12° KAK MOONBIN

298 43 0
                                    

HAYOO HAYOO... HAPPY READING

••••

"Tzuyu gimana Woo?" Tanya Moonbin.

"Gak gimana-gimana" balas Eunwoo.

"Sama si Jaehyun gak jadi?" Sahut Jinjin.

"Mana gue tau, emang gue bapaknya" balas Eunwoo.

"Lo kan calon bapak dari anak-anaknya" ucap MJ lalu tertawa.

"Sa ae kambing" timpal Sanha ikut tertawa.

"Papa Eunwoo" sahut Jinjin dan tertawa.

"Papi lah, Tzuyu kan manja" timpal Rocky.

"Tzuyu gak manja" ucap Eunwoo.

"Nah lo Ky, ada pawangnya" ucap Moonbin lalu mereka tertawa.

"Emang enak banget ye ceng-cengin gue" ucap Eunwoo.

Oh iya, mereka lagi di rumahnya Eunwoo, biasa lah PS kalo gak mabar.

"Gue cabut dulu ah" ucap Moonbin.

"Kemana lo?" Tanya Sanha.

"Balik" jawab Moonbin sambil mengambil hpnya.

"Balik sini lagi gak?" Tanya Eunwoo.

"Oh ya jelas lah" ujar Moonbin lalu berdiri.

"Suka hati lo aja, Bin" celetuk Rocky. Moonbin terkekeh lalu dia berjalan keluar rumah Eunwoo dan pulang.

Moonbin mengendarai motornya dengan kecepatan sedang. Tak lama motor Moonbin berhenti di depan rumah dengan pagar hitam dan tembok yang bercat abu-abu. Moonbin memarkirkan motornya di depan pagar lalu dia masuk ke dalam rumah. Moonbin memasuki rumah tanpa permisi lalu berjalan ke arah kamarnya di lantai dua.

Moonbin membuka pintu kamarnya dan seperti biasa di lantai dekat pintu berserakan kertas-kertas yang berisikan tulisan tangan seseorang. Moonbin mengambil kertas-kertas yang tergeletak lalu membawanya ke dalam kamar dan memasukkannya ke dalam kotak berukuran sedang. Moonbin mengambil beberapa barang yang dia butuhkan dan memasukkannya ke dalam tas yang dia bawa, tak lupa kotak berisi kertas-kertas tadi. Setelah dirasa cukup, Moonbin keluar dari kamarnya dan menutup pintu kamarnya.

"Kak Bin" panggil seseorang ketika dia baru saja menutup pintu. Moonbin berbalik dan dia melihat seorang gadis sedang berdiri menatapnya.

"Kak Bin mau kemana?" Tanya Eunbi ketika dia melihat Moonbin hendak pergi lagi.

"Bukan urusan lo" ujar Moonbin.

"Kak Bin pergi lagi? Gak tidur di sini?" Tanya Eunbi. Moonbin menaikkan sebelah alisnya.

"Kak Bin gak usah nginep di rumah kak Eunwoo lagi ya, di sini aja. Eunbi kesepian" ucap Eunbi sedih.

"Tau dari mana lo, gue di rumah Eunwoo?" Tanya Moonbin.

"Ha? Kak Sanha, kakak jangan marah sama kak Sanha ya" ucap Eunbi takut.

"Kakak jangan pergi lagi, nanti malem kita rayain ulang tahun kakak sama mama sama papa" bujuk Eunbi semangat.

"Gue gak punya ibu" ucap Moonbin dingin.

"Hah? Kak Moonbin ngomong apa sih?" Tanya Eunbi bingung.

Moonbin tersenyum miring "harus banget lo tau?" Sinis Moonbin.

"Kak Bin kenapa sih? Kakak marah sama aku, aku salah apa sama kakak?" Tanya Eunbi sedih.

"Gue gak marah sama lo" ucap Moonbin kalem. "Gue benci sama lo dan sama mama lo!" Lanjut Moonbin penuh penekanan.

KAK MOONBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang