VOTE. SELAMAT MEMBACA.
••••
"KAI!!! DIMANA LO!!" teriak Moonbin sambil memasuki rumah Kai.
"KAI!!!" teriak Moonbin sambil memasuki kamar Kai.
"Sialan!!" Umpatnya saat dia tak menemukan Kai di kamar.
Moonbin berjalan mengitari rumah, dari dapur, taman belakang, ruangan kosong, kamar mandi, balkon, dan garasi. Tapi dia tak menemukan Kai sama sekali.
"Awas lo Kai!" Gumam Moonbin lalu mengambil tasnya yang ia letakkan di sofa lalu dia pergi keluar rumah itu.
Moonbin ke rumah Kai karena ingin memberi pelajaran pada pria itu sekalian mengambil barang-barangnya.
Hp Moonbin berbunyi saat dia ingin memakai helmnya. Moonbin mengurungkan niatnya untuk memakai helm dan memilih untuk mengangkat telfon sebentar.
"Halo"
"Lo dimana?"
"Rumah Kai"
"Kok gak ngajak sih, anjir!!"
"Orangnya gak ada di rumah"
"Abis ini lo mau kemana?"
"Cari Kai"
"Ketemuan dulu, kita ikut"
"Taman deket rumah Jinjin, jangan masuk ke tamannya tapi"
"Iye"
Moonbin mematikan sambungan telfon sepihak, setelah mengantongi hpnya, Moonbin memakai helm dan melajukan motornya ke tempat janjian mereka. Tanpa Moonbin sadari ada seorang pria yang memperhatikan gerak-geriknya dari dia masuk ke rumah Kai sampai dia pergi dari rumah Kai. Pria itu mengendarai mobilnya mengikuti Moonbin.
Tak lama, Moonbin sampai di taman itu. Dia memarkirkan motornya di pinggir jalan sambil menunggu teman-temannya.
Tin! Tin! Tin! Tin! Tin!
Moonbin menolehkan kepalanya ke belakang kemudian empat motor berhenti di depan maupun di belakang motor Moonbin.
"Udah daki berapa gunung? Lama amat" ketus Moonbin.
"Noh Sanha lelet" ucap Rocky.
"Sorry sih" ucap Sanha.
"Lo mau cari kemana?" Tanya Eunwoo pada Moonbin.
"Kantor" jawab Moonbin.
"Lo depan" ucap Rocky. Moonbin mengangguk.
Saat dia ingin memakai helmnya, indra penglihatannya menangkap sosok pria yang sedang dia cari. Moonbin turun dari motornya lalu berlari menyebrangi jalanan bahkan dia meletakkan helmnya asal di atas motor hingga helm itu jatuh.
"WOY BIN!!!!" teriak MJ. Astro boy terkejut melihat Moonbin yang tiba-tiba pergi.
"MOON BIN!!!" teriak Eunwoo berusaha menghentikan Moonbin.
BRAK!! CIIIIT!!!
Tubuh Moonbin terpental beberapa meter saat mobil menabraknya dengan kecepatan tinggi.
"MOONBIN!!!" Teriak astro boy lalu berlari menghampiri Moonbin yang terbaring lemah di aspal.
"WOY ANJENG!!!" teriak Rocky saat melihat mobil yang menabrak Moonbin berlalu begitu saja.
"Gue dah ambil foto plat nomor mobilnya" ucap Jinjin.
"Ambulan!!!" Teriak MJ.
"Udah gue telfon, lagi di jalan" ucap Sanha.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK MOONBIN
Fanfiction[LENGKAP] VOTE-KOMEN WALAUPUN LENGKAP Punya kakak cowok yang sayang banget sama kita, perhatian, selalu ngejagain kita dari apapun emang bahagia. Awalnya sepasang adik-kakak ini begitu, tapi entah kenapa tiba-tiba semuanya berubah. Tiba-tiba sang ka...