Rosy menyenderkan kepalanya di bahu Yunho. Saat ini mereka sedang bermain games yang dibuat oleh perusahaan Yunho. Di sekitar mereka terdapat banyak sekali makanan-makanan kecil.
"Yang jangan kesitu dulu."
"Yunho buruan! Aku diserbu!"
"Bentar-bentar."
"YUNHOO BURUU. IH TUH KAN MATI!"
Rosy kesel terus ngelempar ponselnya ke sofa. Yunho ketawa aja ngeliat Rosy kalah.
"Gembel banget lu. Masa gitu doang kalah," ejek Yunho.
"Ngeselin banget sih! Sana ah jauh-jauh!"
Bukannya menjauh, Yunho malah memeluk Rosy erat dan mencium-cium pipi Rosy.
"YUNHO IH GELI!!"
Rosy beranjak menjauh dari Yunho. Dia langsung naik ke kasur dan membungkus tubuhnya denga selimut.
"Masih jam sembilan. Kamu beneran mau tidur?" tanya Yunho. Laki-laki itu ikut beranjak naik ke kasur dan merebahkan badannya di sebelah Rosy.
"Gak lah. Nyalain tv dong. Kita nonton drakor pelakor aja," ucap Rosy.
"Dih ogah."
"Harus mau!"
Rosy mengambil remot di nakas dan mulai menyetel tv. Ia memeluk Yunho erat sembari menonton drama di depannya.
"Yang ganti dong. Gak tega aku liat istrinya," ucap Yunho.
"Ganti apaan?"
"Yang lucu-lucu aja nontonnya."
Rosy menurut dan menyetel film kartun.
Lama kelamaan, Rosy mengantuk dan terpejam dalam pelukan Yunho.
🐻🐻🐻
Yunho merenggangkan badannya. Ia mengerjapkan matanya perlahan dan duduk bersandar di kepala ranjang. Yunho mengambil ponselnya untuk melihat jam. Setelah itu, Yunho beranjak menuju kamar mandi.
Selesai mencuci muka dan gosok gigi, Yunho turun ke lantai bawah. Ia mengerutkan keningnya melihat rumahnya yang sepi. Tidak ada tanda-tanda keberadaan Rosy disana.
Yunho hendak membuka pintu kulkas ketika matanya tak sengaja melihat sticky notes yang tertempel disana. Yunho langsung mengambilnya dan membacanya.
Aku ke pasar dulu sama Bibi. Aku udah beliin bubur ayam buat kamu sarapan. Kalau masih kurang, pesen makanan aja. Kopinya juga udah aku siapin di meja.
- Rosy 🖤
Yunho menaruh kembali sticky notes itu di meja dapur. Ia mengambil sebungkus bubur ayam dan membawanya ke kamar. Laki-laki itu menyalakan komputernya dan mulai membuka situs game.
Beberapa menit kemudian, Rosy masuk ke dalam rumahnya sambil menenteng sekantong plastik besar berisi belanjaan. Rosy menaruh plastik itu di meja dapur kemudian beranjak ke kamarnya. Sesampainya di kamar, Rosy menggelengkan kepalanya melihat Yunho yang masih asik main game dan mengabaikan bubur yang tersisa setengah di sampingnya.
"No, itu buburnya di makan," ucap Rosy.
"Eh udah pulang?"
Yunho mempause gamenya dan beranjak menghampiri Rosy.
"Kamu belanja apa?" tanya Yunho.
"Cuma beli ayam tadi."
Rosy menggantung sling bagnya di belakang pintu dan duduk di kursi game miliknya. Ia menyalakan komputer dan ikut membuka situs game yang sedang Yunho mainkan.
"Lusa udah puasa. Kata Bang Doy, Mama ngajakin sahur sama buka di rumah." ucap Yunho.
"Oke."
"Kamu mau kesana kapan?"
"Hmm besok aja deh. Soalnya nanti abis sholat Zuhur aku mau ke rumah Rina."
"Kamu udah makan?"
"Belom. Mau masak males banget. Pesen pizza dong No."
Yunho mengambil ponselnya dan membuka layanan pesan antar. Ia memesan pizza kesukaan Rosy. Setelah itu Yunho beralih membuka chat yang masuk ke ponselnya.
- Congrats Yeosang!!! (15) -
Uyong changed the group's name to "Congrats Yeosang!!!"
Uyong
YUHUU YEOSANG SELAMAT YA!!!Minion
Apa niih??Mingi
Lah gua kira lo tau Bang.Seonghwa
Hamidun itu bininya Yeosang.
Tadi heboh banget di group rumpi emak gue.Cherry
Selamat ya Yeosang dan Nara.Yunho
Asikk nambah ponakan lagi.Yeosang
Hahaha makasih guys.
@yunho @mingi kapan nyusul?Yunho
Sabar bro.
Lagi diproses di rahim bini gue.Mingi
2 in.
Btw Kak Cherry kapan lahiran?Cherry
Prediksi dokter sih 2 minggu lagi.Uyong
Abis lahiran lanjut anak ketiga gak?Yunho
Gasss @minionSeonghwa
Istirahat dulu.
Kasian Cherry brojol mulu.Minion
Hahaha liat nanti deh.Sannie
Yunho, lo jadi ke rumah gua?
Rina nanyain tuh.Yunho
Jadii.
Nanti ya abis Zuhur.Mingi
Ehh gue juga.
Kangen sama Ocean."Yang, kamu udah tau belom kalau bininya Yeosang hamil?"
"Tau. Kan Mamaku sama Mamanya Yeosang temen SMA."
Yunho beranjak mendekat Rosy.
"Kamu udah selesai kan dapetnya?" tanya Yunho.
"Menurut kamu?" goda Rosy. Ia menatap Yunho dengan senyuman jahilnya.
"Makanannya biar Bibi aja nanti yang ambil. Mending kita bikin bayi yuk biar cepet-cepet nyusul Yeosang sama Bang Doy," bisik Yunho.
"Kunci dulu kamarnya."
Yunho tersenyum senang. Akhirnya ia buka puasa juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband Series | Jeong Yunho
Fanfiction#HS2 Ketika Jeong Yunho menjadi suamimu. P.s update setiap hari Rabu dan Sabtu.