1. Jeong YunhoManusia yang demennya alusin bininya mulu. Manis banget kalau minta yang iya-iya. Suka kerjasama sama abang iparnya buat ngerjain bininya.
2. Kim Rosy
Cewek bar-bar yang berubah jadi kalem banget kalau sama Yunho. Hobinya ngeroasting kedua abangnya. Sok jagoan padahal aslinya letoy banget kayak balon di SPBU. Absurd banget orangnya kayak alien. Cuma takut sama Irene.
3. Kim Suho as Papa
Galak banget kalau menyangkut anak perempuannya. Tapi tetep aja takut sama istrinya. Kalau udah dipelototin istri, langsung kicep.
4. Bae Irene as Mama
Cantik banget parah. Kalau lagi jalan sama anak-anak suka dibilang seumuran sampe Suho ngambek. Lembut banget terus perhatian juga tapi kalau lagi galak, mending kabur aja deh daripada kena lemparan cobek.
5. Kim Doyoung as Abang pertama
Jail banget orangnya. Hobinya gangguin adik-adiknya, tapi lebih sering ke Rosy sih. Soalnya Rosy kan bar-bar, jadi lebih seru dibanding Uwu yang kalem.
6. Kim Jungwoo as Abang kedua
Kalem banget anaknya. Tapi kadang suka ngeledekin adiknya juga bareng Doyoung. Satu-satunya anak Papa Suho dan Mama Irene yang masih jomblo. Makanya sering diejek sama saudaranya yang lain.
7. Kim Sejeong as Istri Doyoung
Partner in crime Rosy kalau mau ngerjain Doyoung. Anggun banget orangnya. Tapi kalau udah kesel sama kelakuan suaminya, bisa bar-bar juga dia.
8. Jung Yonghwa as Ayah Yunho
Panutannya Yunho. Kalau ngomong sama istrinya gak pernah pake nada tinggi. Lembutt banget kayak pantat bayi. Suka cemburu kalau Yunho udah manja sama istrinya.
9. Seohyun as Bunda Yunho
Kalem banget orangnya. Gak pernah marah seumur hidupnya. Kalau ngomong alusss banget makanya anaknya jadi kang ngalus. Sayang banget sama Yunho karena Yunho anak satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband Series | Jeong Yunho
Fanfiction#HS2 Ketika Jeong Yunho menjadi suamimu. P.s update setiap hari Rabu dan Sabtu.