Happy Family Happy Jeju

2K 214 27
                                    

"Taehyung sekeluarganya mana sihh?! Karatan juga daritadi nunggu!" Yoongi menggerutu kesal karena sudah hampir setengah jam mereka menunggu Keluarga Kim nomor tiga itu, pesawat mereka akan lepas landas sekitar sepuluh menit lagi.

"Aduhhh, Chaer mau ketoilet dulu yaa. Kayaknya Papsky masih lama, udah kebelet banget nih Mii!" Chaeryeong yang sudah gelisah daritadi karna menahan hajatnya ingin ke WC itu segera menarik tangan Ryujin yang sedang cekcok dengan sang pacar.

"Ehh Chaer! Ajak yang lain aja ih!"

"Udah temenin gue bentarr! Udah kebelet nih!"

Akhirnya Ryujin dengan sedikit terpaksa membiarkan Chaeryeong menarik pergelangan tangannya menuju toilet.

Tak lama terlihat tiga orang mereka tungguin daritadi mendekat kearah mereka dengan tergesa-gesa. "Maaf yaa. Kami telat" Ujar Irene saat mereka baru sampai di tempat keluarga mereka yang lain berkumpul.

"Si Yeonjun nih, lama banget siap-siapnya"

"Lah Papsky kok malah nyalahin Njun sih? Kan Papsky yang nyuruh Njun buat bantuin milih baju" Yeonjun mendelik tak terima atas dutuhan Taehyung.

"Akhirnya dateng juga lu! Hampir aja mau kita tinggalin" Celetuk Jimin.

Dan setelahnya terdengar pengumuman kalau pesawat yang akan mereka naiki akan segera lepas landas, bersamaan dengan kembalinya Chaeryeong yang Ryujin dari WC.

Akhirnya pesawat Seoul-Jeju yang mereka tumpangi lepas landas, selama di perjalanan banyak dari mereka yang memutuskan untuk tidur, karena bisa dibilang mereka bangun dan bersiap-siap dari pagi-pagi sekali.

Tetapi ada juga yang memutuskan untuk mengganggu dan merusuh mereka yang lagi tidur. Contohnya nih, Yeonjun, Hyunjin, Beomgyu dan Ryujin lagi cekikikan karena berhasil mengambil foto aib teman-teman mereka yang lagi tidur, dan dengan tidak berakhlaknya mereka malah asyik wara-wiri di pesawat itu pindah-pindah tempat dengan santuynya.

"Anjir si Somi sama Kak Lia mau tidurnya mangap sekali pun tetep cantik ya.." Komentar Ryujin yang sedang melihat foto hasil jepretan Hyunjin itu.

"Yaiyalah calon bini gue!" Balas Hyunjin. "Mayan nih, bisa buat bahan bucin kalau lagi kangen tengah malem" Lanjut Hyunjin sambil senyum-senyum sendiri, Ryujin yang melihatnya hanya menatap aneh cowok itu.

"Eh, eh! Sini deh. Liat nih si Soobin! Ngakakk benerrr~~" Panggil Beomgyu. Ryujin dan Hyunjin pun segera menghampiri mereka.

"Apa apa apa?" Tanya Hyunjin yang sudah sampai di dekat mereka.

"Nih liat, tadi gue sama bang Yeonjun ngevideoin bang Soobin waktu dia lagi nguap gedeeeee bangetttt!" Ryujin dan Hyunjin langsung ikut melihat hp Yeojun itu, sedangkan yang punya hp masih ngakak ngeliat video itu.

Dan bener aja, Ryujin sama Hyunjin langsung ngakak saat melihat video itu. Yeonjun gak ada akhlak emang! Dia ngambil videonya deket banget sama muka Soobin terus Soobin waktu dia selesai nguap diam sebentar baru mulutnya gerak kayak bilang 'nyam nyam' gitu. Tapi berjeda woi!

"Asliii ngakakkk banget anjirrrr!" Ryujin masih tertawa ngakakk sambil memegang perutnya.

"Harus kirim ke gue sih fix!" Tambah Hyunjin.

"BEOMGYU! YEONJUN! RYUJIN! SAMA HYUNJIN KALIAN NGAPAIN? KOK GA TIDUR HA? TIDUR SEKARANG, BIAR GA KECAPEAN WAKTU NYAMPE NANTI!" Mereka semua terkejut waktu dengar suara Jennie, bisa bahaya kalau mereka ketahuan kalau mereka sekarang lagi panen aib anak-anak yang lain. Alhasil mereka langsung lari terbirit-birit ke kursi masing-masing.

《》《》

Setelah sampai di hotel yang mereka pesan, mereka segera naik ke lantai tempat kamar mereka berada. Yoongi mesan kamar VVIP sesuai permintaan ibu-ibu. Kamar VVIP di hotel ini itu luas banget. Ada 3 kasur, 2 kasur besar yang muat untuk 3-4 orang ditambah sama 2 kasur kecil yang muat untuk 2-3 orang.

Hoho kalian jangan remehkan kekayaan keluarga mereka, yaa!!!

Dan juga Yoongi membooking hotel yang dekat bahkan menghadap ke arah laut atas permintaan anak-anak perempuan yang merengek kepada mereka.

"Udah kan? Yang perempuan semuanya satu kamar, yang laki-laki di kamar sebelah. Kalau ada apa-apa bilang aja ya" Ucap Jisoo ketika mereka semua sudah sampai di depan kamar mereka, yang dibalas anggukan oleh mereka semua.

Walaupun di dalam hati para laki-laki masih menggerutu sebel sih.

"Masa batang sama batang semua sih ah!" Kesal Jungkook saat mereka semua sudah masuk ke kamar mereka.

"Bener Pa! Gak seru banget sih" Soobin menanggapi ucapan Jungkook.

"Emang mau ngapain kamu? Mau sekamar sama pacar kamu? Belum sah tau. Yang seharusnya kesel itu kami nih, udah pada nikah jadi ngenes gini kan" Balas Seokjin yang membuat Soobin mencebikkan bibirnya kesal.

"Udah terima aja! Jangan banyak bacot. Gue mau tidur awas berisik lo pada!" Ucap Yoongi.

Dan akhirnya mereka semua memilih untuk tidur mengistirahatkan badan masing-masing, dua jam dipesawat membuat badan mereka pegal.

Tapi tiga jam setelahnya...

Toktok! Toktok!

"BANGUNNN!"

"HEI PARA LELAKI AYO BANGUN!"

Rose dan Lisa menggedor-ngedor pintu kamar para lelaki dengan lumayan keras. Pasalnya sudah hampir sepuluh menit mereka membangunkan para pria berwajah tampan itu tapi tak kunjung ada yang membukakan mereka pintu.

Ceklek..

Sampai akhirnya pintu yang dari tadi menjadi korban mereka untuk membangunkan para suami dan anak mereka itupun terbuka, menampilkan wajah bangun tidur Taehyun.

"Akhirnya ada yang bangun juga!" Ucap Rose sambil menghela nafasnya.

"Kalian itu pada tidur apa pingsan sih?" Sekarang giliran Lisa yang ikut berkomentar, dan Taehyun malah menguap.

"Mama sama Mimi ngapain?" Tanya Taehyun dengan suara serak bangun tidurnya.

"Kalian gamau makan malem? Bangungin yang lain suruh siap-siap, kita mau ke pasar malam buat cari makanan. Mama-mama yang lain udah nyiapin mobil buat kita pergi" Balas Lisa yang di balas anggukkan oleh sang anak sebelum Taehyun kembali berbalik masuk ke kamar untuk membangunkan yang lainnya.

Dan disilah mereka sekarang, di pasar malam terbesar di pusat Jeju yang mereka datangi. Terdapat beberapa wahana seperti bianglala dan komedi putar. Juga ada banyak sekali stan makanan yang menjual banyak makanan khas pulau Jeju, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, dan juga ada beberapa stan cenderamata.

Mereka melilih untuk berpisah dan memilih makanan masing-masing yang mereka inginkan. Karena banyak perbedaan keingin, terutama para perempuan. Setelah disepakati jika mereka akan berkumpul kembali di kedai di dekat biang lala mereka pun segera berpencar.

Setelah puas makan mereka kembali berkumpul di tempat yang telah mereka sepakati dari awal. Hari sudah hampir menunjukkan pukul sepuluh malam, tetapi mereka semua masih asyik berkeliling pasar malam itu sekedar untuk melihat-lihat atau membeli cenderamata yang dijual.

Tapi ada juga yang kembali membeli makanan ringan lagi, seperti Chaeryeong, Yuna, Lia, Soobin, Eunbi, Yeonjun, dan Jihyo.

《》《》

Ngegantung hayolo!!!

Written by : Putri

Stay safe and healthy!

👉💜💙♥💖❤💚💝💕💗💟💘💋💞👈

[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang