7 bulan setelah lamaran Hyunjin Somi
Taehyun berjalan di lorong rumah sakit tempat ia bekerja itu dengan lelah. Seharian mengurus pasien sungguh membuatnya penat. Ditambah banyak pasien perempuan yang suka caper saat Taehyun sedang memeriksanya atau ibu-ibu hamil yang kebetulan bertemu dengan Taehyun menyuruh cowok itu untuk mengelus perutnya. Katanya agar anaknya ganteng mirip sama Taehyun kalau udah lahir.
Hari sudah hampir sore, Taehyun yang baru saja selesai jam prakteknya itu berniat untuk beristirahat sebentar di ruangannya sebelum pulang.
"BAA!"
Taehyun sedikit terkejut saat ternyata Chaeryeong yang bersembunyi dibalik tembok mengagetkannya saat ia baru saja membuka pintu ruangannya, sedangkan pacarnya itu malah tertawa geli karna ia berhasil membuat Taehyun kaget.
"Sukaa bangett sihh ngagetin akuuu..." Taehyun berujar sambil merangkul leher sang pacar lalu mencubit pipi tembam Chaeryeong dengan gemas, yang membuat Chaeryeong meringis pelan dan tertawa.
Mereka berdua lalu mendudukkan diri sofa yang ada di ruangan Taehyun dengan posisi Taehyun yang masih merangkul Chaeryeong dan cewek itu yang memeluk perut Taehyun dengan posesif.
"Tumben banget kesini." Ucap Taehyun membuka pembicaraan mereka. "Gak ke academy Dance kamu?" Tanyanya.
Chaeryeong sekarang memilih bekerja di Academy Dance nya Hoseok -- yang sebentar lagi akan beralih kepemilikan ke Kamal setelah cowok untuk lulus kuliah --bersama Ryujin setelah mereka lulus kuliah.
"Enggak. Kan Academy Dance libur dulu. Semua pada sibuk, soalnya lusa acara pernikahannya Kak Lia sama Bang Soobin" Balas Chaeryeong mendongak untuk menatap Taehyun. Sedangkan Taehyun hanya menganggukkan kepalanya sebagai balasan.
Kemudian Chaeryeong menyandarkan kepalanya pada dada Taehyun tapi sedetik setelahnya ia malah mengendus-endus pakaian yang sedang Taehyun pakai. Iya, jas dokter dan kemeja putih yang Taehyun pakai. "Ihhh kamu bau obatt!" Ucap Chaeryeong setelah ia menjauhkan wajahnya dari dada Taehyun.
Taehyun mendengus mendengar ucapan pacarnya itu. "Ya iyalah, sayang. Kan aku kerjanya dirumah sakit, jadi bau obat lah. Kalau kamu mau yang wangi pacarin aja tuh tukang parfum." Ucapnya dan di balas dengan gelak tawa dari Chaeryeong.
Hening sesaat. Keduanya sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Chaeryeong yang kembali menyandarkan kepalanya pada dada Taehyun dan Taehyun yang mengelus-elus kepala kekasihnya itu.
"Kamu udah mau jawab pertanyaan aku yang dulu?" Taehyun berucap memecahkan keheningan antara mereka, yang menbuat Chaeryeong menatapnya.
"A--a--akuu..." Chaeryeong menggigit bibir bawahnya ragu dengan apa yang akan dia ucapkan. Dan Taehyun paham maksud dari Chaeryeong.
"Iyaa, aku paham kok. Kalau kamu masih belum bisa jawab sekarang gapapa" Balas Taehyun sambil tersenyum. "Udah yuk kita pulang. Ntar kita makan dulu di tempat biasa" Ucap Taehyun lagi sambil berjalan menuju mejanya untuk bersiap-siap pulang. Sedangkan Chaeryeong memandang punggung kekasihnya itu dengan perasaan tidak enak.
"Taehyun... Maaf..." Ujarnya lirih.
Taehyun berbalik lalu kembali mendekat ke Chaeryeong yang menundukkan kepalanya. "Udah kamu gausah minta maaf, aku ngerti kok. Kalau kamu belum siap buat nikah aku bakalan nungguin kamu kok" Ucapnya sambil mengelus rambut kekasihnya itu.
Iya, Taehyun sudah pernah melamar Chaeryeong hampir dua tahun yang lalu. Tapi Chaeryeong belum menerima atau menolak lamaran Taehyun sampai sekarang. Alasannya, Chaeryeong hanya belum bisa jauh dari ibu dan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSom
Fanfiction"Nembak kok lewat twitter. Aneh." "Sosmed terus sampai mampus." "Gue cinta lo, gak peduli via sosmed atau berhadap-hadapan." "Santetnya gue kirim lewat chat WA lo, ya." "Ngerdus mulu kek filter Instagram." 《》《》 Highest Rank ; 1 in #yoonnie 2 in #soo...