Instagram ; JADIAN - Hyunjin - Somi

2.7K 265 64
                                    

"Somi! Somi, bangun woy!" Lia menggedor-gedor pintu adiknya itu dengan kencang.

Somi yang lagi tidur langsung terbangun. Dia berdecak malas kemudian melangkah menuju pintu dan membukakannya.

"Apaan anjing?"tanya Somi dengan malas. Somi kalo lagi mode ngantuk emang macam betina garang. Hahahaha...

"Ihhh, galakkk.... Buruan mandi sono, Daddy sama Mommy mau ngajak kita dinner."

"Gamau. Males."

"Lah? Tumben?"

"GAMAU. GUE LAGI MALES KELUAR!!!"

"Gausah ngegas dong, anjing."

Baru saja, Somi ingin membalas tapi sang Daddy, Namjoon datang dengan pakaian rapi yang santai.

"Somi belom mandi?"tanya Namjoon dengan lembut. Somi menggelengkan kepalanya lalu mulai merengek pada sang daddy. "Daddyyyy... Somi gak mau dinner diluar. Somi males, ngantuk, tadi siang baru kelar belajar buat ujian soalnya..."

Namjoon tersenyum lalu mengelus pucuk kepala anak keduanya itu. "Udah, siap-siap aja. Mumpung daddy lagi ada waktu kosong, nak."

Somi mengembuskan napasnya lalu mengangguk pasrah.

《》《》

Somi mengernyit ketika melihat adanya keberadaan Keluarga Min di meja yang sudah mereka reservasi. Tunggu. Ada apa ini?

"Somi, ayo duduk!"ajak Jennie ketika melihat Somi masih berdiri tak jauh dari meja mereka.

Somi mendekat terus duduk di samping Lia, depannya ada Hyunjin yang tampilannya ugh banget.

"Katanya dinner keluarga, Dad? Kok ini ada Papi Yoongi sama Mami Jennie?"

"Dinner dua keluarga, sayang."

"Kok gak ngasitau sih, Mom?!"

"Kan biar surprise, Somi bolot."

"Kasar ih, Kak Lia."

"Bodo amat."

Semuanya tertawa. Habis itu, mereka langsung mesen makanan sekaligus appetizer dan dessert.

"Somi."panggil Yoongi. Somi menoleh terus dia bingung. "Ya, Pi? Ada apa?"

"Hyunjin ada kejutan, tuh."sahut Yeji sambil terkikik. Lia yang sadar dengan ejekan Yeji langsung tertawa kencang sampai Jihyo melotot ke anak sulungnya itu.

"Ketawanya, Lia."

"Maap, Mom."

"Pantesan lo jomblo, Li. Ketawa aja kayak kuntilanak."

"Jin... dibelakang lo..."

Hyunjin yang emang dasarnya penakut, langsung noleh ke belakang. Taunya gak ada apa-apa. Lia anjing. Mau ngumpat tapi dia pengin nyatain perasaan ke Somi, jadi jaga sikap dulu, bosque.

"Somi..." Sekarang Hyunjin memberanikan diri untuk memanggil gadis pujaan hatinya itu. Ea.

"Ya, ada apa kak?"

Hyunjin mengulum bibirnya dengan ragu. Dia takut ditolak, beneran deh.

"Somi, mau jadi pacar kakak?"

Habis nanya itu, Hyunjin tutup mata. Takut liat reaksi Somi.

Yeji nyenggol bahu Hyunjin sampai membuat tuh cowok buka mata. "Lo nembaknya gatau sikon, ih! Liat tuh, Somi nya gak ada."

Bener aja, Somi gak ada lagi di depannya. Semua orang disitu juga natap Hyunjin dengan iba. Kecuali Yoongi, yang sedikit terkikik kecil.

Gak gentle sih nembaknya nih anak gue. - Yoongi.

Eh taunya...

SOMI MELUK HYUNJIN!

Hyunjin melotot dong. Dia nengok ke belakang, Somi udah masang senyum manisnya.

"Aku mau, Kak Hyunji~~"

Sumpah, Hyunjin gemes. Dia akhirnya berdiri terus langsung meluk Somi. Dua-duanya pelukan sampai bikin yang lain terharu dan gemes bersamaan. Kecuali Lia yang akhirnya teriak dan memisahkan pelukan keduanya.

"MALES BANGET SIH! KEMAREN YEONJUN NEMBAK YEJI, SEKARANG HYUNJIN YANG NEMBAK SOMI. TERUS ITU JUGA PAPI-MAMI, DADDY-MOMMY MESRA-MESRAAN!"

"GAMAU JADI JOMBLO LIA TUH!"

Bukannya kasihan, yang lain malah tertawa. Bahkan, Yeji sampai mengajak Yeonjun video call dan menertawakan Lia yang kini cemberut.

《》《》

min.hyunjinn_

Liked by namjoonkim, agustd_, and 670 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by namjoonkim, agustd_, and 670 others

min.hyunjinn_ Kita bibirnya seksi ya ges👀

View all 70 comments

somsomiii_kim ih kak hyunjiiii😳
     ↪min.hyunjinn_ apa sayang?
     ↪jisukim_lia HEH! CAPTIONNYA TOLONG Y MAS MBAK
     ↪minyeji_ iri ya kak wkwk
     ↪jisukim_lia diem. gue block juga lo ji
ryujung__ TOLONG AQ IRI😭
     ↪park.b_gyu sini sama aku aja, sayang
     ↪ryujung__ ayooo😚
     ↪park.b_gyu eh? Beneran?😳
     ↪ryujung__ iyaa😚💞
     ↪hobiee_ ekhem
jennierubyjane akhirnya kamu gak main-main doang
     ↪agustd_ dia kan turunan aku sayang
     ↪jeon_jungkook BUCIN
     ↪namjoonkim sadar diri yang udah tua
     ↪taetaee_kim yuhuuu~
soobinie.kim OTW GUE SAMA LIA! DITUNGGU YA😚
     ↪kim.junieee HAH?!
     ↪jisukim_lia HAH?!
     ↪kamall.jungg_ HAH?!

Comment has closed.

《》《》

Cr pict : @/agsveg123 instagram account

Written by : Tasya

Stay safe and healthy!

👉💜💙💖♥❤💚💛💞💋👈

[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang