Jangan lupa vote and komen
"Kau bila dilihat dari bawah sungguh tampan,"kata Alexa.
Darrel tersadar lalu ia bangun dan mematikan air itu ia memperhatikan Alexa dengan baju seragam putih yang ketat dan terlihat jelas menerawang karna jas yang sudah di lepas tadi.
Darrel segerah keluar dari kamar mandi dan menghalau pikiran yang salah sebelum ia berfantasi liar."Ada apa dengan Lion, aneh,"kata Alexa dan melanjutkan bermain air di dalam kamar mandi.
~~~~~~20~~~~~~
My CEO is my love
(Friends)Setelah Alexa mandi ia turun ke bawah dan melihat lantai yang semula basah sudah kering ia menuju dapur tidak ada orang di taman tidak ada kemana semua orang kenapa tidak ada orang.
"Daddy enald ingin itu,"katanya sambil menunjuk kearah penjual eskrim dengan mobil berwarna merah muda dengan lambang eskrim diatas mobil itu.
"Baiklah ayo kita beli, mau berapa?"
"Tiga, " katanya sambil menunjukan 3 jarinya.
"Kenapa banyak, kau tak boleh makan eskrim banyak-banyak,"
"Tidak banyak, buat mom, dad,and enald jadi tiga bolehkan" Darrel menggendong Reynald dan mengacak acak gemas rambutnya.
"Tetaplah jadi anak yang baik hati,"
"Siap kapten!"kata Reynald sambil hormat dengan tangannya.
"Baiklah ayo kita beli eskrim," Darrel menuju penjual eskrim.
Saat sampai di mansions Darrel masuk dengan menggendong Reynald di depan dan melihat Alexa tertidur di sofa ruang depan hari ini semua pelayan ia liburkan.
Setelah ia mandi ia membersihkan lantai yang basah lalu ia menjemput Reynald di tempat penitipan anak anak karna tidak mungkin ia mengajak Reynald ke kantor karna ia ada rapat mungkin ia akan cepat bosan dan di sana tidak ada mainan apapun."Apakah mom tidul?" kata Reynald saat melihat Alexa membaringkan tubuhnya ke sofa.
"Baiklah dad akan memindahkan mom Reynald makan eskrim dulu boleh,"
"Tidak enald ingin makan sama-sama saja,"
"Baiklah Reynald duduk dulu okey" kata Darrel saat ia akan menggendong Alexa ala bridal style
"Okey kap"
Darrel menuju lantai dua dan menidurkan Alexa di ranjang dan menarik selimut sampai dada Alexa setelah itu Darrel turun ke bawah dan menggantikan baju Reynald dengan baju yang santai bermain dan menidurkan Reynald setelah itu ia kembali ke kantor untuk bekerja Darrel menidurkan Reynald di samping Alexa.
"Dari mana saja kau lama sekali," kata Alvin saat baru melihat Darrel masuk ke ruangan nya padahal jam istirahat sudah lewat dari dua jam lalu.
"Apa hubungannya, aku ini bos," kata Darrel berkuasa.
"Kau menjadi menyebalkan."kata Alvin melangkahkan kakinya keluar dari ruangan Darrel.
"Tunggu sebentar,"kata Alvin berbalik dan duduk di kursi di hadapan Darrel.
"Apa Sean kemarin datang ke mansions mu malam hari?"
"Tidak ada yang datang kemarin malam."kata Darrel dengan cepat.
"Lalu apakah gadis itu tidur di sana?" Darrel langsung melirik Alvin dengan tatapan tidak bersahabat matanya seperti memancarkan sinar yang membuat lawannya menjadi abu.
"Ah sepertinya ada pekerjaan yang harus dilakukan tanpa aku aku pergi dulu bye,"kata Alvin dengan nada takut.
Sedangkan ditempat lain kevin yang sedang berjalan jalan melihat seorang gadis yang duduk sambil menunduk Kevin yang ingin tahu lalu menghampiri gadis itu.
"Nona apa kau baik baik saja?"kata Kevin sambil menepuk punggung gadis itu.
Gadis itu melihat Kevin langsung menangis dengan keras dan membuat banyak orang yang berjalan di sana melihat ke arah Kevin.
"Maaf bukan aku, aku tidak mengenalnya,aku hanya bertanya padanya ,bukan aku,"kita kira seperti itu yang Kevin bilang pada semua orang yang melihat namun melanjutkan perjalanannya.
"Nona tolong berhentilah menangis, semua orang mengira aku yang membuatmu menangis,aku mohon?" kata Kevin ia tidak mungkin pergi dari sana dan meninggalkan gadis itu sendirian ia malah merasa bersalah.
Lalu Kevin berinisiatif untuk memeluk gadis itu dan mengajaknya pergi dari sini dan mencari tepat yang nyaman untuk bicara.
Ia pun mengajaknya ke apartemen ia menyuruh gadis itu untuk duduk di sofa dan Kevin memberikan eskrim bukan minuman.
"Orang bilang bila wanita menangis mood booster nya adalah eskrim, makanlah," kata Kevin dengan lembut.
"Terimakasih dan maaf karna membuatmu malu tadi,"
"Tidak apa bila sudah tenang ceritakan padaku?"
Gadis itu kembali menangis tersedu sedu dan air mata keluar makin deras Kevin merasa bersalah karna itu ia harus bagaimana? ia tidak tau apapun astaga apa yang harus ia lakukan? bagaimana agar gadis ini berhenti menangis?
Makasih udah vote and komen
See you next time
Love you dear
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO Is My love
AléatoireDarrel Leonard Shavers berusia (26) tahun yang menjabat di perusahaan yang dia bangun yang ada di Milan, Italia dan seorang pemimpin yang memiliki wajah yang sangat rupawan dan memiliki tubuh yang atletis tapi jangan sampai kau mencari masalah denga...