8° KAK MOONBIN

362 52 3
                                    

YO! WASSAP! HAPPY READING

••••

Hayo tebak, latar waktunya lagi kapan? Hahaha

Lagi jam istirahat (istirahat mulu-_-) nah kebetulan kelas 12-3 abis olahraga, jadi para cogan-cogan (Moonbin dkk) pada main basket. Mending kalo lapangan indor, nah ini outdoor. Biasa, tebar pesona. Hahaha. Mereka berenam main di tontonin warga sekolah.

Yang main cogan, di bawah sinar matahari, keringetan. Jiwa ingin mengelap keringat menggebu-gebu! Nah kan🤣

"Woy Jinjin bagi sini" teriak MJ.

"Jey dribblenya yang bener bego! Awas noh ada Eunwoo!!" Teriak Moonbin pada MJ yang sedang menggiring bola.

"Anjer Eunwoo! Balikin bolanya, kambing!" Teriak MJ karena Eunwoo berhasil merebut bola.

"Rocky!!" Teriak Eunwoo lalu melempar bola basket.

Rocky mendribble bola lalu melemparnya ke ring tapi tidak masuk, dengan cekatan, Sanha mengambil alih bola lalu melemparnya ke dalam ring.

"Gol!!!" Teriak Eunwoo.

"Lu kira maen bola, gol segala!" Balas Jinjin.

"Lagi gak?" Teriak MJ.

"Capek anjir! Cabut kuy!" Teriak Sanha.

Ni orang berenam kalo mainnya gak serius ya gitu, teriak-teriakan, gak peduli sekitar. Moonbin dkk selain terkenal karena ketampanannya, mereka juga terkenal berisik, lebih ke bobrok deng. Salah satu tingkah bobrok mereka ya tadi, main basket teriak-teriak. Tapi jangan pikir kalau mereka tak pintar dalam akademik. Otak mereka mah encer.

Akhirnya Moonbin dkk pergi ke kantin, bukannya ganti baju dulu malah langsung ke kantin! Baju lepek kena keringet emang nyaman dipake apa ya?

Kalo kata MJ mah "bodo amat"

Giliran Sanha sama MJ yang beli makan, kalo sama mereka berdua harus sabar nunggu. Pertama, ni orang berdua berisik minta ampun. Kedua, ni orang berdua kalo beli makanan riweh, selalu aja ada hal-hal tak terduga. Ketiga, ni orang suka nyantol kemana aja, jadi kalo disapa dikit, ajak ngobrol, kelupaan sama temen-temennya yang nunggu makanan. Sabar banget kan.

"Bu, Jey pesen es teh anget manisnya dua, jus jeruknya tiga sama air putih satu" teriak MJ pada ibu-ibu yang jualan. Ibu-ibunya geleng-geleng kepala denger teriakan MJ.

"Mang! Somaynya tiga piring, batagornya satu" teriak Sanha. Sanha pergi dari tukang somay+batagor itu.

"Bu! Nasi gorengnya dua ya! Meja nomor enam" teriak Sanha pada ibu-ibu yang jual nasi goreng.

"Meja nomor enam di mana?" Tanya ibu-ibunya.

"Di hati mu, eaaak" teriak Sanha, yang denger auto ngakak. Ibu-ibunya geleng-geleng kepala. Hapal semua yang jualan di kantin sama Moonbin dkk. Mejanya pasti di sono, kaga pindah-pindah.

"Woy! Sanha! Di mana lo?" Teriak MJ.

"Sini Jey!" Teriak Sanha.

"Ehh!! Woy! Woy!! Gue keseret!!" Teriak MJ karena pas dia mau jalan ke arah Sanha, dia malah ke dorong gitu loh sama orang yang jalan berlawanan arah.

"Woy MJ! Jangan tinggalin gue anjir!!" Teriak Sanha.

"Kampret alay banget temen lo!!" Ketus Rocky di meja Moonbin dkk.

"Temen Lo juga itu" ucap Jinjin.

"Rusuh banget nih kantin kalo Jey sama Sanha teriak-teriak" ucap Moonbin.

KAK MOONBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang