Happy Family Happy Jeju (2)

1.8K 219 17
                                    

HAPPY 10K READS BUAT KS!!! Makasih sudah mendukung cerita ini, yaa. HAPPY 4th ANNIVERSARY juga buat BlackPink!!!

Setelah semalam berburu beberapa cinderamata, mereka langsung tepar. Apalagi Yoongi yang jiwa pemalasnya sudah mendarah daging.

Pagi ini, di kamar perempuan, Rosè mengarahkan kameranya ke wajahnya yang sudah dipoles lotion.

Wanita itu berencana untuk melakukan vlog karena sudah lama channel youtube nya tidak mengupload video.

"Annyeong!!! Kembali lagi di Park Jirose Youtube Channel!!! Apakah kalian merindukan kami? Sebelumnya, aku ingin minta maaf karena semua request kalian untuk kami berempat membuat cover lagu tidak terpenuhi. Karena jadwal kami sedang sibuk semua, apalagi Beomgyu dan Chaeryeong yang sudah kelas 3 SMA..."

Rosè tersenyum setelah berucap seperti itu. Kemudian matanya tak sengaja melihat Lisa yang berdiri kaku di depannya dengan tatapan aneh.

"Sekarang aku sedang di Jeju bersama yang lain. Kami sedang berlibur, dong. Kalian berlibur tidak?"

Rosè berjalan menuju Lisa dan merangkul gadis itu. "Ini namanya Lisa. Paling bontot---eh. Salah. Yang paling bontot, si Sinbi. Itu yang rambutnya merah ngejreng dan lagi hamil."

Wanita itu mengarahkan kamera pada Sinbi yang sedang mengecek penampilannya di hand mirror berkarakter Mang BT21.

Kemudian mengarahkan kembali kamera ke dia dan Lisa. "Ini baru Lisa. Istrinya Jungkook yang ngeselinnya udah bawaan lahir."

Lisa menaik-turunkan alisnya lalu mencium Rosè secara tiba-tiba.

"Ewwwwww~~~"

Keduanya menoleh dan melihat Jennie menatap keduanya dengan tatapan jijik.

"Itu Jennie-eonnie. Istrinya Suga-oppa yang jadi ATM berjalan kami sekarang."

Jennie mendekat kearah kamera lalu melakukan beberapa pose imut. Setelahnya, Rosè mendekati Irene dan Jihyo yang sedang merapikan baju mereka.

"Annyeonghaseyo." ucap Rosè sembari memegang kamera yang terarah pada kedua wanita itu.

Mereka menoleh dan tersenyum, melambaikan tangan.

"Ada apa, Rosè-ssi?" tanya Jihyo. "Heum, sepertinya channel Park Jirose akan comeback?" sambung Irene. Sontak saja mereka bertiga langsung tertawa.

"Tolong sapa subscribers-ku, eonniedeul."

"Halo kalian, para subscribers Park Jirose. Jangan lupa untuk like, komen, dan share video ini agar kalian bisa mendukung channel ini!!"

Jihyo bertepuk tangan saat Irene mempromosikan channel Jirose dengan baik. Rosè pun ikut tertawa. Dia tidak menyangka jika Irene mengetahui cara promosi dia di akun youtubenya ini.

Rosè kemudian berjalan menuju Sinbi dan Jisoo yang sedang mengambil selfie.

"Lihatlah dua perempuan cantik ini. Aaaa... Jinjja neomu kyeopta." ujar Rosè saat melihat Jisoo dan Sinbi berpose lucu.

Kemudian ia mengarahkan kameranya ke dia sambil tersenyum manis. "Baiklah! Setelah ini aku akan menunjukkan kalian kehebohan liburan kami di Jeju. Setelahnya baru akan ada sesi Q and A. Jangan lupa cek postinganku yang terbaru di instagram, ya! See you!!!"

Rosè melayangkan kiss ke kamera dan menutup lensa kameranya dengan tangan kanannya.

《》《》

Jimin memosisikan kamera punya istrinya itu diatas meja. Keduanya kini sedang berada di rooftop hotel dan akan melakukan sesi Q&A sesuai yang dijanjikan.

[✅] KELUARGA SOSMED || BlackBangtan, Txtzy, & HyunSomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang