"Maaf, Jin. Ayah kamu bilang akan mengurus semua kesalahan yang kamu buat di sini, hanya sampai 10x saja selama 3 tahun. Tapi tindakan kamu yang melanggar peraturan sekolah sudah tercatat sebanyak 26x. Dan karena kejadian tadi, sekarang bertambah menjadi 27."
"Saya bahkan sudah membantu beliau dengan memberi skors ke kamu. Tapi kalau begini terus, saya tidak bisa menolak semua protes untuk mengeluarkan kamu dari sekolah."
"Dan yang terpenting, kamu-"
"Jin-?!"
"HWANG HYUNJIN!!"
Bentakan Kepala Sekolah barusan, membuat Hyunjin kaget dan tersadar dari tidur pulasnya.
"Ah, Bapak bikin kaget aja! Mau ngomong apaan si?!" Ucap Hyunjin saat nyawanya sudah terkumpul kembali.
"Ka-kamu ga dengerin saya ngomong daritadi?!!!!"
"Ngga," Hyunjin cengengesan. "Abisnya AC Bapak dingin banget, saya jadi ngantuk."
"Bisa-bisanya kamu tidur saat saya menje-"
Setelah menguap karena masih mengantuk, Hyunjin kembali berbicara, "gimana kalo AC di kantor Bapak dipindahin ke kelas saya aja?"
"HWANG HYUNJIN!!!!"
"HADIR, PAK."
☀️🍁✨
"Guys, ayo ke lapangan sekarang!" Sihyeon selaku ketua kelas, memberi perintah pada teman sekelasnya untuk pergi ke lapangan.
"Oh iya, hari ini guru OR ga masuk." Lanjutnya lagi yang membuat seisi kelas langsung heboh.
"DI GANTIIN SAMA KAK IAN LAGI DONG?!!!"
"Iya."
"AAAAAAAAAA!!!"
Ryujin meringis pelan sambil menutup telinganya rapat-rapat.
Christian Yu, atau biasa dipanggil Kak Ian, adalah alumni sekaligus anak guru olahraga SMK Venusian yang unggul dalam basket!
Dia cukup sering menggantikan Ayahnya mengajar, apabila Ayahnya itu sedang ada halangan.
"Udah lama banget gue ga OR sambil cuci mata."
"AHAHAHA SAMA!"
Ryujin mengabaikan semua ocehan teman sekelasnya itu dan langsung beranjak pergi ke lapangan. Tidak lupa, dia juga membawa satu botol air putih.
Ternyata di sana masih sepi. Hanya ada beberapa teman laki-lakinya dan juga Kak Ian. Jadi, dia memutuskan untuk duduk di samping gawang sepak bola sambil menunggu yang lain datang. Menyebalkan bukan? Teman sekelasnya itu sangat lambat saat bersiap dipelajaran olahraga.
BRAKK!!
Terdengar bantingan pintu yang cukup kencang dari arah kelas jurusan tataboga.
Guru yang berani membanting pintu sekeras itu di sekolah ini hanya satu. Guru BK Ryujin, Bu Keira.
Sebenarnya beliau sangat baik dan ramah. Dia juga senang mendengarkan segala masalah yang dialami muridnya dengan tulus. Namun, menurut rumor yang beredar, apabila Bu Keira sudah marah, semua barang disekitarnya harus segera disingkirkan. Karena kalau tidak barang itu akan langsung rusak.
"MULAI HARI INI DAN SETERUSNYA, KAMU GAUSAH MASUK DI JAM PELAJARAN SAYA!" Ujar Bu Keira di depan kelas 11-6 jurusan tataboga.
"Kalo Ibu ga keberatan, yaudah. Malah seneng saya, Bu." Balas si pelaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] ‹✓› BADASS ➖ shinryujin
FanficTujuh laki-laki dengan kepribadian berbeda, jatuh cinta dengan satu perempuan yang sama. Siapa yang akhirnya terpilih? /ONE SHOOT/ ©Mei2020 Highest rank : #3 in Ryujin (20/10/20) #9 in Guanlin (25/01/21) #6 in ShinRyujin (29/04/21)