Instagram ; Taehyun Kiyowo

4.4K 371 40
                                    

Ceritanya sore menjelang maghrib ini Jimin sama sang istri mau ngevover lagu, biasalah buat ngisi konten di channel Youtubenya Rose. Kamera udah siap, Rose juga udah siap dengan gitar di pangkuannya, Jimin pun mulai menyalakan kamera dan Rose mulai memainkan gitarnya sesuai irama dari lagunya, Jimin bakalan nyanyiin di bagian intro lagunya, sedangkan Rose bakalan nyanyiin bagian reffrennya.

'Pergi saja, engkau pergi dariku'
'Biar kubunuh perasaan untukmu'
'Meski berat melangkah'
'Hatiku hanya tak siap terluka'

Suara Rose mulai mengalun dengan merdu. Sesekali dia memejamkan matanya menghayati lagunya, sebenernya salah satu anak mereka ada di situ ikut menyaksikan mereka, Park Chaeryeong si bungsu dari kembar tak identik, karena kakaknya atau yang brojol duluan itu laki-laki. Tadi Rose ama Jimin udah ngajakin dia buat ngecover lagu bareng, karna memang keluarga mereka ini punya suara yang merdu dan lembut, dan mereka juga sering mengcover lagu, kemudian bakalan di post di channel Youtubenya Rose. Tapi ditolak oleh Chaeryeong, lagi ga mood katanya.

'Beri kisah kita sedikit waktu'
'Semesta mengirim dirimu untukku'
'Kita adal------'

"MIMIIIII! MIMIII BEOMIE LAPERRR. BIKININ MAKANANN DONGG" Teriakan membaha itu terdengar dari arah ruang makan, membuat Rose yang sedang bernyanyi sambil menghati tersedak ludah sendiri, dan Jimin yang sedang menikmati suara sang Istri juga terkejut dan hampir jatuh dari kursinya, sedangkan Chaeryeong hanya mengumpat dalam hati, kenapa saudara kembarnya yang berbeda setengah jam dengannya itu sangat berisik?

"MIMII! IH KOK TEGA BENER BIARIN ANAK GANTENG GINI KELAPARAN SIHH?" Setelah melihat Mimi dan Pipinya, masih dengan teriakannya yang mengalahkan toa SD depan komplek, Park Beomgyu, kembaran Chaeryeong itu berjalan mendekati mereka. Sehingga sosok Beomgyu pun ikut terekam oleh kamera, tapi anehnya setelah ia tau bahwa ia terkam kamera, bukannya ia cepat beranjak dari sana, tapi ia malah melambaikan-lambaikan tangannya kearah kamera sambil tersenyum manis. Merusak pemandangan memang, untung ganteng.

"BEOMGYU! KAMU ITU YA KEBIASAAN! KALAU MASUK RUMAH BUKANYA BAIK-BAIK, MALAH UDAH LANGSUNG TERIAK-TERIAK. MIMI KAN LAGI NGECOVER LAGU SAMA PIPI JADI KACAU KAN GARA-GARA KAMU!"

"IYAA MIMI! TAPI KAN AKU LAPER, MASA TADI AKU LIAT DI MEJA MAKAN MAKANANNYA GA ADAA"

"KALAU KAMU GINI TERUS NANTI GA MIMI KASIH MAKAN LAGI!"

"IH MIMI KOK TEGA SIH SAMA ANAK GANTENG GINI"

"OWHH NGELAWAN KAMU SAMA MIMI! BERANI KAMU NGELAWAN AMA MIMI? MAU MIMI POTONG LAGI UANG JAJAN KAMU?"

"IH MIMIII! KAN BEOM----"

"HEH! udah! Kalian hadap hadapan jangan teriak-teriak gituu aduhh" Lerai sang Pipi yang telinganya sudah pengang mendengar teriakan membahan yang saling bersautan istri dan anak sulungnya itu.

"DIEM!" Ucap Rose dan Beomgyu bersamaan sambil menoleh kearah Jimin, membuat Jimin terkejut dan mengelus dada, sedangkan Chaeryeong hanya menyaksikan sambil menopang dagu setelah tadi menepuk-nepuk pelan telinganya yang terasa pengang, sudah terlampau biasa melihat pemandangan yang tidak sehat untuk kesehatan telinga ini.

Beberapa jam setelahnya di kediaman keluarga Jeon...

Malam hari ini Taehyun lagi fokus-fokusnya belajar buat ulangan fisika besok, anak sulung dari dua bersaudara ini memang terkenal dengan otak cerdasnya. Taehyun itu sebenernya masih kelas 11 SMA dan seangkatan dengan Kamal, tetapi kerena otak cerdas Taehyun saat ia kelas 5 SD Taehyun mengikuti akselerasi sehingga akhirnya bisa seangkatan dengan sikembar Park.

Tapi waktu lagi fokus-fokusnya belajar, tiba-tiba terdengar suara musik dengan volume full dari ruang TV diikuti dengan terikan histeris yang tak kalah besar volumenya.

[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang