-18- Niat Jahat Hanbin.

704 156 22
                                    

Baru ingin masuk ke dalam kelas Yerin mendapati Chaeyeon menangis seorang diri di tempat duduknya. Kelas dalam keadaan sepi, hanya ada Chaeyeon seorang.

"Chae, ada ap—"

Belum sempat bertanya tangan Yerin sudah ditarik paksa oleh Taehyung begitu saja. Chaeyeon ingin mengejar Yerin tetapi ia membatalkan niatnya.

Taehyung mengajak Yerin duduk di bangku di tribun sekolah tepatnya di pinggir lapangan basket dimana Eunwoo sedang latihan bersama teman-temannya.

"Lo gak apa-apa, kan?" tanya Taehyung kepada Yerin.

Yerin mencoba tersenyum lalu berkata, "Gak apa-apa, Kak," walau sebenarnya dia tidak baik-baik saja sekarang.

"Tadi pagi diantar sama Hanbin?"

Yerin mengangguk.

Eunwoo menyadari keberadaan Taehyung dan Yerin dari kejauhan. Alisnya mengernyit ketika melihat wajah Yerin tampak kusam.

"Gini aja, nanti pulang sekolah gue ke rumah lo. Gue akan coba ngomong ke orang tua lo dan minta maaf juga ke mereka."

"Nanti kalau Kak Taehyung diusir gimana?" Yerin menatap Taehyung dengan raut khawatir. Taehyung balas menatap Yerin dan dirinya tersenyum manis.

"Masih diusir, kan? Orang tua lo gak akan makan gue hidup-hidup, kan?"

"Ck, Kak Taehyung." Yerin terkekeh kemudian ngambek.

"Oh iya, lo udah sarapan?" tanya Taehyung lagi.

"Udah dong."

"Udah mandi?"

"Ya udah dong!" Yerin semakin kesal saja.

"Tapi kalau ada bau-bau yang aneh, ya?" Taehyung mengendu-endus.

"Kak Taehyung kali yang belum mandi."

Taehyung masih mengendus sampai matanya tertuju kepada Eunwoo. "Oh, ternyata ini bau-bau kecemburuan," katanya dengan sok speechless.

Yerin mengikuti arah pandang Taehyung dan mulutnya mengaga lebar. "Kak Taehyung!" Yerin memukuli bahu Taehyung.

"Pergi aja, yuk! Gak seru MTM kayak kita diliatin gini."

"MTM?"

"Mantan tapi mesra."

Yerin tertawa sebelum dirinya kembali ditarik oleh Taehyung.

>>><<<

Eunwoo hendak pergi ke kantin namun saat melewati kelas 2IPA2 langkahnya mendadak terhenti karena mendengar suara-suara seperti cewek yang sedang menangis dari dalam kelas. Eunwoo melirik ke dalam dan mendapati Chaeyeon yang sedang menangis.

Chaeyeon melihat kehadiran Eunwoo dan langsung menunduk. Ia berharap Eunwoo pergi tetapi cowok itu justru mendekatinya.

"Kenapa nangis, Chae? Diapain sama Mingyu lagi lo?" tanya Eunwoo to the point.

"Ini bukan soal Kak Mingyu, Kak," jawab Chaeyeon sembari mengusap air mataya.

"Terus?"

Chaeyeon mengulum bibirnya ketika tangisnya ingin pecah kembali. "Yerin kemana, Kak?" tanyanya mencoba mengalihkan topik.

"Lagi sama Taehyung." Eunwoo beralih duduk di samping Chaeyeon.

Keadaan kelas hening karena hanya ada mereka berdua di dalam kelas sampai suara helaan napas Eunwoo pun terdengar.

"Nasib kita sama ya, kita diabaikan sama orang yang kita suka."

"Kak, udah gue bilang gue nangis bukan karena Kak Mingyu!" kesal Chaeyeon sambil menatap Eunwoo dengan tak suka.

Lo Itu Mantan! [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang