♣35^ What's wrong with Hanna?♣

105 31 46
                                    

Jangan lupa klik bintang ya
Dan jadi pembaca gaib:V

Happy reading.

Hanna masih saja diam setelah pembicaraannya dengan jisung tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanna masih saja diam setelah pembicaraannya dengan jisung tadi.

"Apa kau baik baik saja? Naei katakan padaku ?kenapa kau diam terus?" Beomgyu yg melihat Hanna yg berjalan dengan tatapan kosong pun berani bertanya.

Hanna berhenti berjalan saat mendengar pertanya Beomgyu.

"Gyu..." panggil Hanna dengan suara yg sangat kecil tapi untungnya Beomgyu mendengar.

"Katakan padaku bahwa yg kualami saat ini hanya mimpi,Gyu kumohon katakan...hiks" Hanna menatap Beomgyu yg kini menunduk.

"Ku mohon katakan...hiks... Ini semua hanya mimpi kan...hiks...hanya mimpi...hiks...katakan Gyu" Beomgyu mengeleng sambil menghapus air mata Hanna yg sudah membasahi pipinya.

"Gyu...hiks...ku mohon...hiks...ini hanya mimpi kan...hanya mimpi" Beomgyu yg melihat Hanna semakin menangis segera memeluk nya.

"Ada aku, kau jangan bersedih ya,masih ada aku,ada hyung ku" Beomgyu mengelus punggung Hanna yg kini sudah dalam dekapan nya.

"Jangan bilang ini kenyataan...hiks...jika ini semua kenyataan... Hiks...aku benci...hiks... Aku benci kenyataan Gyu...aku benci" Hanna semakin terisak dalam dekapan Beomgyu.

"Kau mau pulang? Kita pulang ya dan kau beristirahat jangan bersedih yg berlebihan ok" Beomgyu mengelus punggung Hanna yg masih terisak dalam dekapan nya.

"Kau bilang apa tadi?...jangan bersedih yg berlebihan... Kau pikir di tinggal kan orang yg kita sayang itu tidak menyedihkan apalagi yg meninggalkan kita adalah satu satunya yg kita miliki" Ucap Hanna sambil melepas pelukannya.

"Aku tidak ingin pulang,bisa kah kau mengantarku ke rumah Ryujin, aku ingin menginap malam ini disana" Beomgyu menganguk sebagai jawaban.

Lalu Hanna dan Beomgyu memasuki mobil dan melajukan mobilnya (mobil beomgyu) di jalan malam yg agak ramai.

"Jangan berfikir Yeonjun Hyung lah yg hanya menyanyangimu,jangan berfikir bahwa dia satu satunya yg kau miliki,dia memang milikmu tapi mungkin tuhan ingin menyadarkan mu bahwa banyak yg menyayangimu selain dari keluarga mu,kau punya banyak teman yg salalu ada untukmu,jadi jangan bersedih ya"ujar Beomgyu memecah keheningan di dalam mobil.

Dan perkataan Beomgyu hanya di jawab deheman dari Hanna yg masih melamun.

"Sudah sampai" ujar Beomgyu saat sudah ada di depan gerbang rumah Ryujin.

Hanna segera membuka pintu mobil dan meninggalkan Beomgyu yg masih menatap nya.

Hanna membuka gerbang rumah Ryujin dan langsung memasuki pekarangan,Beomgyu yg melihat itu hanya mendengus kesal.

"Sabar Beomgyu,sabar,dia sedang bersedih jadi begitu,sabar jangan mengutuki calon kakak ipar,sabar" ucap Beomgyu sambil mengelus dada,lalu melajukan mobilnya meninggalkan rumah Ryujin.

Thank You Choi Soobin[End✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang