Jangan ngambek kalau ada typo:))
Cukup kasih tau aja.
VOTE DULU SEBELUM BACA WOY!
KOMEN SELAGI BACA!
DAN SIMPEN KE READING LIST SESUDAH BACA!
JANGAN MALES!
SEKIAN!Aku menemui Kak Taehyung di parkiran setelah pulang sekolah. Aku tidak sendirian alias bersama Kak Eunwoo.
Ya, tadi aku memang meminta Kak Eunwoo untuk menemaniku dan dia setuju-setuju saja. Tau kan kenapa aku harus mengajak cowok bermata sipit itu?
Kak Taehyung yang sedang menunggu di sisi mobilnya melihat kedatanganku.
"Kok ada dia?" tanya Kak Taehyung menunjuk Kak Eunwoo dengan dagunya.
"Nggak apa-apa sih. Memangnya kenapa, Kak? Nggak boleh?"
"Siapa bilang nggak boleh? Ya udah ayo berangkat!" Kak Taehyung masuk ke dalam mobil.
Dalam hati mah Taehyung gemes banget pengin tendang Eunwoo jauh-jauh dari Yerin.
Aku masuk ke dalam mobilnya Kak Eunwoo. Jadi kami terpisah.
Sesampainya di rumah guru Bahasa Inggris tercinta kami, Kak Eunwoo memarkirkan mobilnya di belakang mobil Kak Taehyung.
"Kok rumahnya sepi? Ada orangnya gak sih?" tanyaku melirik rumah berpagar hijau di depanku setelah keluar dari mobil.
"Ada kok. Semalam gue udah ngabarin kalau memang mau ramedial hari ini," jawab Kak Taehyung.
Kak Eunwoo menekan bel yang ada di dekat pagar. Tidak lama kemudian seorang anak perempuan keluar.
"Ada apa, Kak?" tanyanya kepada Kak Eunwoo.
"Ma'am Marianya ada dek?"
"Oh, Bunda. Ada kok, Kak. Ayo masuk."
"Iya, makasih." Kak Eunwoo menarik tanganku. Ia tersenyum sambil berkata, "ayo!"
Aku mengangguk senang lalu mengikutinya.
Tiba-tiba dari belakang Kak Taehyung mendorong kami berdua agar terpisah sedangkan dia berjalan mendahului.
"Lelet amat jalan doang," katanya dengan kesal.
Aku hanya berdecih pelan. Dasar emosian!
>>><<<
Ulangan berlangsung syahdu. Kak Eunwoo hanya sebagai pengamat karena dia tidak ikut ulangan.
Kalau Ma'am itu sedang masak makan siang di dapur.
Aku bingung banget sama pertanyaannya. Belum satu pun yang kujawab. Semua yang kupelajari semalam ternyata tidak ada satu pun yang masuk ke dalam soal. Sial!
Mau nanya Kak Eunwoo nanti dikira bego sama Kak Taehyung, mau nanya sama Kak Taehyung rasanya gengsi banget, mau searching pakai hape nanti dicyduk sama mereka berdua.
Gimana ya jalan keluarnya biar bisa jawab?
"Eum..., Aku permisi ke toilet sebentar, ya," izinku pada mereka. Aku membawa kertas ulanganku tanpa mereka sadari.
Tujuanku adalah searching melalui hape di toilet.
>>><<<
Ditinggal pergi Yerin, suasana antara Taehyung dan Eunwoo semakin canggung. Keduanya seperti ingin berbicara tapi enggan. Hingga akhirnya Eunwoo yang memutuskan untuk angkat suara.
"Gue belum nanya sama lo."
Taehyung mendengarkan.
"Benar gak sih lo itu mantannya Yerin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Itu Mantan! [✓]
Roman pour Adolescents"Belum bisa menyimpulkan hubungan kita." *TaeRin Area*