Kalian sukanya aku pakai sudut pandang berapa sih?
1? 2? 3? Atau campuran?Coba dijawab dulu baru baca....
Taehyung membuang muka begitu tatapannya bertemu dengan Yerin. Yerin terlihat terkejut dengan kehadiran Taehyung yang secara tiba-tiba.
"Kak," panggil Yerin yang bangkit berdiri. Yerin ingin berjalan mendekati Taehyung tapi keburu oleh Jennie.
"Kak Taehyung? Kenapa bisa ada di sini?" tanyanya pada Taehyung.
Yerin jadi berhenti melangkah.
"Gue? Gak apa-apa. Gue kangen sama lo." Taehyung malah menjawab seperti itu pada Jennie.
Jennie langsung malu-malu. "Kak Taehyung bisa aja sih."
Taehyung berganti merangkul Jennie. "Ke sana yuk," ajaknya menunjuk satu tempat.
Sebelum pergi Taehyung sempat melirik Yerin diam-diam untuk memastikan bagaimana ekspresi Yerin selanjutnya. Melihat Yerin menundukkan wajahnya membuat Taehyung menyunggingkan smirk jahatnya.
"Yerin?" Eunwoo menyadarkan Yerin dengan memegang sikunya.
"Eh, iya, kak?"
"Kok melamun sih?"
"Eum, nggak melamun kok, kak. K-kak Eunwoo gak cemburu gitu ngeliat Jennie dirangkul sama Kak Taehyung?"
"Cemburu?" Eunwoo berpikir keras. "Enggak. Lagian Jennie mau sama siapa itu terserah dia. Kan kita belum pacaran."
"Oh gitu, ya." Yerin menggaruk tengkuknya dengan grogi.
Ya, benar kata Eunwoo. Yang belum pacaran tidak seharusnya cemburu.
Acara ulang tahun Eunwoo berlangsung meriah. Ada beberapa permainan yang sengaja diadakan untuk meramaikan suasana. Dan sekarang ini permainan yang berlangsung adalah Balon Meledak.
Sebagian dari tamu yang ikut serta sudah membuat lingkaran besar. Eunwoo, Yerin, Chaeyeon, Nayeon, Jennie dan kedua anteknya, bahkan Taehyung, Guanlin, Jaemin yang katanya cuma numpang makan doang pun ikutan.
Mingyu yang berdiri di tengah-tengah lingkaran menjelaskan aturan mainnya. Chaeyeon yang di samping Yerin misuh-misuh.
"Jadi selama lagu diputar balon ini harus digiring ke peserta di samping kanan kalian. Di saat lagu berhenti, peserta yang memegang balon harus memecahkan balon tersebut. Di dalam balon-balon ini udah ada kertas yang berisi hukuman ataupun pertanyaan. Jadi peserta yang memecahkan balon harus melakukan hukuman itu atau menjawab pertanyaan dengan jujur. Ngerti gak sih lo semua? Kalo gak ngerti balik TK sono!"
"Ngertiiii!"
"Pinter! Ayo mulai permainannya!"
Tamu-tamu Eunwoo ricuh tak menentu. Semuanya pada ikut nyanyi lagu yang sedang diputar yaitu lagunya Eclat dengan judul 'bentuk cinta'.
"Pernahkah kau bertanya? Seperti apa bentuk air tanpa wadah?"
"Pernahkah kau mengira? Seperti apa bentuk cinta?"
"Ramut warna-warni~"
"Bagai gulali~"
"Imut lucu walau tak terlalu tinggi~"
"Pipi chubby dan kulit putih~"
"Senyum manis gigi kelinci~"
"Membuatku tersadar~"
"Bentuk cinta itu, ya kamu."
Chaeyeon buru-buru mengoper balonnya pada Yerin satu kata sebelum lagu itu berakhir. Alhasil Yerin lah pemegang balon terakhir. Semuanya menyoraki Yerin. Yerinnya manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Itu Mantan! [✓]
Novela Juvenil"Belum bisa menyimpulkan hubungan kita." *TaeRin Area*