VOTE. SELAMAT MEMBACA.
••••
"Badan kamu masih pada sakit, Bin?" Tanya Bona.
"Kadang suka nyut-nyutan, apalagi yang di kepala" jawab Moonbin setelah meneguk air. Moonbin baru selesai makan dan pastinya di suapin sama Bona.
"Pusing?" Tanya Bona sambil mengambil alih gelas yang dipegang Moonbin.
"Kadang-kadang" jawab Moonbin.
"Papa sama Jongup lagi cari pelaku yang nabrak kamu" ucap Bona. Moonbin diam.
"Kata Eunwoo kamu liat Kai?" Tanya Bona. Moonbin mmengangguk.
"Waktu Bin sama yang lain mau ke kantornya, Bin liat Kai trus---"
"Om Kai, Bin" tegur Bona.
"Iya, om Kai" ucap Moonbin malas. Dia malas menyebut Kai dengan embel-embel 'om'.
"Abis itu Bin lari aja nyusulin om Kai, Bin gak tau kalo ada mobil trus ya gitu" ucap Moonbin. Bona tersenyum mendengar cerita Moonbin, dia seperti anak kecil ketika bercerita.
"Kamu beneran udah lulus SMA ya? Kayaknya baru lulus Tk deh" ucap Bona.
Moonbin mengerutkan keningnya "kok gitu?" Tanyanya.
"Kamu ceritanya kayak anak kecil. Kayaknya kamu balik lagi jadi anak kecil" ucap Bona.
"Ih!! Apaan sih ma, Bin udah gede" ucap Moonbin kesal.
"Eunbi jadi kakak sekarang, kamu adeknya" ucap Bona lalu terkekeh.
"Enggak!!!" Rajuk Moonbin. "Kalo Bin baru lulus Tk, Eunbi bayi dan gak cocok jadi anak SMA" lanjut Moonbin. Bona tertawa kecil mendengar ucapan Moonbin.
Bona mengusap kepala Moonbin.
"Gelap ya, sabar ya kita semua lagi cari pendonor buat kamu" ucap Bona.
Moonbin meraih tangan mamanya yang sedang mengusap kepalanya lalu menggenggamnya.
"Gak papa ma, mungkin ini balasan buat Bin karena udah durhaka sama mama" ucap Moonbin.
"Kamu gak boleh ngomong kayak gitu, kamu bukan anak durhaka. Kamu anak baik, Bin" ucap Bona.
"Setelah Bin bilang kalo mama bukan mama Bin? Dan gak sopan sama mama" ucap Moonbin.
"Kamu kayak gitu karena mama juga, mama gak cerita sama kamu" ucap Bona. "Jadi kamu bukan anak durhaka" lanjut Bona.
"Ma.." panggil Moonbin.
"Iya, kenapa?" Tanya Bona.
"Mau peluk" rengek Moonbin. Bona terkekeh mendengar rengekan Moonbin.
"Sini sayang, duh kamu, beneran kayak anak TK" ucap Bona sambil memeluk Moonbin dan mengusap kepalanya.
Ceklek! Pintu ruang rawat Moonbin terbuka.
"Hello tante yang paling cantik, hello sobatku Moon Bin" sapa MJ sambil berjalan memasuki ruangan. Bona melepaskan. pelukannya.
"Duh, Bin lagi manja-manjaan sama mamanya" celetuk Jinjin.
Plak! Pala Jinjin digeplak sama Rocky.
"Aduh, apaan sih kutu!?" Kesal Jinjin. Rocky cuma ngangkat bahunya.
"Pala lo digeplak ya Jin?" Tanya Moonbin.
"Iye nih sama si kutu" jawab Jinjin dan dia mendapat satu pukulan lagi tapi kali ini di lengan dan pelakunya tentu saja Rocky.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK MOONBIN
Fanfiction[LENGKAP] VOTE-KOMEN WALAUPUN LENGKAP Punya kakak cowok yang sayang banget sama kita, perhatian, selalu ngejagain kita dari apapun emang bahagia. Awalnya sepasang adik-kakak ini begitu, tapi entah kenapa tiba-tiba semuanya berubah. Tiba-tiba sang ka...