~oOo~
Hari masih pagi. Jam dinding yang terpasang di tembok berwarna broken white itu menunjukan pukul empat.
Kamar Bella. Gadis berkelahiran Ibu Kota itu baru saja terbangun dari tidurnya yang lelap. Bella mengucak matanya yang masih lengket dan mengantuk.
Demi patrick si bintang laut. Bella tidak pernah terbangun jam segini. Kalau bukan karena dia yang ingin membuat bekal ke sekolah, dia mungkin tidak akan pernah mensetting alarm miliknya untuk berbunyi di pagi buta begini. Percayalah, cewek itu termasuk orang-orang yang kalau ke sekolah bangunnya pukul setengah enam
Dengan mengumpulkan nyawa dan segenap jiwa raganya. Cewek yang memakai baju tidur bergambar doremon itu turun dari tempat tidurnya. Menyeret kakinya secara ogah-ogahan untuk turun ke dapur.
Dia berencana membuatkan bekal untuk Sam sebab kemarin cowok itu sudah mengajaknya berbolos. Mengingat cowok itu, Bella jadi teringat dengan jaket yang dipinjamkan kakak kelasnya itu.
Kemarin, saat ingin pulang dari acara bolos bersama itu. Sam meminjamkannya jaket yang memang sengaja di simpan di markas tersebut. Berjaga-jaga kalau hal seperti ini terjadi.
Sam mengantar Bella mengunakan motor r15 berwarna merah yang Bella ketahui kalau itu hasil dari meminjam. Sebab sejak awal Sam sudah memberi tahu dirinya kalau motor cowok itu tidak bisa keluar dari parkiran sekolah.
"Nih." Sam menyondorkan jaket berwarna navy. "Buat nutupin rok sekolah elo." Lanjutnya lagi.
Bella menganguk. Mengambil jaket tersebut lalu mengikatnya di pinggang untuk menutupi rok sekolahnya yang di atas lutut.
Alhasil, setelah pulang dari 'sekolah' Bella langsung mencuci jaket itu di mesin pencuci. Mengkeringkannya di mesin yang berbentuk mirip dan tak lupa menyetrikanya sebelum tidur. Juga memasukannya kedalam paperbag berwarna hitam
Bella berniat untuk mengembalikannya di hari ini bersamaan dengan memberika bekal yang dia buat sebagai tanda terimakasih.
Kembali kewaktu sekarang, Bella sedang mempersiapkan barang yang akan dia bawa. Bella bisa masak. Tidak terlalu hebat namun dia menguasai beberapa resep makanan.
Cewek itu memasukan kotak bekal berisikan nasi goreng ke dalam paperbag.
Dengan semangat dia memakai jam silver kepunyaannya. Lalu memakai tas putih yang selalu dia pakai kesekolah. Di salah satu tangannya sudah ada paparbag yang ia pengang dengan erat.
Setelah memakai sepatu dengan tali putih yang pernah membuatnya jatuh itu, Bella memanggil supir yang kerap dia panggil dengan sebutan "Pak Ben." Dan langsung bergegas menuju kesekolah dengan menggunakan mobil sedan yang biasa mengangur di dalam garasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel
RomanceFollow aku dulu ya biar terjalin sebuah ikatan diantara kita! Makasih :') "Gue gak tau cara supaya cewek berhenti nangis, tapi biasanya cewek kalau nangis butuh pelukan." ****** Butuh waktu sedikit lama untuk menyadari bahwa cerita ini bukanlah ceri...