.
.
.
.
.Hallo sahabat :v
Saya sebagai author (Btw panggil aja author dengan nama nao, biar lebih akrab aja) Disini akan menjelaskan karakter dari reader-san yang di pakai di cerita nao ( - 3-)/
Okayyy langsung saja
Nama: (name) (last name)
(Hair/colour): coklat
(Eye/colour): ungu
(Favorite/food): (terserah aja dahh)
(Favorite/drink): teh & macha
Tinggi: 159 cm
Berat: (terserah :v)
Pernafasan: ether
Umur di real live: 16 tahun
Di dunia kny:
• Awal masuk: 16 tahun
• Pelatihan yoriichi: 16+20= 36 tahun
• Cerita kny di mulai: 36+400= 436 tahun :v
(Kalo sampe di era modern: 436+100= 536 tahun)-- itu juga kalo nao ngebuat reader-san masih idup :3Nao juga gambar fanart kalian, biar bisa lebih jelas nge-deskripsiin nya
Jadi kurang lebih kaya gitu...
Kalo gak suka fanart dari nao, kalian juga bisa milih karakter kalian sendiri :3
(Disini kalian bisa bebas berimajinasi sesuka hati~~).
.
.Nama: takayosuke
(Nick name): tayo
Tinggi: 177 cm
Berat: ???
Umur: ???
(Karakter tayo nao ambil dari pinterest, nama aslinya: ichimatsu matsuno)
.
.
.Untuk penjelasan pernafasan nao akan ambil pernafasan ether (biar beda dari yang lain)
Pernafasan Ether (Ēteru kokyū)
ether, adalah suatu bahan atau materi yang memenuhi ruang alam semesta di luar bulatan bumi menurut sains kuno. Konsep adanya aether digunakan dalam sejumlah teori fisika untuk menjelaskan beberapa gejala alamiah seperti cahaya dan gravitasi.
Sedangkan menurut Metafisik dan mitologi
• aether (elemen klasik), suatu bahan yang dianggap memenuhi ruang alam semesta di luar bulatan bumi
• Aither atau Aether (mitologi) merupakan personifikasi "langit atas" ("upper sky"), yakni ruang dan langit, dalam mitologi Yunani.
Bentuk pernafasaan ether, ada 11:
• Pernafasan 1: daun es gurun salju (Ēteru kokyū. Ichi no kata: Yuki no sabaku no kōri no ha)
berupa ilusi hujan salju begitu lawan terkena butiran salju akan terasa sakit seperti banyak duri yang menancap kulit, dengan begitu akan membunuh lawan secara perlahan karena butiran es akan membekukan aliran darah begitu juga akan merusak organ dalam• Pernafasan 2: hembusan 4 arah mata angin (Ēteru kokyū. Ni no kata: 4Tsu no kihon-tekina hōkō no toppū)
sapuan pedang secara acak, vertikal dan harizontal. Dengan begitu lawan akan mendapat serangan yang brutal, Biasanya juga di gunakan untuk mencabik lawan• Pernafasan 3: tebasan sayap api phoenix (Ēteru kokyū. San no kata: Fenikkusu no hinotsubasa)
tebasan pedang yang berbentuk burung phoenix, biasanya di gunakan untuk menyerang denan jangkauan yang luas• Pernafasan 4: pantulan cahaya aurora (Ēteru kokyū. Shi no kata: Ōrora-kō no hansha)
pengguna mengayunkan pedang mengikuti bentuk seperti cahaya aurora. Pedang juga bisa membuat pantulan cahaya untuk menganggu penglihatan lawan• Pernafasan 5: langit mendung dengan halilintar hitam (Ēteru kokyū. Go no kata: Kuroi inazuma to kumorizora)
pengguna di fokuskan pada kecepatan. Serangan berupa ayunan pedang yang mengeluarkan petir berwarna hitam dan mengeluarkan suara guntur untuk menggangu pendengaran lawan• Pernafasan 6: tarian dewa langit (Ēteru kokyū. Roku no kata: Sora-shin no odori)
Sebuah serangan anggun dan tenang seperti gerakan menari, pengguna menyerang lawan dengan 22 serangan berturut-turut• Pernafasan 7: air terjun suci dewa hujan (Ēteru kokyū. Shichi no kata: Ame-shin no seinaru taki)
memasuki kondisi pertahanan penuh, memblokir setiap serangan yang masuk dengan kecepatan yang tak terlihat. Lalu memotong target secara vertikal.• Pernafasan 8: bayangan kegelapan dalam mimpi (Ēteru kokyū. Hachi no kata: Yume no yami no kage)
Pengguna berputar ke udara untuk memberikan tebasan yang cepat berupa Serangan tunggal, fokus, dan menebas. Dapat membunuh target tanpa rasa sakit.• Pernafasan 9: roda gravitasi planet (Ēteru kokyū. Kyu no kata: Wakusei no jūryoku hoīru)
tehnik ini membuat gerakan lawan menjadi berat, karena grativasi di sekitar pengguna akan memberat. Semakin jauh dari pengguna maka gerativasi perlahan menjadi normal, begitu juga semakin dekat dengan pengguna maka grativasi di sekitarnya akan semakin berat. (tehnik ini biasanya digunakan jika ketika lawan menyerang membabi buta)• Pernafasan 10: hewan suci langit, sang naga awan (Ēteru kokyū. Ju no kata: Sora no seijū, kuraudodoragon)
Menyerupai naga terbentuk dari awan/kabut tipis(?), pengguna bergerak berputar-putar untuk menghindari serangan musuh dan menebas lalu beberapa kali pada target.• Pernafasan 11: hujan kematian dari dewi langit (Ēteru kokyū. Ju Ichi no kata: Sora no megami kara no shi no ame)
tehnik ini adalah tehnik gabungan dari pernafasan ke 1-10 di lakukan secara berturut-turut tanpa jeda (tehnik belum di gunakan sama sekali)*Tambahan: Selain kekuatan fisik dan daya tahan tubuh yang ekstrem, (name) juga memiliki fleksibilitas yang luar biasa seperti tubuh kanroji dan juga memiliki refleks yang gesit. Itu semua berkat pelatihan dari yoriichi
.
.
.
.
.Kurang lebih itu saja yang dapat nao sampaikan tentang perkenalan kalian \( ^ ○^)/
Nao juga pemula jadi tolong maafkan bila ada kesalahan penulisan kata atau sebagainya
Dan juga Tolong bantuanya untuk ketik tombol vote. Semakin banyak vote maka nao akan semakin rajin update :D
.
.
.
.
.
.
.12 juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending ||kimetsu No Yaiba x reader||
FantasySehabis pulang dari warung untuk membeli garam yang di suruh oleh ibunya, (name) segera menuju ke kamarnya. Ketika ia membuka pintu kamarnya sekilas masih terlihat seperti kamar yang ia tempati tetapi saat menutup pintu dan berbalik badan, kini (nam...