Tiga hari lalu.
Gue dapet lima pesan aneh dari nomor ga dikenal dari ponsel gue. Sebenernya pesan itu ga penting sih, karena waktu itu ada hal yang lebih penting buat gue urusin. Iya, si ibu-ibu sinting itu!
Jujur aja, gue sempet ngebuka pesan itu lagi begitu sampe di rumah.
"Kami berharap asosiasi kami dapat mengubah pemikiran Anda terhadap laki-laki."
Pas gue baca kalimat itu, gue sedikit kaget.
Yaa, soalnya gue sama sekali ga pernah ngerasain jatuh cinta ke lawan jenis sejak lahir. Walau sekali dan sesaat, sama sekali ga pernah.
Awalnya, gue kira pesan itu cuma hasil keisengan orang sinting yang lagi gabut. Tapi mau gimanapun caranya, gue bener-bener gabisa hapus pesan itu.
Akhirnya gue nyerah.
Gue matiin handphone dan berusaha ngelupain hal itu.
Tapi demi apapun, keesokan harinya hal yang lebih aneh dateng ke gue. Kalian tau kan? Ngomong frontal itu udah biasa banget buat gue, tapi anehnya Guanlin malah betah dan terus-terusan muncul di hadapan gue.
Perlahan, rasa yang ga pernah gue rasain sejak lahir itu, muncul untuk pertama kalinya.
Guanlin berhasil mengambil gelar cinta pertama dalam hidup gue. Dan karena janji yang kita buat, dia terpaksa pindah ke sekolah lain.
Saat percakapan terakhir kita di kelasnya, dia ngasih gue sebuah kartu.
Hm, emang ga mirip. Tapi tampilannya hampir sama kaya gitu.
Gue bingung apa tujuan dia ngasih kartu itu. Maksudnya, kenapa dia ga kasih gue nasi yang enak aja daripada kartu gajelas kaya gitu. Iya ga sih?!
Yaudah, akhirnya waktu pulang sekolah tiba dan gue balik ke rumah dianter bokap. Malamnya, gue rebahan di kasur. Mengingat kembali semua kejadian tentang Guanlin dan, kartu pemberiannya.
Gue inget dengan jelas. Kartu itu hanya berisi stickman hitam dengan dasar abu-abu. Tapi, kenapa sekarang gambarnya berubah?!
Malam itu gue gabisa tidur.
Keanehan itu terus-terusan kebayang di dalam kepala gue. Dan kalo ga salah, malam itu gue cuma tidur selama lima jam.
Hari berikutnya gue berangkat sekolah kaya biasa. Sialnya, karena semalaman gue gabisa tidur, gue jadi lupa bawa atribut upacara!
Untung aja ada Mark yang bantu gue.
Ternyata dia juga sama kaya Guanlin. Dia pergi buat ikut baksos sekolah selama satu minggu bareng semua anggota OSIS.
Semua perbuatan yang dia lakuin itu berhasil bikin gue gabisa berenti bilang makasih. Gue bahkan hampir relain nilai MTK gue buat ketemu dia, walaupun akhirnya gajadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] ‹✓› BADASS ➖ shinryujin
Fiksi PenggemarTujuh laki-laki dengan kepribadian berbeda, jatuh cinta dengan satu perempuan yang sama. Siapa yang akhirnya terpilih? /ONE SHOOT/ ©Mei2020 Highest rank : #3 in Ryujin (20/10/20) #9 in Guanlin (25/01/21) #6 in ShinRyujin (29/04/21)