Votemen ya:)
"Naie apakah kau melanjutkan sekolah mu,ah maksudku kau setelah lulus smu ingin lanjutkan dengan berkuliah atau kegiatan apa?"tanya Yeonjun di sela sela kegiatan makan siang bersama adiknya.
" selesai kan dulu makannya,baru kita membahas ini"ucap Hanna dengan senyum.
Jadi sekarang Yeonjun dan Hanna sedang makan siang di restoran ramyeon dekat rumah mereka.
Setelah tadi pagi mengunjungi makan orang tua nya, Yeonjun mengajak Hanna jalan jalan,dan Yeonjun memilih menyerahkan tujuan perjalanan nya pada Hanna, dan ternyata Hanna ingin makan ramyeon bersama Yeonjun, di restoran yg baru saja buka 3 hari lalu di dekat rumahnya.
Yeonjun yg sudah selesai makan langsung menatap adiknya yg masih belum selesai makan.
"Apakah acara makan mu masih lama?"tanya Yeonjun sambil menatap adiknya.
" sudah "Jawab Hanna singkat sambil menjauhkan mangkok ramyeon.
" jadi kau ingin..."Yeonjun menatap hanna dengan wajah serius.
"Aku masih bingung, jika aku memilih melanjutkan sekolah ku aku bingung,aku akan melanjutkan nya di mana,dan apa kelas yg pantas untukku"Hanna berbicara sambil menatap Yeonjun dengan wajah sulit di artikan.
" kau benar, jika kau tidak ingin melanjutkan pun tak apa,kau sudah pandai,lagi pula kan percuma sekolah tinggi tinggi tapi ujung ujungnya hanya sibuk dengan peralatan dapur dan anak"ucap Yeonjun sambil menatap Hanna.
"Maksudmu?kau tidak marah jika aku tidak melanjutkan sekolah ku?dan tunggu apa maksudnya peralatan dapur dan anak?"Hanna bertanya sambil menatap Yeonjun yg sedang meminum minumamnya.
"Maksudku kau kan akan menikah jadi nanti pasti kau akan sibuk dengan peralatan dapur dan suami mu,belum lagi jika kau memiliki anak"bicara Yeonjun sudah ngawur Hanna menyentrikan alisnya, mencoba memahami kata kata yg keluar dari mulut Yeonjun.
" hah!?"Hanna mencoba memahami ucapan Yeonjun sambil menatap Yeonjun yg masih sibuk dengan acara minum nya.
"Kau belum mengerti ucapan ku?"Yeonjun balik menatap Hanna,dan Hanna mengangguk.
" kau peremuan bukan?dan suatu saat kau akan menikah bukan?"pertanya Yeonjun di jawab dengan angukan kecil dari Hanna.
"Lalu??"Hanna menatap Yeonjun yg sedang berpikir.
" kenapa otak mu lemot sekali sih,coba kau minum dulu agar otakmu berfungsi"Yeonjun mendorong gelas minuman hanna
Lalu hanna meminum minuman yg tadi di sodorkan yeonjun, ternyata isinya susu almond.
"Kau akan menikah dengan soobin jadi kau tak perlu repot repot bekerja cukup di rumah menjaga suami mu dan anakmu kelak nanti" Yeonjun berbicara dengan nada cepat namun masih dapat Hanna mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Choi Soobin[End✅]
RomanceBagaimana jadinya jika seorang mood booster jatuh cinta pada seorang mood bearker?ya dari sifat nya saja sudah jauh tapi bisa di bayangkan sedikit kan Choi Soobin si mood booster itu tidak pernah menyangka bahwa dia bisa jatuh cinta pada adik dari s...