Setelah Jihyo dan Eunbi muntah-muntah saat selesai menaiki roller coaster, mereka langsung gerak cepat menuju rumah sakit.
Terus sekarang, Jihyo dan Eunbi lagi dicek kondisinya sama dokter. Mereka semua duduk dengan perasaan cemas, apalagi Namjoon dan Hoseok.
Kemudian, dokter keluar dari ruangan membuat Namjoon dan Hoseok dengan bergegas menghampiri sang dokter.
"Bagaimana keadaan istri saya, dok?"
"Istri saya sakit apa, dok?"
Karena bingung dan memang harus menjelaskan semuanya dengan detail, dokter pun meminta dua lelaki tampan itu untuk berbicara di ruangannya.
"Istri bapak-bapak sekalian hamil."
"HAH?!"
Teriakan Namjoon dan Hoseok itu kenceng banget, sampai bikin dokternya terkejut. Hahaha...
"Iya. Kandungannya udah masuk ke usia 2 minggu. Usahakan keduanya untuk tidak stres, banyak minum air putih, dan makan makanan sehat. Dan, keduanya baru bisa pulang besok juga saya akan memberikan hasil USG nya besok."
Habis itu, Namjoon dan Hoseok keluar dari ruangan. Lia, Ryujin, Somi, dan Kamal langsung ngehampirin ayah-ayah mereka.
"Mommy kenapa, Dad?"
"Ayah, Bunda sakit apa?"
"Daddy kok kayak pusing gitu?"
"Bunda kenapa sih, Yah? Wajah ayah keluar dari ruangan dokter itu langsung pucet."
Namjoon dan Hoseok dengan kompak menghela napas mereka.
"Mommy hamil."
"Bunda hamil."
"HAH?! APA?!"
"YANG BENER DONG! GAK LUCU AH NGEPRANKNYA, YAH!"
"DADDY LAWAK BANGET HAHAHAHAHA..."
"Apasih? Yang ngelawak ama ngeprank tuh siapa?"ketus Hoseok membuat keempat anak muda itu terdiam.
"Jadi beneran?"tanya Ryujin pada sang ayah. Hoseok mengangguk. Terus mereka dengan kompak menatap Namjoon juga. "Iya bener."jawab Namjoon dengan pasrah.
"IH! LIA GAK MAU PUNYA ADEK BARU KAYAK SOMI..."
"RYUJIN GAK SUKA ADA ADEK BARU. NTAR PLUSHIE DI RUMAH MAKIN BANYAK!!!"
"Yeayyyy! Adek baru!!! Somi ada temennya kalo kak Lia lagi kuliah."
"Asik asik!!! Plushie Kamal makin banyakkk!!!"
Namjoon dan Hoseok saling bertatapan terus menghela napasnya panjang banget kayak lagi ngeluarin dosa-dosa mereka. HAHAHAHA...
《》《》
Sekarang, mereka lagi ada di ruang inap Jihyo dan Eunbi. Iya, dua wanita itu dikasih satu ruangan VVIP berdua. Jadi, mereka kalo mau jenguk juga gak harus bolak-balik.
Btw, setelah empat anak dari keluarga NamHyo dan SinHope itu tahu, mereka langsung heboh. Ngasitau paman, tante, dan sahabat-sahabat mereka.
Jimin aja sampe celetuk, "bibitnya Namjoon-hyung sama Hobie-hyung mantep banget ih sampe bisa hamil barengan gitu si Jihyo dan Eunbi nya."
Kurang ajar tapi emang bener, sih.
"Serius? Mereka hamil lagi?!"
Para wanita terkejut banget. Tapi gak aneh, soalnya pas muntah tadi, si Jihyo ada cerita ke mereka kalo udah belakangan ini perutnya aneh banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSom
Fanfiction"Nembak kok lewat twitter. Aneh." "Sosmed terus sampai mampus." "Gue cinta lo, gak peduli via sosmed atau berhadap-hadapan." "Santetnya gue kirim lewat chat WA lo, ya." "Ngerdus mulu kek filter Instagram." 《》《》 Highest Rank ; 1 in #yoonnie 2 in #soo...