Guys, makin ke sini makin menipis ya votenya:)
Makasih loh ya:)
Aku tuh jadi pengin hiatus deh?:)
Apa ceritanya kurang seru? Maaf ya, cuma segini kemampuanku.
***
Brak!
"KAMU SELINGKUH, MAS! JANGAN PIKIR AKU GAK TAU!"
"KAMU PUNYA BUKTI APA, HAH?!"
Teriakan-teriakan itu Chaeyeon dengar ketika ia bahkan baru membuka pintu rumah ketika pulang sekolah.
Chaeyeon membatalkan niatnya untuk masuk ke rumah. Dari tempatnya Chaeyeon dapat melihat bayang-bayang orang tuanya yang bertengkar hebat di dapur. Chaeyeon membalikkan badan dan memilih berlari pergi.
Larian Chaeyeon berhenti di pinggir jalan raya. Chaeyeon kembali dibuat menangis dengan melihat pertengkaran tadi. Cewek dengan wajah lancip itu mengambil handphone-nya dan menghubungi Yerin dengan tangan gemetar tapi tidak diangkat disebabkan pada saat itu Yerin sedang berada di pertikaian antara Taehyung dan Hanbin.
Chaeyeon mencoba menghubungi Yerin lagi tetapi hasilnya nihil. "Yerin, lo kemana? Lo bilang siap nolongin gue kapan pun, kan?" gumam Chaeyeon dengan alis berkedut.
"Chae!" Seseorang tiba-tiba menyerukan namanya. Chaeyeon mengangkat kepala dan melihat Eunwoo dari dalam mobil melambai padanya.
>>><<<
Taehyung kembali masuk ke dalam mobil dengan dua cup kopi di tangannya. Taehyung memberi salah satunya kepada Yerin lalu duduk di sampingnya..
Saat ini mobil Taehyung berada di pinggir danau. Keduanya duduk di dalam mobil dan mencoba menenangkan diri masing-masing.
"Yerin." Taehyung bersuara. "Lain kali lo harus hati-hati sama tuh cowok brengsek! Dia benar-benar berbahaya buat lo."
"Iya, Kak. Gue juga gak nyangka kalau dia punya niat sejahat itu ke gue. Gue takut, Kak, sama dia."
Taehyung menyicipi kopinya kemudian menghela napas gusar. Dirinya masih tidak bisa menerima bila mengingat kejadian di rumah Yerin tadi. Rasanya tuh, Taehyung ingin benar-benar benar-benar menghabisi Hanbin.
"Kak." Yerin menyadarkan Taehyung kembali. "Wajah Kakak banyak lukanya. Sampai bengkak gini." Yerin menyentuh hati-hati sudut mata Taehyung yang membiru akibat pukulan Hanbin.
Taehyung tertawa renyah. "Gak apa-apa kok. Palingan besok udah sembuh." Taehyung menggenggam tangan Yerin dengan erat. "Lo gak perlu takut. Gue akan selalu melindungi lo."
"Gimana kalau tiba-tiba dia nyakiti gue lagi? Atau jangan-jangan dia mau bales dendam sama lo juga?"
"Yerin." Taehyung mencoba menenangkan Yerin. "Lo bilang lo lebih suka sikap gue yang dulu, kan? Mulai sekarang gue akan kembali menjadi yang dulu lagi. Menjadi Kak Vee keinginan lo. Gue gak akan tinggal diam sama seseorang yang menyakiti lo. Gue akan melindungi lo walau harus gue yang menanggung segala akibatnya."
Air mata Yerin jatuh membasahi pipinya. Yerin memeluk Taehyung dengan erat. Taehyung membalas pelukan tersebut dengan penuh sayang.
Setelahnya Taehyung melepaskannya dan mengangkat tangan Yerin, membuka telapak tangan Yerin dan menulis sesuatu di sana menggunakan jari telunjuknya.
∞
Taehyung menulis simbol tersebut di telapak tangan Yerin.
"Lo tau kan arti simbol ini apa?" tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Itu Mantan! [✓]
Teen Fiction"Belum bisa menyimpulkan hubungan kita." *TaeRin Area*