Felix

1.2K 87 8
                                    

Udah lama ga up cerita ini, semoga kalian ingat
...
.
.
.
.
.
.
.

Versi pendek ya...
.
.
.
.
.
.

Felix sedari tadi memperhatikan ponselnya. Melihat beberapa streetwear yang mungkin akan ia gunakan. Stylist mereka akan terlambat jadi lebih baik ia menyiapkan terlebih dahulu untuk berjaga-jaga.

Changbin yang duduk di lantai terus memperhatikan Felix. Berkedip polos dan duduk tenang. Andaikan Changbin seekor anak anjing. Sekiranya beginilah wujudnya.

Felix yang sadar bahwa sedari tadi ditatap oleh Changbin memilih berdeham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix yang sadar bahwa sedari tadi ditatap oleh Changbin memilih berdeham. Changbin yang sadar tersenyum manis.

'Shitt, he is so freakin cute' -inner Felix

"Ada apa? Kenapa terus memperhatikanku?" tanya Felix dengan tangan yang terbuka seolah meminta jawaban yang jelas. Changbin hanya berkedip dan tersenyum bukan menjawab.

Changbin berdiri dengan tiba-tiba. Membuat Felix terkejut dengan kelakuan ajaib kekasihnya itu. Changbin menepuk pantatnya berkali-kali guna menyingkirkan debu. Setelahnya melebarkan tangan ingin dipeluk. Seolah paham, Felix menarik Changbin untuk duduk di pangkuannya.

"Cantik"

Cup!

Changbin langsung mengecup pipi Felix. Tentu saja Felix terdiam kaku. Ini kali pertama Changbin menciumnya. Dan lagi Changbin tersenyum manis, sungguh jantungnya berdetak lebih cepat. Kalau pun ia terkapar kaku pelakunya adalah Changbin.

"Hey! Apa itu tadi? Kenapa tiba-tiba menciumku?"

"Hehehe, Felix cantik."

Changbin menangkup wajah Felix dan menghujani dengan kecupan di bagian freckles Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Changbin menangkup wajah Felix dan menghujani dengan kecupan di bagian freckles Felix. Menurutnya freckles Felix itu cantik.

Setelah agak lama, Changbin berhenti dan bersandar pada bahu Felix. Melingkarkan tangannya pada leher jenjang Felix. Tapi tidak bermaksud untuk mencekik.

"Changbin juga cantik, sekarang tidur." Felix menepuk pelan punggung Changbin. Mencium bahu Changbin yang terbungkus hoodie.

"Terima kasih untuk mencintaiku, maaf belum menjadi seorang kekasih ideal. Dan aku mencintaimu."

...

Omake

"Anjimlah, gemoooy gue kapan ama seungkin begitu. Bisa dicakar gue." jerit Chan

"Idh masuk taktok nih, bentar lagi viral. Uhuuy." Hyunjin yang sedari tadi merekam
..

End

𝔸𝕝𝕝 𝕩 𝔹𝕚𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang