💧31^falling tears (again)💧

94 30 11
                                    

Lanjutin yg sebelum ny

Jangan lupa klik bintang dan vote nya ya kakak kakak:v..

Hanna terjatuh pingsan saat Yeji mengatakan itu,Soobin yg panik pun segera membopong Hanna ala bridal style

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanna terjatuh pingsan saat Yeji mengatakan itu,Soobin yg panik pun segera membopong Hanna ala bridal style.

"Pak bisa antar saya ke korban kecelakaan yg bapak maksud" Ujar Kai.

"Tentu,mari" polisi itu menuntun arah Kai.

"Kai aku ikut ya" pinta Ryujin dan mendapat anggukan dari Kai.

Kai dan Ryujin menaiki motor mengikuti mobil polisi yg ada di depannya.

Sementara Soobin dan Beomgyu sedang menyadarkan Hanna.

"Hyung bagaimana kalau kita bawa ke rumah sakit saja" usul Beomgyu.

"Tapi dia hanya pingsan"Soobin membenarkan posisi Hanna dalam gendongannya yg hampir terjatuh.

"Tapi Hyung...aduh bagaimana ya...kita membawa dia ke UKS saja" usul Beomgyu lagi dan kali ini mendapat persetujuan dari Soobin.

Soobin dan Beomgyu,serta Hanna dalam gendong an Soobin menuju ke UKS,sesampainya di UKS Soobin merebahkan tubuh Hanna perlahan ke ranjang UKS.

"Hyung" panggil itu membuat Soobin mengalihkan pandangan nya menuju orang yg tadi memanggil nya.

Dan dilihatnya Beomgyu yg tengah berdiri sambil menunduk dengan tangan yg terus berkutik memainkan ujung jasnya,wajahnya terlihat khawatir dan matanya sudah mulai berkaca kaca.

"Hyung apa kau percaya dengan apa yg di ucapkan polisi tadi?" tanya Beomgyu dengan suara kecil namun dapat terdengar oleh Soobin.

"Percaya tidak percaya,kita tunggu saja kabar dari Kai dan Ryujin, mereka sedang memastikan apa yg di ucapkan polisi tadi" ujar Soobin sambil melirik Hanna yg masih pingsan.

Sementara itu di tempat lain,di rumah sakit Kai dan Ryujin tengah mengikuti langkah polisi di lorong rumah sakit yg begitu sepi.

"Aku takut kai" lirih Ryujin sambil merangkul tangan Kai.

"Tenang saja,semoga polisi itu salah" ujar Kai sambil terus melangkahkan mengikuti polisi di hadapannya ini.

"Ya...semoga"Ryujin merasakan ke khawatiran yg begitu mengerikan,Yeonjun memang bukan kakaknya tapi Yeonjun selalu Ryujin anggap sebagai kakak kandungnya sendiri.

Sampai lah mereka bertiga berhenti di depan pintu yg bertulisan 'UGD'.

Tubuh Ryujin membeku saat melihat sebuah brankan keluar dari UGD dan di lihatnya wajah orang yg di angkut dia atas brankan itu tidak asing.

"Ka-kai i-itu" ryujin menarik ujung jas kai dan menunjuk brankan yg baru saja melewati mereka.

"Pak apakah itu korban nya?" tanya kai pada polisi yg tengah mengobrol dengan dokter.

Thank You Choi Soobin[End✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang