✴4^little problem✳

418 166 39
                                    

sebelum baca cerita nya jangan lupa klik bintang ya

sebelum baca cerita nya jangan lupa klik bintang ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hanna pov

"Apakah Oppa menyembunyikan sesuatu dari ku?"Monologku.

Saat ini aku sedang berada di kelas,aku sedang memperhatikan kelas yg sudah kosong.

Sekarang jam istirahat,jadi kelas sepi.

Aku melangkahkan kakiku keluar kelas,aku berjalan menuju taman belakang sekolah.

Sepanjang jalan para murid memperhatikan ku,tapi aku tidak peduli.

Dan saat aku ingin belok menuju taman sekolah ada anak laki laki yg menhalangi jalan yg akan ku lewati.

"Anyeong,Nonna kau mau pergi kemana?"Tanya anak laki-laki itu.

Aku hanya menatap datar anak laki-laki itu,dan ternyata dia anak laki-laki yg tadi pagi berangkat bersama ku.

" bukan urusanmu"Jawabku dengan nada dingin,aku sengaja melakukannya agar dia berhenti mengikutiku.

Dan anak laki-laki blasteran itu menudukan kepalanya,aku segera pergi dari tempat itu,namun tanganku di tahan oleh seseorang.

Saat aku membalikan badan ternyata anak laki-laki blasteran itu menarik tanganku.

Aku hanya menatap datar tanganku yg sedang di pegang oleh anak laki-laki blasteran itu.

"S-sory"Lalu dia melepas tautan tangannya.

Aku berjalan meninggalkannya.

"Nonna tunggu aku ikut"Memalukan,ya anak laki-laki blasteran itu berteriak lalu mengejar ku.

Aku berjalan menuju taman belakang sekolah, aku duduk di salah satu kursi di bawah pohon rindang.

Dan ternyata anak laki-laki blasteran itu masih mengikutiku

"Nonna perkenalkan aku Hueningkai Kamal"Tiba-tiba saja dia menjulurkan tangannya.

Aku menatap datar tangannya yg terulur.

"Aku tidak bertanya"Ucapku ketus,lalu anak laki-laki blasteran itu menurunkan uluran tanganya.

"Siapa nama Nonna?"Dia bertanya lagi.

"Kang Hanna"Jawabku singkat.

Dan setelah itu hanya ada kesunyian menemani mereka.

Hanna pov end

Flast back

" hallo hyung jadi bagaimana?"Tanya seorang anak laki-laki blasteran korea amerika,dia Hueningkai yg sedang bertelfon dengan sepupunya.

"Kau coba dekati dia,kau bertemanlah bersamanya,dan dia agak sedikit seperti manusia es,"Jelas pria di ujung telfon sana.

"Manusia es?"Tanya Kai dengan suara polos.

Thank You Choi Soobin[End✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang