BINTANGNYA WARNA APA? HARUS OREN POKOKNYA! HEHEHE. SELAMAT MEMBACA.
••••
"Makasih kak" ucap Eunbi.
Saat ini Eunbi dan Tzuyu sedang makan di kantin dan tentu saja Tzuyu yang mentraktir. Mereka makan berdua doang, Yuri gak masuk. Kevin tadinya ikut gabung tapi Tzuyu melarang Kevin jadi Kevin pasrah aja. Oh ya, Tzuyu sama Kevin itu sekelas makanya mereka kenal.
"Aku yang makasih sama kamu" ucap Tzuyu.
"Oh iya kamu sakit apa? Udah sehat?" Tanya Tzuyu ketika ia teringat bahwa kemarin mereka bertemu di rumah sakit.
"Aku udah sehat" ucap Eunbi sambil tersenyum.
"Tzuyu, Eunwoo kangen!!" Teriak seseorang.
Ah! Tzuyu tau siapa pelakunya, ya siapa lagi kalau bukan MJ. Tzuyu tak menanggapi teriakan MJ. Tapi tidak dengan Eunbi.
"Kak Tzuyu kenal sama kak Eunwoo?" Tanya Eunbi.
"Kenal, hehehe" jawab Tzuyu. "Kamu juga kenal?" Tanya Tzuyu.
"Kenal kak" jawab Eunbi.
"Woy Tzuyu!! Eunwoo nanya nih lo kenal sama Eunbi?" Teriak MJ.
Tzuyu dan Eunbi melihat ke arah MJ yang sedang di geplak Eunwoo.
"Hahaha, kak Jey sama kak Eunwoo gak pernah akur" ucap Eunbi.
"Emang gitu, hahaha" balas Tzuyu.
"Tzuyu!!" Teriak MJ lagi.
"Lo bisa diem gak sih Jey!?" Ketus Eunwoo.
"Apaan sih lo! Suka-suka gue!" Balas MJ.
Tzuyu dan Eunbi hanya memperhatikan dua sejoli itu, sesekali tertawa karena tingkah absurd mereka. Tak lama, bel berbunyi. Eunbi dan Tzuyu memasuki kelas masing-masing.
•••
Sudah saatnya murid kelas 12 disibukkan dengan belajar dan ujian. Mereka benar-benar sibuk, berangkat pagi, pulang sore hampir malam. Tak ada hari tanpa belajar, saat-saat seperti ini yang akan menentukan mereka apakah mereka layak untuk lulus atau tidak.
Disaat murid kelas 12 sedang tryout dan semacamnya, murid kelas 11 dan 10 justru menikmati libur mereka. Seperti libur biasanya, ada yang jalan atau menghambur uang, ada yang lebih milih di rumah buat rebahan dan Eunbi salah satu dari sekian banyaknya orang yang rebahan. Bosan? Lumayan, tapi menyenangkan. Bisa rebahan, malas-malasan di kasur. Pokoknya rebahan, hp batre full, wifi, ac, sungguh nikmat hidup ini.
Eunbi menggulir layar hpnya, dia melihat beberapa postingan di twiter sesekali tertawa. Sampai hpnya bergetar akibat pesan yang masuk. Eunbi segera membuka pesan itu dengan semangat. Hey? Ada apa? Mengapa dia sangat semangat membuka pesan itu, padahal hanya pesan singkat dari Sanha.
Kak Sanha
Eunbi
Ya kak?
Lo di rmh?
Iya, aku di rmh
Gue ke rmh lo ya
Loh? Bukannya kk bsk masih tryout?
Iya
Kok gk belajar?
Pusing pala gue belajar mulu, capek
Kalo capek mending tidur aja kak
Kalo ke rmh aku malah tambah capek
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK MOONBIN
Fanfiction[LENGKAP] VOTE-KOMEN WALAUPUN LENGKAP Punya kakak cowok yang sayang banget sama kita, perhatian, selalu ngejagain kita dari apapun emang bahagia. Awalnya sepasang adik-kakak ini begitu, tapi entah kenapa tiba-tiba semuanya berubah. Tiba-tiba sang ka...