Sejak melihat komenan dari Soobin beberapa hari yang lalu di instagram Hyunjin, membuat Lia menjadi terus kepikiran. Bohong jika Lia tidak berharap dengan perkataan Soobin yang bilang kalau Ia akan meresmikan hubungannya dengan Lia juga.
"Ihh kesel anjirrr. Soobin bangsat! Ngomong doang yang bisa terus bikin gue baper, eh ga ada tuh buktinya" Ujar Lia kesal. Saat ini Lia sedang ada di kamarnya, dan dari tadi ia terus berguling ke sana kemari dan mulut dan pikirannya tak lepas dari perkara Soobin itu.
Ting! Ting!
Setelah melihat chat yang berasal dari calon Mama mertuanya itu---ehh, Lia segera bergeras bangkit dari kasurnya dan mengikat rambutnya asal, mengambil dompetnya dan keluar dari kamarnya. Lia segera berjalan menuju kamar kedua orangnya untuk meminta izin. Setelah mengetuk pintu dan mendapatnya izin untuk masuk, Lia bisa melihat sang Mommy yang sedang menonton TV yang ada di kamar itu."Mom, Lia izin keluar yaa. Mau kerumah Mama Jisoo, soalnya kan kemaren Lia minta diajarin masak dessert sama Mama Jisoo" Ucap Lia setelah ia mendudukkan dirinya disamping Jihyo.
"Owh yaudah, hati-hati yaa"
《》《》
Sesampainya di rumah keluarga Kim Jinsoo, Lia sudah di sambut sama Mama Jisoo di ruang tamu, dan setelahnya mereka langsung menuju dapur.
"Kan Mommy kamu juga jago masak Li, kenapa ga belajar sama Mommy kamu aja?" Tanya Jisoo saat mereka memulai kegiatan memasaknya.
Lia yang sedang menimbang tepung terigu itu segera menoleh. "Kalau Mommy kurang jago masak dessert gini Ma. Mommy itu lebih jago masak makanan rumahan. Lia kan suka banget sama makanan manis, terus kata Mommy kalau Mama Jisoo jago bikin dessert"
Dan Jisoo hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
Dan dua jam udah berlalu, Jisoo dan Lia tidak menyadarinya karna mereka berdua sembari memasak tadi juga asyik berbincang satu sama lain. Lia berseru senang saat melihat banyak makanan manis yang berhasil dia buat bersama Jisoo. Terhitung ada lima jenis dessert yang berhasil ia buat bersama Jisoo mulai dari kue, cookies, dan sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSom
Fanfiction"Nembak kok lewat twitter. Aneh." "Sosmed terus sampai mampus." "Gue cinta lo, gak peduli via sosmed atau berhadap-hadapan." "Santetnya gue kirim lewat chat WA lo, ya." "Ngerdus mulu kek filter Instagram." 《》《》 Highest Rank ; 1 in #yoonnie 2 in #soo...