Temennnnn

357 27 1
                                    

Hai! Jangan lupa vote dan komen next ya! XOXO


~oOo~

Bella kebingungan melihat akun instagram dirinya tiba-tiba dibanjiri followers yang tidak dia kenal. Akun miliknya memang sengaja dia buat privat karena memang dia tidak mau orang yang tidak dikenal melihat-lihat fotonya.

Ada sekitar 90 akun lebih yang mengikutinya secara mendadak.

Yang tadinya hanya sekitar 76 akun yang belum dikonfirmasinya, sekarang melonjak jauh menjadi 160 akun.

Bella kaget ketika menyadari bahwa yang baru mengikuti akun miliknya kebayakan adalah laki-laki. "Astaga! Ini cowok semua yang minta di konfirmasi?"

Dengan panik, dia menscrol-scrol akun yang menunggu konfirmasi darinya. Berharap dengan itu bisa menemukan jawaban yang bersarang dikepalanya.

Sampai dia menemukan akun yang bertuliskan 'kevinmarcellio'

Bella mengerutkan dahi, merasa tidak asing dengan foto diprofil akun itu. Seperti pernah dia lihat.

Dia mengetuk kepalanya sendiri dengan telapak tanganya sebanyak tiga kali. Bergumam pelan,
"Duh Bell, inget dongg."

Bella melemparkan ponselnya ke kasur dengan asal. Kesal karena tidak berhasil mengingat siapa orang itu.

Ia menarik kursi meja riasnya yang berwarna putih. Langsung menduduki kursi tersebut tanpa berlama-lama. Tempat favorite-nya di dalam kamar.
Dia memejamkan mata kuat-kuat. Berfikir keras untuk mengingat nama teman-temannya, yang ternyata memang tidak ada teman bernama Kevin.

Ia membuka matanya. Menatap pantulan dirinya di dalam cermin yang berbentuk persegi panjang dengan lampu menghiasi setiap sisinya.

Bibir bawahnya sudah kemerahan akibat sedari tadi dia gigiti. Kebiasaannya ketika sedang gugup.

Sampai akhirnya dia menemukan jawaban bahwa Kevin adalah teman dari cowok yang akhir-akhir ini mendekatinya.

"Ahh! Dia yang waktu itu manggil kak Sam di lapangan basket!" Serunya dengan nada yang kelewat senang.

Cewek itu dengan cepat berlari kearah kasurnya. Mengambil benda pipih yang sempat dia lempar.

Dia meletakan jempolnya pada lingkaran yang berada dibagian bawah ponselnya untuk membuka pasword yang menggunakan sidik jari.

Cewek itu mengklik tulisan konfirmasi dan langsung menfollback akun yang pengikutnya jauh lebih banyak darinya. Itung-itung Bella berterimakasih atas kejadian di lapangan basket. Jika Kevin tidak memanggil Samuel, mungkin dirinya sudah mati berdiri akibat Sam yang terus terang mendekatinya.

Kalau di ingat-ingat kembali, momen itu sangat memalukan.

Bella mendudukkan bokongnya di pinggiran kasur. Tatapannya masih kearah ponselnya yang beda tipe dengan dengan Samuel. Cewek itu melihat-lihat instagram Kevin yang lebih bayak postingan anak-anak Grexyda. Kebiasaan seorang perempuan, ngestalk.

Jari lentik dia memencet foto postingan terakhir. Terlihat disana foto anak Grexyda ramai-ramai sedang kumpul di lapangan basket Netama. Tercetak jelas difoto itu mereka sedang merasakan kebahagian.

Tanpa sadar Bella tersenyum melihat foto itu. Foto itu mengingat dia dengan kedua temanya.

Foto dengan caption, 'Grexyda' yang hurufnya dimodif ala-ala instagramable itu mempunyai like sebanyak 1.498 dengan komentar yang berjumlah 566. Bahkan Bella bisa melihat instagram kedua temanya ikut berpartisipasi meramaikan komentar.

SamuelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang