9° KAK MOONBIN

353 54 1
                                    

SELAMAT MEMBACA

••••

Sejak kejadian Eunbi mimisan beberapa hari lalu, Kevin jadi lebih protective ke Eunbi. Bahkan posessif. Kevin sering ngelarang Eunbi melakukan hal ini dan itu, Kevin sering menuntut Eunbi untuk mengikuti setiap ucapannya.

Eunbi membasuh wajahnya lalu menatap pantulan dirinya di cermin toilet sekolah. Eunbi merasa tertekan sekarang, Kevin benar-benar menjengkelkan, pikir Eunbi. Bahkan Sanha ikut-ikutan sama Kevin. Hey! Eunbi ini sudah besar, dia bukan anak TK yang harus diawasi gerak-geriknya. Tiba-tiba dia teringat sesuatu.

"Dua hari lagi kak Bin ulang tahun. Kasih kado apa ya?" Gumamnya.

Eunbi keluar toilet dan tepat di depan toilet, Kevin sedang menunggu Eunbi. Eunbi menghela nafas panjang.

"Udah? Ayo ke kelas" ucap Kevin.

"Kak, nanti pulang sekolah beli kado dulu ya buat kak Bin" ucap Eunbi sambil berjalan beriringan dengan Kevin.

"Besok aja belinya, kakak mau kerja kelompok hari ini" ucap Kevin.

"Aku sendiri aja gak papa" ucap Eunbi. Kevin melotot.

"Gak! Gak boleh sendiri!" Tegas Kevin.

"Sama Yuri deh" bujuknya.

"Apa nih? Kok sebut-sebut nama aku?" Tanya Yuri yang tiba-tiba muncul.

"Gak boleh!" Tegas Kevin.

"Kak ih, boleh dong. Kan berdua sama Yuri" bujuk Eunbi.

"Apa? Ngapain?" Tanya Yuri.

"Temenin beli kado buat kak Bin hari ini" ucap Eunbi.

"Oh, boleh kok" ucap Yuri.

"Boleh ya, kak" bujuk Eunbi.

"Enggak, Moon Eunbi!" Tegas Kevin.

"Kan sama Yuri" bujuknya lagi.

"Kalo kamu kenapa-kenapa gimana?" Tanya Kevin menantang.

"Percaya sama Yuri, kak. Yuri bakal jagain Eunbi" ucap Yuri.

"Enggak!" Tegas Kevin sekali lagi.

"Ih! Kak Kevin gak percaya sama Yuri?" Tanya Eunbi.

"Bukan gak percaya, tapi kalian itu cewek. Kalo kenapa-kenapa gimana? Yang nolongin siapa?" Tanya Kevin.

"Kak, please" mohon Eunbi.

Jujur, Kevin tak tega melihatnya. Kevin mengalihkan pandangannya ke arah lain dan dia menangkap sosok Sanha.

"Sanha!!" Teriak Kevin sambil melambaikan tangannya. Sanha menghampirinya.

"Kamu mau pergi hari ini juga, Bi?" Tanya Kevin pada Eunbi. Eunbi mengangguk semangat.

"Perginya sama Sanha baru kakak izinin" ucap Kevin.

Eunbi melotot, Sanha bingung.

"Ih! Kok sama kak Sanha? Kan sama Yuri" tolak Eunbi.

"Mau gak? Kalo mau sama Sanha, kalo gak ya gak usah jalan" ucap Kevin.

"Gak enak ih, kak" ucap Eunbi.

"Apaan sih? Gue bingung" tanya Sanha.

"Anterin Eunbi ke mall" ucap Kevin.

'Kevin nyuruh gue ngedate sama Eunbi?' batin Sanha.

"Ngapain?" Tanya Sanha.

"Beli kado buat sohib lo" ucap Kevin.

KAK MOONBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang