19° KAK MOONBIN

295 45 1
                                    

VOTE. SELAMAT MEMBACA.

••••

Setelah selama seminggu sudah dibuat pusing dengan ujian sekolah, murid kelas 12 akhirnya bisa bernafas lega. Bahkan murid kelas 11 dan 10 baru saja menyelesaikan ujian kenaikan kelas.

Free class, itu sebutan yang pantas untuk menggambarkan keadaan saat ini. Murid-murid kelas 12 bebas mau masuk sekolah atau tidak, mereka hanya tinggal menunggu surat kelulusan dan ijasah. Sedangkan murid kelas 11 dan 10 dianjurkan masuk takutnya ada remedial.

"Wah anjir!!! Akhirnya bebas dari sekolah juga!!" Seru MJ.

"Lega banget gue sekarang" timpal Jinjin.

"Gue bisa fokus ngapel ke Tzuyu kalo gini mah!!" Sahut Eunwoo.

"Yeu... Bucin lo!!" Teriak Moonbin.

Eunwoo emang udah ngakuin perasaannya tapi ke astro boy aja, kalo ke Tzuyu masih belum berani.

"Jalan gak nih?" Tanya Sanha.

"Jalan kemana?" Tanya Rocky.

"Maen lah!!!" Ucap Sanha.

"Ntar aja cari waktu yang senggang. Kita mending keliling kelas aja yok, pamer kalo kita dah lulus" ucap MJ.

"Emang lo lulus, Jey?" Sinis Rocky.

"Anjir lo!! Doain yang baek-baek kek!!" Balas MJ.

"Yakin sih gue, kita lulus semua" ucap Moonbin.

"Ayok lah keliling kelas sebelum di DO dari nih sekolah" ajak Eunwoo.

"Sarap lo!! Mana bisa di DO kampret!!" Ucap Sanha.

"Udeh gak usah ngebacot lo!!" Ucap Eunwoo lalu merangkul Sanha dan berjalan keluar kelas.

Yang lain ngikutin Eunwoo sama Sanha. Mereka ngelilingin kelas dua belas trus ke kelas sebelas trus ke kelas sepuluh. Sekarang mereka nambah member, soalnya tadi Eunwoo nyulik Tzuyu, Tzuyu mah iya-iya aja.

Mereka lagi di koridor kelas 10.

"Eunbi sayang adeknya abang Jey!!!" Teriak MJ.

Eunbi tersenyum melihat segerombolan anak laki-laki itu.

"Heh KM galak! Kok lo di sini?" Tanya Rocky dengan sewot.

"Urusannya sama lo apaan emang?" Balas Sinb.

"Vin sini Vin ikut kita muterin sekolah" ajak Jinjin.

"Eunbi sama Yuri ikut aja ayok!!" Ajak Eunwoo.

"KM galak juga boleh kalo mau ikut" ucap Sanha.

"Gue slepet lo ye!!" Ancam Sinb pada Sanha.

"Takut ah!!" Ucap Sanha lalu menarik pelan tangan Eunbi dan berjalan duluan.

"Yeeee ikan cupang! Main gandeng adek gue aja!!" Gerutu MJ.

"Ayo buruan susulin tu anak dua" ucap Eunwoo lalu berjalan duluan bersama Tzuyu.

"Yuri, Kevin sama KM galak ikut yee.." ucap Eunwoo sambil berjalan melewati mereka bertiga.

Akhirnya mereka jalan ngikutin Eunwoo sama Tzuyu yang ngikutin Sanha sama Eunbi [ngerti gak maksudnya🤣]. Ternyata tujuan Sanha taman belakang sekolah, untung taman belakang sekolah sepi.

Jadi mereka bebas ngapain aja, contohnya kayak Jey yang teriak-teriak, Eunwoo yang ngapel ke Tzuyu trus Jinjin yang tiduran di rumput, Kevin yang nagbisin waktu sama Yuri, Sanha yang ngobrol-ngobrol sama Eunbi, Sinb yang ngomelin Rocky sama Moonbin yang gangguin dia. Absurd lah pokoknya.

KAK MOONBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang