BINTANG YANG ADA DI POJOK BAWAH KIRI JANGAN LUPA DI PENCET:)
••••
Sebuah motor sport memasuki area sekolah, dengan penumpang berjenis kelamin perempuan di belakang si pengendara. Setelah memarkirkan motornya, Moonbin turun dari motor, sebelumnya, Sinb sudah turun duluan. Sinb menyerahkan helm pada Moonbin. Jika kemarin Moonbin hanya membawa satu helm, kini Moonbin membawa dua untuk Sinb, perempuan spesial, mungkin.
"Makasih?" Ucap Moonbin.
"Gue gak minta di jemput!" Balas Sinb lalu meninggalkan Moonbin sendiri. Sedangkan Moonbin, dia hanya terkekeh.
Moonbin berjalan mengikuti Sinb dari belakang, jarak mereka tak jauh, hanya sekitar dua setengah meter. Moonbin berjalan sambil memasukkan tanya kanannya ke saku celana. Moonbin masih menatap punggung gadis itu yang tertutup rambut panjangnya. Dia juga melihat ada seorang gadis yang menghampiri Sinb. Tak asing, pikirnya.
"Kak Sinb" ucap gadis yang menghampiri Sinb.
"Eh, Eunbi. Ada apa?" Tanya Sinb.
"Gak papa sih kak, mau nyapa aja, hehehe" balas Eunbi.
"Eh iya, aku punya novel baru, mau baca?" Tanya Sinb.
"Wah! Seru gak kak?" Tanya Eunbi.
"Seru, baper" jawab Sinb.
"Besok ya kak" ujar Eunbi.
"Sip! Besok aku bawa novelnya" ucap Sinb.
"Aku duluan kak, dadah" ucap Eunbi lalu berbelok menuju kelasnya.
Eunbi berjalan dengan riang menuju kelasnya, seakan tak ada masalah dalam hidupnya. Saat Eunbi memasuki kelas, dia disambut oleh Yuri yang sedang menghapus papan tulis.
"Yur!" Panggil Eunbi. Yuri menoleh.
"Piket ya?" Tanya Eunbi. Yuri mengangguk.
Eunbi berjalan ke tempatnya, tak lama, Yuri melakukan hal yang sama.
"Bi, kamu kenal kak Moonbin?" Tanya Yuri setelah duduk di bangkunya.
"Iya, kenal. Kenapa emang?" Tanya Eunbi.
"Kamu suka kak Moonbin?" Tanya Yuri. Eunbi terkekeh.
"Pertanyaan kamu kenapa gitu sih?" Balas Eunbi.
"Hah? Gimana maksudnya?" Bingung Yuri.
"Waktu aku sama kak Kevin kamu nanya gitu juga, trus sekarang kamu nanya gitu juga" ujar Eunbi.
"Ya abisnya kamu kayak deketin kak Moonbin" balas Yuri.
"Aku sama kak Kevin itu apa, Yur?" Tanya Eunbi. Yuri menampilkan ekspresi bingungnya.
"Hubungannya maksud aku" jelas Eunbi.
"Sepupu, kan?" Jawab Yuri tapi sedikit ragu padahal dia tahu.
"Kamu tau, hubungan kak Kevin sama kak Moonbin apa?" Tanya Eunbi.
"Enggak. Eh! Tau, siapa yang gak tau coba? Kak Kevin sama kak Moonbin kan sepupuan!" Seru Yuri.
"Jadi?" Tanya Eunbi.
"Jadi?" Bingung Yuri.
"Hah? Kamu berarti juga sepupuan sama kak moon--" sebelum Yuri menyebut nama kakaknya, Eunbi menutup mulut Yuri, karena dia berteriak.
"Sst!!" Ujar Eunbi. Eunbi melepaskan bekapan mulut Yuri.
"Kak Moonbin kakak aku" ucap Eunbi pelan. Lagi-lagi Yuri terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK MOONBIN
Fanfiction[LENGKAP] VOTE-KOMEN WALAUPUN LENGKAP Punya kakak cowok yang sayang banget sama kita, perhatian, selalu ngejagain kita dari apapun emang bahagia. Awalnya sepasang adik-kakak ini begitu, tapi entah kenapa tiba-tiba semuanya berubah. Tiba-tiba sang ka...