Family Trip ( 2 )

2.1K 230 32
                                    

Hoseok memasukkan ponselnya ke dalam saku saat mengetahui sang istri ngambek karena balasannya di grup chat.

"Mampus gue mampus." gumam Hoseok saat akan menjalankan mobilnya. Saat ini, laki-laki itu akan pulang ke rumah setelah membelikan jokbal, pesanan Sinbi.

"Mampus gue. Tolol banget asli." umpat Hoseok pada dirinya sendiri.

Sesampainya di rumah, Hoseok langsung menyuruh Ryujin menaruh pesanan Sinbi ke meja makan dan bergegas ke kamar.

"Sayang~" panggil Hoseok dengan lembut saat melihat Sinbi sedang menyiapkan beberapa baju ke dalam koper.

Jangan bilang Sinbi mau minta cerai. Jangan sampai ya Tuhan... Gue gamau jadi duda. - batin Hoseok.

Saking paniknya, Hoseok menarik tangan Sinbi dan memeluk istrinya itu.

"Maaf." lirih Hoseok sembari mencium pucuk kepala istrinya berkali-kali.

"Lepas, Seok." ujar Sinbi dengan nada datar. Mampus, kan. Hm, gak dapet jatah sih inimah. Fix!

"Gak. Aku gak mau lepasin kamu."

"Lepasin..."

"Aku gak mau lepasin kamu, Sinbi."

"Ini gue gabisa napas, goblok!"

Hoseok kaget. Dia ngelepas pelukannya terus ngelus dada. Ya Tuhan kaget Hoseok tuh diumpatin sama istrinya sendiri.

"Kok kasar?"

"Kik kisir?"

"Sinbi."

Sinbi malah sibuk nyiapin lagi baju-baju tadi dan mengabaikan Hoseok.

"Maaf." Hoseok menundukkan kepalanya, menyatukan kedua tangannya dan berdiri tegak di dekat Sinbi.

Macam anak TK yang minta maaf ke guru karena udah bikin gurunya kesel aja.

Sinbi menoleh lalu menghela napas. "Gak mau."

"Kenapa?"

"Ya gak mau."

"Kenapa?"

"Budek apa gimana sih?!"

Hoseok kembali bersabar. Emosi Sinbi sejak hamil emang gak ke kontrol. Tapi namanya juga cinta, ya Hoseok mah biasa aja.

"Maafin aku, ya." ujar Hoseok sambil memeluk Sinbi dari belakang. Sinbi bergumam dan sekarang membereskan baju-bajunya Hoseok.

"Kamu kok beresin baju-baju aku? Kamu gak ada niatan buat ngusir aku sama cerai dari aku kan?!"

Sinbi menoyor kepala Hoseok dengan penuh cinta. "Bucin boleh goblok jangan."

Hoseok mengerucutkan bibirnya. Yaudah lah. Hoseok emang serba salah.

《》《》

Namjoon menatap sang istri yang sekarang sedang menyiapkan perlengkapan buat family trip besok.

Laki-laki itu senyum-senyum sendiri melihat bagaimana indahnya tubuh sang istri. Jujur sejak Jihyo hamil, Namjoon makin manja ke sang istri. Kebalikannya, ya.

"Jihyoie, apa sudah selesai?" tanya Namjoon dengan suara imut. Jihyo menoleh sekilas lalu menggeleng. "Belom."

Namjoon mendekati sang istri lalu memeluk istrinya dari belakang. Mencium tengkuk Jihyo lalu menyerukkan wajahnya ke perpotongan leher wanita itu.

"Main, yuk."

Jihyo langsung menyikut perut Namjoon dengan kencang. "Gausah macem-macem. Besok kalo aku gabisa jalan gimana?!"

[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang