💮11^Ryujin's case💮

267 127 11
                                    

Jangan lupa vote and comen

Sekarang keadaan rumah Hanna benar benar sepi,karna keluarga paman Kim pindah rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang keadaan rumah Hanna benar benar sepi,karna keluarga paman Kim pindah rumah.

Meskipun mereka pindah tidak jauh Hanna benar benar merasa kesepian.

Yeonjun pagi pagi sudah pergi untuk rapat di perusahaan keluarganya.

Ya jadi semenjak kedua orang tua Yeonjun meninggal Yeonjun lah yg mengurus semua pekerjaan ayahnya,menjadi CEO muda di KANG GRUOP memang sulit apalagi Yeonjun masih belum benar benar mengerti tapi itu semua menjadi mudah saat sekertaris ayahnya dulu mengajarinya.

Mina nama sekertaris ayahnya dulu,sekarang mina menjadi sekertaris yeonjun, mina yg mengurus semua membantu Yeonjun tentang hal yg belum di pahami oleh Yeonjun, mina sangat baik pada keluarganya.

Hanna bersyukur karna dulu sewaktu kedua orang tua hidup mereka hidup sebagai orang baik,jadi saat Hanna dan Yeonjun merasa kesulitan ada orang yg dulu pernah di bantu ayahnya datang untuk membalas budi, Hanna sungguh bersyukur memiliki orang tua yg baik.

Hanna hanya menyenderkan kepalanya di senderan sofa ruang tamu,dia menatap sekeliling,tidak ada yg menarik

"Membosankan sekali,apa aku pergi ke rumah ryujin saja?"Hanna bermonolog.

Dan ia pun segera menaiki tangga untuk mengambil jaketnya,namun baru saja hanna menginjakan 3 anak tangga sudah ada orang yg mengetuk pintu.

Lalu Hanna menuju pintu depan dan membukanya,ternyata Ryujin datang dengan sebuah kotak.

" ini eomma memasaknya untuk kalian,pasti kau kesepiankan Eonnie ?"tanya Ryujin sambil tersenyum manis kearah Hanna,dan Hanna hanya menatap Ryujin datar.

"Eonnie apakah aku tidak di perbolehkan masuk atau kita akan terus mengobrol di depan pintu?"tanya Ryujin.

" bukan kah biasanya kau akan masuk tanpa harus di suruh"ujar Hanna dengan nada santai.

"Hehe,tapikan sekarang aku sudah tidak tinggal di sini lagi, jadi aku tidak sopan jika langsung masuk begitu saja"jelas Ryujin sambil terkekeh kecil.

" baiklah,masuk"ajak Hanna sambil membuka pintu depannya lebar.

Ryujin dan Hanna masuk lalu mereka berdua duduk di sofa ruang tamu.

"Eonnie makanannya aku taruh di mana?"tanya Ryujin sambil mengangkat kotak makan yg tadi di bawanya.

" biar aku saja,kau mau minum apa?"Hanna mengambil kotak makan di tangan Ryujin dan berdiri hendak menuju ke dapur.

"Eh,tidak perlu repot repot Eonnie es jeruk juga tak apa"Ryujin tersenyum.

Hanna hanya menganguk dan menuju ke dapur untuk mebuat es jeruk .

Hanna kembali dengan nampan yg berisi es jeruk dan cemilan

Thank You Choi Soobin[End✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang