pucat

346 28 10
                                    

"Kenapa gak mau di suruh sarapan? Jangan bikin khawatir Ra."

~~~


@arabellamaureen memposting sebuah foto.[sekarang]

Itu nonaktifikasi terbaru yang berasa di ponsel Sam.

Cowok itu mengeklik notif terbaru itu dengan menggunakan jempol sebelah kiri. Di sela bibir merahnya terdapat tembakau yang ujungnya sudah terbakar. Lalu dia ambil dengan cara di selipkan diantara jari telunjuk dan jari tengah setelah dihisap.

Cowok yang berstatus sebagai ketua geng itu menghembuskan asap rokoknya ke udara.

Untungnya, dia sekarang sedang berada di markas Grexyda. Jadi tidak ada orang yang protes jika dirinya merokok.

Cowok itu memang menyembunyikan statusnya yang perokok itu kebanyak orang. Hanya orang orang tertentu saja yang tahu bahwa dirinya merokok.

Dia bedercak pelan melihat postingan terbaru Bella.

Bisa di lihat postingan itu berisikan Bella yang sedang berada di kamar. Mirror selfie dengan kaca full body. Sepertinya memang Bella lebih suka foto di depan cermin ketimbang selfie atau pun di fotokan dengan orang.

Tapi bukan itu yang membuat Sam berdecak. Cowo itu kesal melihat Bella yang mengunakan baju yang kekurang bahan.

Di foto itu Bella sedang menggunakan kaos berwarna putih yang crop-top. Dengan gambar monalisa di depannya. Rambutnya di gerai, mulutnya yang di buat seperti duckface.

Kalau boleh jujur, Sam kemarin sedikit kesal ketika mengestalk akun instagram Bella. Itu semua dikarenakan dari 9 postingan yang ada, 7 darinya Bella memakai pakaian croptop.

Sungguh, cowok itu pelit akan apa yang berhubungan dengan Bella. Seakan pacar yang sangat posesif.

Disukai oleh renonathaniel dan 161 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh renonathaniel dan 161 lainnya.
arabellamaureen me vs moodswing.

Lihat semua 26 komentar

Samuel melihat-lihat komentar yang rata-rata temannya Bella semua. Sesekali cowok itu mengisap tembakau miliknya.

Samuel juga berpartisipasi berkomentar di potingan tersebut. Yang membuat teman-temannya meledeki dirinya.

samuelgentara bajunya elah.

mikaelaaa_ ekhem

renonathaniel belom jadi pacar udah posesif pak bos.

renatanathalia anjer di notice kak Sam😱

samuelgentara @renonathaniel biarin.

alissiareta. cantik Bell

kevinmarcellio jangan mau sama Sam, belom apa-apa udah posesif.

SamuelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang