Happy reading
Vote dulu sebelum baca ya;')
.
.
.
.
"Kapan kita pulang?"tanya Hanna setelah minuman coklat panasnya habis."Eum, kita berkeliling sekali lagi saja seben...hoammn"Beomgyu mengerjapkan matanya yg hampir tertutup.
"Kau sudah menguap apa tidak ingin pulang?"tanya Soobin sambil menatap Beomgyu yg masih berusaha untuk menahan kantuknya.
Sekarang sudah pukul 23.30gmt.
"Tapi Hyung aku ing..."
"Bayi tidak boleh tidur malam lebih baik kita pulang"ucap Hanna memotong ucapan Beomgyu.
"Siapa yg kau sebut bayi?"Beomgyu menatap Hanna yg sudah bangkit dari duduknya.
"Tentu saja kalian berdua,kau bayi kelinci dan kau bayi beruang"ujar Hanna dengan tangan yg menunjuk Soobin saat mengatakan 'bayi kelinci' dan menunjuk Beomgyu saat mengatakan 'bayi beruang'.
"Heum berarti kita mengemaskan seperti bayi?"Hanna tidak menjawab pertanyaan Soobin dia malah melenggang pergi meninggalkan Soobin dan Beomgyu.
"Cepat kenapa masih disitu!"Beomgyu dan Soobin bergegas menyusul Hanna saat Hanna berteriak.
"Kita mau pulang?"tanya Beomgyu begitu langkahnya sudah seimbang dengan Hanna.
"Jika kalian ingin pulang pulang saja aku ingin mencari makanan dulu"ujar Hanna Tampa menatap Soobin ataupun Beomgyu.
"Aku ikut"Hanna hanya mendehem saat Beomgyu meminta ikut.
"Aku juga?"tanya Soobin sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Ya kau ikut lah Hyung kan kau yg menyetir"Soobin hanya mengangguk.
"Eh tunggu Beomgyu dimana boneka dan barang barang mu?"tanya Hanna saat sadar bahwa dari mereka bertiga tidak ada yg membawa apapun,padahal tadi Soobin sampai kesulitan membawa banyak barang.
"HYUNG!!!"Soobin menutup telinga nya saat mendengar suara melengking Beomgyu.
"Iya iya aku ambil"Soobin kembali ke tempat dimana tadi mereka bertiga duduk.
Soobin tersenyum saat melihat ternyata masih ditempat semua boneka dan barangnya.
"Bagaimana aku membawanya?"Soobin mengaruk belakang lehernya.
"Annyeong Oppa"Suara itu membuat Soobin mengerjapkan matanya dan mencari pemilik suara.
"Oppa aku disini"Soobin menunduk saat merasakan ada yg menarik ujung bajunya.
Dan ternyata ada seorang gadis kecil yg umurnya sekitar 8 tahun berdiri di samping Soobin.
"Ah maaf aku tidak melihat mu"Soobin mengubah posisi nya untuk jongkok agar menyamakan tinggi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Choi Soobin[End✅]
RomanceBagaimana jadinya jika seorang mood booster jatuh cinta pada seorang mood bearker?ya dari sifat nya saja sudah jauh tapi bisa di bayangkan sedikit kan Choi Soobin si mood booster itu tidak pernah menyangka bahwa dia bisa jatuh cinta pada adik dari s...