Setelah postingan Ryujin yang kolom komentarnya ditutup oleh gadis itu, sahabat-sahabatnya langsung gerak cepat. Dan disinilah mereka sekarang, di rumah Yoongi.
Pagi jam sembilan, mereka sudah menekan bel rumah keluarga Min. Bahkan Hyunjin dan Yeji saja terkejut.
Tentu saja keluarga Min terkejut, semua kawan-kawan mereka datang sekeluarga layaknya ingin perang.
Saat ini, teman-temannya Yoongi dan Hyunjin juga Yeji sedang merusuh di ruang tamu membuat sang pemilik rumah menghela napas kasar lalu memijit pangkal hidungnya.
"YEAH YOU MAKING ME A BOY WITH LUV! OH MY MY MY... OH MY MY MY.."
Yuna, Ryujin, dan Somi sedang sibuk fangirling dengan TV keluarga Min yang bisa terhubung dengan youtube.
"Yah... Pecah."ucap Beomgyu tiba-tiba membuat Yoongi membelalakan kedua matanya. ITU KAN VAS BUNGA DARI PRANCIS YANG LIMITED EDITION!
Beomgyu menyengir polos kala Yoongi menatapnya tajam.
"Eh! Bantuin dong! Malah asik sendiri!"omel Jisoo pada laki-laki yang disana. Tentu saja sebagai suami dan anak yang mencintai Jisoo sepenuh hati, Jin dan Soobin langsung menghampiri Jisoo.
"Ya ampun!"kaget Jennie saat melihat ruang tamunya sudah seperti kandang sapi. Karena teman-temannya yang datang mendadak seperti tahu bulat, keluarga Min pun bergantian untuk mandi. Jennie dan Yeji dahulu barulah Yoongi dan Hyunjin.
"Sayang, aku mandi dulu. Itu tadi si Beomgyu mecahin vas limited edition aku yang dari Paris coba."
Yoongi mengerucutkan bibirnya dan mengadu pada sang istri. Tadi sebenarnya ia ingin memarahi bocah dari anak keluarga Park itu, tapi keburu malas karena dia masih mengantuk.
Jennie menggelengkan kepalanya lalu mencubit pipi suaminya dengan gemas. "Yaudah gapapa. Kan kamu bisa beli lagi."
Yoongi mendengus dan berlalu begitu saja menuju kamar mandi.
"ASTAGA! RUMAH GUE KENAPA KAYAK KANDANG SAPI?!"teriak Yeji tidak percaya saat dia baru selesai mandi dan bertengkar dengan Hyunjin dahulu saat ingin menjemur handuk.
"Santai, beb. Kita gak budek jadi kamu gak usah teriak gitu."jawab Yeonjun sambil mengerlingkan matanya.
Yeji menghela napas. HHHH beginilah jika para orang gabut ditinggalkan.
Semuanya akhirnya berkumpul di ruang tamu setelah Irene, Jisoo, dan Jihyo menyelesaikan acara memasak mereka. Memang cuman mereka bertiga yang masak, para wanita lainnya seperti Rosè, Lisa, dan Eunbi hanya merusuh di dapur.
"Jadi... Kalian berdua pacaran?"tanya Hoseok dengan ekspresi wajah serius.
Beomgyu menelan ludahnya susah payah. Bagaimana laki-laki itu tidak takut pada Hoseok jika tatapan mentor dance ayahnya Ryujin itu sedang mode on.
"Gak, ayah."jawab Ryujin dengan santai. Bahkan mulut gadis itu masih asik mengunyah makanan.
Hoseok melihat Ryujin sebentar lalu menatap Beomgyu. "Apa itu benar, Beomgyu-ssi?"
Beomgyu mengangguk takut. "Iya, ayah. Kami tidak pacaran."
"BOHONG ITU, YAH! Masa kalo gak pacaran harusnya kolom komentar postingan kak Ryu gak ditutup."ucap Kamal mengompori.
"Bener tuh, Yah! Bohong itu mereka!"sahut Somi.
Mendengar itu, Beomgyu dan Ryujin sama-sama melotot ke Kamal dan Somi.
"Diem deh! Yang ada lo berdua tuh pacaran. Sampai nama Somi di hape Kamal pake 'sayang'."
"Udah itu hangout bareng lagi. Lu berdua kan yang pacaran?! Ngaku!"
Hyunjin yang mendengar ucapan BeomRyu itu tersedak. Kembaran Yeji itu lantas terbatuk-batuk membuat Somi yang duduk disebelahnya langsung memberikan minuman.
"Kalo makan tuh pelan-pelan, kak."ucap Somi dengan lembut. Hyunjin yang mendengar itu langsung terdiam. Jantungnya berpacu cepat layaknya deg-degan ketika ketahuan tidak memperhatikan materi yang disampaikan oleh dosen galak.
Anjir suaranya lembut banget. Gue kena serangan hummingbird heartbeat nih.
"Gak usah ngarang! Orang Kamal sukanya sama Yuna."ucap Kamal sambil menyesap teh manisnya. Kemudian matanya melotot dan baru sadar jika ia keceplosan.
"CIE CIE CIE... KAMAL SUKANYA SAMA YUNA TOH~"teriak Yeonjun heboh.
Seakan menular, semua yang ada disana langsung berteriak heboh membuat pipi Kamal dan Yuna merona malu.
"Anjir merah dong tuh pipi. Hahahaha..."ejek Lia sambil tertawa tapi tangannya memukul-mukul punggung Soobin yang ada di sebelahnya.
Untung gue suka sama lo, Li. Kalo gak udah gue tebas tuh tangan seenak jidat mukulin punggung gue.
"Eh udah-udah... Kasian itu mereka berdua malu banget."ujar Chaeryeong menengahi keributan.
"Tes calon mantu dulu dong."ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Kalo Yuna yang jadi mantu gue, langsung ajalah. Gausah di tes tes."sahut Eunbi santai.
Ledekan para anak muda itu semakin meledak. Kasihan itu Kamal sama Yuna udah mateng pipinya, alias merah banget.
"Cukup cukup! Ihhhh! Malu Yuna tuh!"sentak Yuna sambil menyembunyikan wajahnya di bahu Lisa.
"Udah kasihan juga anak gue."sahut Hoseok dengan tangannya yang mencubit pipi Kamal gemas.
"Eh btw! Ada girlband baru debut kemaren loh. Mama Lisa tau gak?"
Lisa menggelengkan kepalanya. "Serius? OKE AYO KITA TONTON SEKARANG!"
Dan akhirnya, Lisa, Somi, dan Yuna menguasai TV keluarga Min yang dapat terhubung dengan youtube dengan MV MV idol Korea.
Lama-lama gue buang itu TV kalo dipakenya buat fangirling si Lisa. -Yoongi.
Kenapa mama sama adik gue gatau tempat gini sih? -Taehyun.
Keknya gue harus suka sama artis artis itu deh biar di notice Somi. -Hyunjin.
《》《》
Haiii! Siapa yang nunggu cerita ini? Full narasi, ya? Sengaja gue biar gak kangen kalian udah kami tinggal libur seminggu.. hahaha...
Written by : Tasya
Terima kasih sudah membaca!
Stay safe and healthy!
👉💜💙💛♥💚❤💋👈
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSom
Fanfiction"Nembak kok lewat twitter. Aneh." "Sosmed terus sampai mampus." "Gue cinta lo, gak peduli via sosmed atau berhadap-hadapan." "Santetnya gue kirim lewat chat WA lo, ya." "Ngerdus mulu kek filter Instagram." 《》《》 Highest Rank ; 1 in #yoonnie 2 in #soo...