalo mau mantap - mantap ama brondong tuh lebih nikmat. Coba deh sama Jisung Park anak dance. Sekali coba ketagihan lu ntar"

"Sialan ya lu Bin! Kalo mo sesat jangan ngajakin Jeongin juga dong! Ini pawang lu mana sih!"

"Kak Hyunjin jangan lebay dong ah, udah dari orok malu - maluin sehari doang jaim ga bikin umur pendek"

Changbin udah ngakak kenceng liat Hyunjin digebukin Jeongin yang kesel pake banget.

"Emang kak Changbin suka Felix gegara apa?"

"Dia perhatian banget, baik, terus anaknya lembut dan yang paling penting Felix itu anaknya suka bikin deg - degan"

"Mau tukar tambah nggak sama Hyunjin?"

"Beb kamu kok jahat"

Hyunjin disumpal tisu oleh Changbin dengan kesal. Membuatnya tak bisa berbicara lagi.

𝔸𝕝𝕝 𝕩 𝔹𝕚𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang