EPILOG

478 36 5
                                    

HAI HAI BERTEMU KITA DI EPILOG😅 VOTE DONG... HAPPY READING 🎉

••••

Dua tahun kemudian.

Seorang gadis berambut panjang dan membawa koper sedang berdiri di depan pintu rumah seseorang. Dia menekan bel itu tiga kali lalu menunggu si empunya rumah membukakan pintu.

Ceklek!

Pintu terbuka dan nampak lah seorang wanita paruh baya yang sangat ia rindukan.

"Mama" ucap gadis itu lalu memeluk wanita yang ia panggil 'mama'

Wanita itu membalas pelukan sang putri dengan lembut.

"Mama kangen sama kamu" ucap wanita paruh baya itu.

"Aku juga" ucap gadis itu.

"Kamu kenapa gak bilang kalo mau pulang? Kan papa bisa jemput" ucap wanita itu setelah melepaskan pelukannya.

"Kan biar surprise" ucap gadis itu.

"Yaudah ayo masuk" ucap wanita itu.

Sang gadis menarik kopernya memasuki rumah dan meletakkannya di bawah tangga.

"Kok sepi mah? Kak Bin mana? Eunbi kangen" ucap gadis itu.

Ya, gadis itu adalah Moon Eunbi.

"Ada di atas, astro boy juga lagi nginep" ucap mamanya yang tak lain adalah Bona.

"Nih mending kamu bawain ini ke atas sekalian ketemu mereka. Oh ya di atas ada Kevin juga" ucap Bona sambil menyerahkan nampan berisi 8 gelas.

"Kak Kevin? Tumben" ucap Eunbi sambil mengambil alih nampan itu.

"Kan semenjak kamu pergi, astro boy sama Kevin jadi sering main" ucap Bona. Eunbi mengangguk-angguk.

"Yaudah Eunbi ke atas dulu" ucap Eunbi.

Eunbi berjalan dengan hati-hati dan menaiki tangga.

"Jey itu musuhnya goblok, malah kabur lo!!" Eunbi menoleh ke sumber suara.

"Ky bantu gue, gue di serang anjir.. anjir.."

"Woy berisik gue lagi maen cacing!!"

"Gak asik lo maennya cacing"

Eunbi tersenyum mendengar itu. Dia berjalan mendekat ke 7 laki-laki yang sedang asik dengan ponsel masing-masing. Eunbi meletakkan nampan yang dia bawa di atas meja kecil.

"Makasih Tan" ucap Eunwoo tanpa mengalihkan pandangannya.

"Makasih Tan" sahut yang lain.

"Makasih ma" sahut Moonbin.

Eunbi terkekeh pelan mendengar ucapan mereka. Mereka berterima kasih tanpa mengalihkan pandangannya sedikit pun dan Eunbi di kira mama Bona? Yang benar saja, hey! Dia bahkan baru lulus SMA.

"Lagi pada ngapain sih?" Tanya Eunbi sambil memperhatikan ketujuh laki-laki itu.

"Mabar Tan" jawab Rocky.

Ah mereka belum sadar.

"Mabar apa?" Tanya Eunbi.

"Em el" jawab Sanha.

"Woy!!! Victory!!!" Seru MJ lalu berdiri dan loncat-loncat.

Eunbi hanya memperhatikan MJ dengan senyum manis.

"Eun-eunbi" MJ menghentikan aktivitasnya saat sadar jika Eunbi berdiri di sana.

"Eunbi?" Sahut Kevin lalu menatap Eunbi.

KAK MOONBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang