❇5^little problem again❇

392 161 31
                                    

sebelum baca cerita nya jangan lupa klik bintang ya

sebelum baca cerita nya jangan lupa klik bintang ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Bel pulang sekolah berbunyi semua murid keluar kelas menuju gerbang,tidak semua ada beberapa anak yg belum pulang untuk melaksanakan eskul dan sebagainya.

Di kelas XII 2

Hanna sedang merapihkan bukunya,sekarang kelasnya sudah sepi,dan hanya meninggalkan hanna dan changbin di kelas.

"Hanna aku duluan"Pamit Changbin dan Hanna hanya tersenyum sambil menganguk.

Jika dia tersenyum dia sangat cantik,batin Changbin masih menatap hanna yg masih sibuk membereskan buku bukunya.

"Tunggu,Changbin bisakah Kau membantuku?"Ujar Hanna setelah selesai membereskan buku² paket.

" baiklah,ini semua akan di kembalikan ke perpustakaan bukan?"Tanya changbin dengan sopan sambil membantu hanna membawa buku paket ke perpustakaan.

Hanna dan Changbin membawa buku paket menuju perpustakaan.

Sapenjang perjalanan hanya ada suara langkah kaki.

"Eh,hanna apakah aku boleh menanyakan sesuatu?"Changbin memcah keheningan.

Dan hanya di jawab angkukan kecil dari Hanna.

"Kau berangkat dengan siapa tadi pagi?"Tanya Changbin hati hati,karna Hanna ini salah satu murid yg memiliki mulut pedas.

" ah,aku tidak tau"Jawab Hanna masih fokus berjalan menuju ke perpustakaan.

"Tidak tau,lalu bagaimana kalian bisa berangkat bersama"Changbin bertanya sambil memperhatikan wajah hanna.

"Itu hanya ketidak sengajaan,dan tadi dia memperkenalkan dirinya,kalau tidak salah namanya Hueningkai"Jelas Hanna dan Changbin hanya berohria.

" kau tau,kau menjadi bahan gosipan anak sekolah"Ujar changbin sambil menundukan kepalanya.

"Biarkan saja,meladeni orang seperti itu tidak akan pernah selesai,jika aku menjelaskan pula tidak ada gunanya"Jelas Hanna sambil tersenyum.

" cantiknya"Ujar Changbin tampa sengaja membuat hanna memberhentikan langkahnya.

"Wae?,aku benar kau memang cantik,apakah anak laki yg berangkat bersamamu itu tampan?"Ucap Changbin dengan senyum manis.

" entah,dia bahkan menanyakan apakah dia tampan kepadaku"Jelas Hanna sambil melanjutkan perjalanan ke perpus .

Karna jarak kelas Hanna dan perpustakaan lumayan jauh,karna beda gedung,kelas hanna berada di gedung paling belakang dekat dengan taman belakang sekolah,gedung itu hanya khusus untuk anak 1-5,maksudnya di gedung itu isinya kelas X-XII 1,2,3,4,dan 5.

Kembali ke cerita

"Lalu apa jawabanmu?"Tanya changbin penasaran

" aku menjawab..."

Thank You Choi Soobin[End✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang