"Udah cuman gini doang? Gaserulahh" Seruan Yeonjun membuat semua orang yang tengah sibuk dengan kegiatannya masing-masing menoleh kearahnya.
"Ya terus mau ngapain?" Tanya Irene yang tadi sedang asik berbincang dengan para ibu yang lain, kecuali Lisa yang masih asik fangirling bersama Somi dan Yuna.
"Apa kek gitu Moms, bosen tau. Masa udah ngumpul gini tapi malah sibuk sendiri-sendiri sih"
"Nah bener Moms" Sahut Yeji membenarkan perkataan Yeonjun.
"Gimana kalau kita jalan-jalan aja? Kan udah lama kita engga jalan-jalan bareng" Saran Lisa yang sudah mengalihkan atensinya dari TV keluarga Min sejak seruan Yeonjun tadi.
"Boleh tuh. Mau kemana?"
"Coba deh gini aja, coba semuanya kumpul dulu kesini. Kalau iya pengen jalan-jalan biar kita rundingin maunya kemana" Saran Jihyo.
Setelah mendengar perkataan Jihyo barusan, mereka langsung meninggalkan aktivitas mereka masing-masing. Dan segera berkumpul kembali di meja makan rumah keluarga Min untuk memulai perundingan.
"Baik marilah kita mulai rapat kita pada hari ini, kepada bapak Yoongi selaku tuan rumah dipersilahkan memberikan kata sambutan" Ujar Teahyung berniat membuka perundingan yang berhasil mendapat tatapan malas dan heran dari orang-orang yang ada di sana. Tetapi juga ada yang tertawa, contohnya Soobin, Beomgyu, Hyunjin dan Ryujin. Sedangkan Yoongi malah memberikan tatapan mematikannya kepada Taehyung.
"Ngadi-ngadi lagi, lo gue usir dari sini" Ujar Yoongi datar yang membuat Taehyung memberikan cengiran bodohnya.
"Udah-udah, kalau gini ntar keburu siang" Lerai Jennie.
"Jadi ada saran pada mau kemana?" Tanya Namjoon.
"Instruputsi Dad! Beom mau ke tempat wisata air!" Seru Beomgyu bersemangat sambil mengacungkan tangannya keudara.
"Intrupsi bego!" Koreksi Ryujin sambil melemparkan tisu kearah Beomgyu.
"Yaa itu, instrusupsi" Ralat Beomgyu yang tetap saja salah.
"Instruksi , I-N-T-R-U-P-S-I" Koreksi Ryujin lagi dan mengejakan kata instruksi dengan geram.
"Iyaaaa, insturupsiii!" Dan hasilnya ucap Beomgyu semakin salah yang membuat semua orang makin tertawa terbahak-bahak, Ryujin pun hanya menghela nafasnya lelah. Sedangkan Chaeryeong hanya menundukkan kepalanya.
Tuhan punya kembaran kok gini banget
"Whahahah mirip banget kayak Jimin Hyung waktu main game whisper di acara kampus duluu anjirr!" Ucap Jungkook disela-sela tawanya yang membuat Jimin menatapnya tajam.
"Lahh iyaa Kook! Lacibolala~~" Balas Hoseok sambil menirukan ucapan Jimin waktu itu.
"Padahal udah gue ejain sambil treak-treak tapi tetap aja salah woii" Tambah Taehyung sambil tertawa.
"Beom sayang, kamu jangan bikin Pipi malu yaa nak, kalau ngomong nya masih remedial lebih baik kamu diem aja yaa." Ujar Jimin kepada Beomgyu, Beomgyu yang mendengar ucapan ayahnya itu hanya mempoutkan bibirnya kesal, kan niatnya baik ingin memberi saran.
"Jangan ke wisata air dong! Yuna lagi dapet nih. Kan gaseru kalau kesana tapi gaberenang" Seru Yuna yang diangguki oleh Chaeryeong dan Jennie.
"Taman bermain ajaa gimana? Kan wahananya banyak"
"SETUJUU PA! Lia setuju sama Papa Jin!"
"Yang lain gimana? Ketaman bermain kita?" Tanya Namjoon sekali lagi yang di setujui oleh orang-orang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSom
Fanfiction"Nembak kok lewat twitter. Aneh." "Sosmed terus sampai mampus." "Gue cinta lo, gak peduli via sosmed atau berhadap-hadapan." "Santetnya gue kirim lewat chat WA lo, ya." "Ngerdus mulu kek filter Instagram." 《》《》 Highest Rank ; 1 in #yoonnie 2 in #soo...